Akankah Binance (BNB) Bertahan? Uniswap (UNI) Rebound, Tradecurve Bullish

trcv 2

trcv 2

Jika Anda ingin mendapatkan keuntungan maksimal di pasar kripto, para ahli merekomendasikan untuk berinvestasi di Tradecurve (TCRV). Sementara itu, gejolak pasar yang sedang berlangsung telah melumpuhkan Binance (BNB) dan Uniswap (UNI), membuat mereka tidak menarik di antara para investor.

 

Tradecurve telah meluncurkan presale yang sangat dinanti-nantikan, dan para investor awalnya kemungkinan besar akan mendapatkan pengalaman pertumbuhan yang memacu adrenalin dengan keuntungan yang sangat besar. Presale-nya ternyata sukses besar, di mana harga tokennya diprediksi akan meledak 100x lipat pada tahun 2023.

 

>>Daftar di Sini untuk Presale Tradecurve<<

 

Prancis Memulai Investigasi Terhadap Binance (BNB)

Situasi tampaknya semakin memburuk untuk Binance (BNB), yang sudah terjebak dalam masalah. Setelah SEC mengajukan gugatan terhadap Binance karena melanggar hukum AS, nilai pasar BNB telah jatuh bebas. Sekarang, beberapa laporan media menunjukkan bahwa pihak berwenang Prancis juga telah memulai penyelidikan terhadap Binance di bawah prosedur anti pencucian uang.

Di sela-sela tindakan keras terkait peraturan ini, Binance telah mengumumkan bahwa mereka akan keluar dari Belanda karena gagal mendapatkan lisensi dari bank sentral Belanda. Belanda adalah negara kedua yang ditinggalkan Binance tahun ini. Kanada adalah negara pertama.

Oleh karena itu, para investor Binance terus menerus merasa khawatir karena pasar BNB menyusut dengan cepat. Sementara itu, harga Binance telah turun lebih dari 21% dalam sebulan terakhir, dan saat ini berada di level $243,34.

Uniswap (UNI) Meluncurkan Versi 4

Baru-baru ini, Uniswap (UNI) meluncurkan Versi 4, yang menyediakan berbagai fitur baru bagi para pengembang. Harga Uniswap telah merespons secara positif pembaruan tersebut. Nilai Uniswap telah meningkat 11% dalam seminggu terakhir, dan saat ini berada di $ 4,47.

Dalam Versi 4, Uniswap telah memperkenalkan fitur “hooks”, yang merupakan sebuah smart contract yang memungkinkan para pengembang untuk mengembangkan liquidity pools yang ada. Namun, Uniswap Versi 4 telah menghadapi kritik di kalangan komunitas open source.

Para pengembang kripto telah menyatakan bahwa klaim Uniswap sebagai open source adalah menyesatkan. Uniswap Versi 4 telah menggunakan Business Source License 1.1 (BSL), yang akan mencegah publik dan pengembang untuk menggunakan kode untuk tujuan komersial atau produksi hingga empat tahun.

 

 

Tradecurve Mencatat Popularitas Pasar yang Belum Pernah Terjadi Sebelumnya

Karena dua bursa terpusat terkemuka, Binance dan Coinbase, telah menghadapi gugatan hukum yang dapat merugikan kelangsungan hidup mereka. Banyak trader kripto beralih ke bursa terdesentralisasi.

Sebuah laporan penelitian menunjukkan bahwa tingkat pertumbuhan bursa terdesentralisasi pada Q1 2023 adalah 33,4%. Ini melampaui tingkat pertumbuhan 16,9% dari bursa terpusat.

Tradecurve (TCRV) adalah bursa berbasis blockchain baru yang membantu pengguna memperdagangkan berbagai aset melalui satu akun. Platform ini juga tidak memerlukan pemeriksaan KYC. Oleh karena itu, privasi pengguna terjamin. Di sisi lain, bursa seperti Coinbase dan Gemini meminta, dan menyimpan informasi pribadi trader.

Platform ini berfungsi berdasarkan mekanisme proof-of-work, dan juga memiliki perlindungan saldo negatif.

Token TCRV yang saat ini dijual melalui presale tahap kelima, terjual dengan cepat, dan dapat dibeli seharga $0,025. Para ahli yakin bahwa nilai TCRV akan meroket 50 kali lipat selama masa presale. Selain itu, pembeli awal dapat menerima keuntungan 100x lipat pada tahun 2023.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang presale Tradecurve:

 

Situs Web : https://tradecurve.io/

Beli Token Presale TCRV : https://app.tradecurve.io/sign-up

Twitter : https://twitter.com/Tradecurveapp

Telegram : https://t.me/tradecurve_official