2 Cryptocurrency untuk Dibeli Di Bawah $1 Shiba Inu dan Tradecurve

Menemukan cryptocurrency yang paling menguntungkan bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi Shiba Inu (SHIB) dan Tradecurve (TCRV) muncul sebagai dua koin paling menguntungkan untuk diinvestasikan saat ini. Yang terakhir sedang dalam fase presale, membangkitkan minat yang cukup besar di antara para penggemar crypto untuk platform perdagangan hybridnya yang inovatif. Mari kita lihat lebih dekat.

 

Daftar Untuk Presale Tradecurve

 

Kurva Perdagangan (TCRV)

Bayangkan sebuah dunia di mana Anda dapat berdagang dalam berbagai macam aset — mata uang kripto, saham, valas, dan komoditas — semuanya dari satu akun. Itulah visi Tradecurve, platform inovatif yang mengubah lanskap keuangan digital dengan menyatukan yang terbaik dari lingkungan perdagangan terpusat dan terdesentralisasi.

Tradecurve menonjol dari yang lain dengan memungkinkan pengguna menyetor mata uang kripto dan menggunakannya sebagai jaminan untuk berdagang di berbagai kelas aset. Ini melewati prosedur KYC/AML yang seringkali mengganggu dan memakan waktu yang umum dalam keuangan tradisional, memastikan pengguna dapat mempertahankan anonimitas mereka saat berdagang.

 

Memulai Tradecurve sangat sederhana: daftar dengan alamat email, pilih mata uang kripto untuk disimpan, dan setelah setoran Anda diverifikasi, Anda siap melakukannya. Saldo kripto Anda dapat dimanfaatkan untuk memperdagangkan apa pun mulai dari saham dan komoditas hingga valas dan mata uang kripto lainnya.

Di jantung ekosistem Tradecurve adalah TCRV, token asli platform. Memiliki TCRV menawarkan berbagai fasilitas termasuk pengurangan biaya perdagangan, peluang pendapatan dari penyediaan likuiditas, dan diskon biaya berlangganan.

Prapenjualan Tradecurve yang sedang berlangsung menawarkan TCRV dengan harga murah hanya $0,012. Fase pertama terjual habis dalam waktu kurang dari 6 hari, dan setelah presale selesai, TCRV akan memulai debutnya di Uniswap dan bursa Tier-1.

Mengingat besarnya pasar forex ($753,2 miliar pada tahun 2022) dan pasar cryptocurrency yang sedang berkembang (lebih dari $1 triliun), potensi Tradecurve sangat mengejutkan. Analis dan pakar pasar memperkirakan bahwa TCRV dapat melihat lonjakan 70x yang mencengangkan setelah terdaftar di bursa utama.

 

Shiba Inu (SHIB)

Shiba Inu (SHIB) adalah cryptocurrency yang dibuat sebagai penghormatan kepada meme populer dengan nama yang sama. Shiba Inu (SHIB) memiliki misi awal untuk melampaui Dogecoin (DOGE) dan menjadi pemimpin berikutnya di pasar cryptocurrency berbasis meme.

Meskipun misi ini tidak tercapai, nilai Shiba Inu (SHIB) tumbuh lebih dari 10.000% dalam empat bulan pertama sejak awal. Pertumbuhan besar ini karena diluncurkan di pasar yang digerakkan oleh FOMO, harga masuk yang dianggap murah, dan keterlibatan komunitas yang kuat.

SHIB telah dikoreksi ke harga saat ini $0,000008576, tetapi ada sejumlah berita positif yang menjadikannya mata uang kripto yang menarik untuk diinvestasikan.

Sebagai permulaan, Linda Yaccarino, CEO baru Twitter, baru saja mulai mengikuti akun Shiba Inu (SHIB) di Twitter. Komunitas Shiba Inu optimis bahwa hal ini mungkin menunjukkan dukungan yang akan datang dari CEO itu sendiri.

Popularitas mata uang digital lain yang berasal dari meme internet, seperti Pepe (PEPE), juga menguntungkan Shiba Inu (SHIB). Dengan token ini mendapatkan begitu banyak daya tarik, lebih banyak mata tertuju pada proyek Shiba Inu dan potensinya.

Analis teknis yang mempelajari cryptocurrency telah mencatat bahwa Shiba Inu (SHIB) saat ini berada dalam pola Segitiga Turun yang mendekati puncak. Jika nilai Shiba Inu bisa keluar dari pola ini, ia berpotensi terbang ke ketinggian baru.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang presale Tradecurve:

 

Situs web: https://tradecurve.io/

Beli presale: https://app.tradecurve.io/sign-up

Twitter: https://twitter.com/Tradecurveapp

Telegram: https://t.me/tradecurve_official