3 Token yang Memberdayakan Industri Game yang Harus Diinvestasikan: The Sandbox, ApeCoin, dan Pomerdoge

pomer

pomer

Ada sebagian investor dan trader yang secara eksklusif melihat token terkait game yang dapat meningkatkan portofolio mereka dan memberi mereka ROI yang tinggi, dan dari mereka, The Sandbox (SAND), ApeCoin (APE), dan Pomerdoge (POMD) menonjol sebagai token berkinerja tinggi. Hari ini, kita akan melihat data pada grafik seputar semua altcoin ini untuk melihat seberapa jauh nilainya bisa naik.

Ringkasan

  • Sandbox dapat mencapai titik maksimum  $1.222 selama tahun 2023
  • ApeCoin bisa naik ke $2,64 menurut analis
  • Nilai Pomerdoge (POMD) dapat naik sebesar 4.000%

Klik di Sini untuk Mengetahui Lebih Lanjut Tentang Presale Pomerdoge (POMD)

 

Sandbox (SAND) dan Prediksi Harganya

The Sandbox (SAND) telah berfluktuasi di bawah titik harga $1 selama beberapa tahun sebelumnya. Namun, pergerakan harga The Sandbox sepertinya akan pulih dalam beberapa hari mendatang. Volatilitas yang tinggi The Sandbox bukanlah hal baru di dunia kripto; namun, itu tidak cukup mendapatkan perhatian media untuk bisa kembali ke puncak.

Sedangkan untuk harga The Sandbox, diperkirakan akan mencapai nilai minimum $0.503, nilai rata-rata $0.862, dan maksimum $1.222 selama tahun 2023, berdasarkan prediksi harga The Sandbox. Adapun nilainya saat ini, The Sandbox diperdagangkan di harga $0,431673 pada 30 Juli 2023.

Dalam 30 hari terakhir, nilainya telah naik 7,6%. Selain itu, ia memiliki kapitalisasi pasar sebesar $836.371.554 dan volume perdagangan 24 jam sebesar $49.101.248. Dengan mengingat hal ini, para analis optimis akan masa depan The Sandbox dan melihatnya sebagai salah satu altcoin terbaik yang menggerakkan industri game, tapi ia tidak sendirian.

 

Kinerja ApeCoin (APE) Saat Ini

ApeCoin (APE) juga menarik bagi banyak investor. Harga tertingginya sepanjang masa dalam 12 bulan terakhir berada di $26,70. Namun, sentimen pasar untuk ApeCoin sangat optimis. Penjual mendominasi grafik ApeCoin, tapi beberapa holder masih memegang token APE mereka dengan harapan adanya pembalikan harga.

ApeCoin memiliki kapitalisasi pasar sebesar $724.919.371 dan volume perdagangan 24 jam sebesar $33.940.177 pada tanggal 30 Juli 2023. Cryptocurrency ini diperdagangkan di harga $1,96  dan perlu menembus $2 untuk mencapai level tertinggi.

Menurut prediksi harga ApeCoin, token ini dapat mencapai titik minimum $2,36, titik rata-rata  $2,44, dan harga maksimum $2,64. Dengan pemikiran ini, ApeCoin dapat menjadi opsi solid lainnya bagi para investor.

 

Prospek Harga Pomerdoge  (POMD) Pada Tahun 2023 dan Selanjutnya

Terlepas dari kinerja solid kedua altcoin di atas, Pomerdoge (POMD) dipandang oleh para analis sebagai aset kripto terbaik yang dapat mendukung industri game pada tahun 2023 dan seterusnya.

Pomerdoge adalah proyek unik yang berfokus pada komunitas, hiburan, dan bahkan kolaborasi. Ini menampilkan ekosistemnya sendiri yang menawarkan perpaduan NFT, permainan Play-to-Earn (P2E), dan token meme.

Ekosistem ini menciptakan penawaran menarik yang memberi penghargaan kepada para pemain atas waktu yang mereka habiskan di dalamnya. Pertama, ada Pomergame, game P2E khusus yang memungkinkan pemain untuk berkompetisi dalam pertempuran mendebarkan melawan musuh yang tersebar dalam skala global.

Selain itu, ada Pomerplace. Ini adalah pasar NFT khusus di mana siapa pun dapat membeli, menjual, atau memperdagangkan barang berharga apa pun. Pomerplace ini akan terdiri dari arena di mana siapa pun dapat bertarung menggunakan avatar mereka melawan anggota lain.

Bahkan ada koleksi 7,777 NFT unik, yang secara eksklusif ditawarkan kepada pemegang token POMD. Masing-masing NFT ini diperdagangkan seharga 0.2 ETH per NFT. 

Sedangkan untuk token Pomerdoge (POMD), token ini ditawarkan hanya seharga $0.007. Analis percaya bahwa nilainya dapat melonjak hingga 4,000%, menurut prediksi harga yang dibuat untuk altcoin ini.

 

Cari tahu lebih lanjut tentang Presale Pomerdoge (POMD) Hari Ini!

 

Website: https://pomerdoge.com/

Komunitas Telegram: https://t.me/pomerdoge