Alasan Mengapa Harga Bitcoin Melonjak 30% Menurut Direktur VanEck Termasuk Pernyataan DLT Xi Jinping

harga bitcoin

Pada tanggal 25 Oktober, harga bitcoin melonjak lebih dari 30% dan beberapa bursa bahkan menunjukkan 40%.

Komunitas crypto bersinar dengan kebahagiaan dan mencoba untuk menemukan alasan lonjakan harga ini. Hal itu mirip dengan peningkatan BTC  pada bulan September tahun ini.

Direktur VanEck berbicara tentang kenaikan BTC, termasuk pernyataan DLT China.

Kepala VanEck, Gabor Gurbacs, memperkirakan tiga alasan untuk lonjakan harga Bitcoin. Dia menyebutkan berakhirnya kontrak berjangka CME Bitcoin dan penangkapan CEO Crypto Capital di Polandia.

Alasan nomor tiga adalah pernyataan kemarin yang dibuat oleh kepala pemerintah Cina, Xi Jinping, mengenai teknologi blockchain. Presiden pada dasarnya mengumumkan bahwa China akan melegalkan DLT dan menggunakannya untuk setiap kesempatan yang ditawarkannya.

Pengguna Twitter ‘Crypto Moon’ juga memperkirakan pengumuman Xi Jinping sebagai alasan utama untuk aksi harga Bitcoin kemarin.

Harga Bitcoin kemungkinan akan mencapai $ 20.000 sebelum event halving bitcoin pada tahun 2020

Seperti yang dilaporkan oleh U.Today sebelumnya, seorang analis crypto @CryptoMichNL men-tweet bahwa saat ini harga Bitcoin ada di atas semua indikator penting, termasuk MA 100 week dan MA 200 week.

Dia percaya bahwa Bitcoin sangat mungkin untuk mencapai level $ 17.000 – $ 20.000 sebelum BTC halving tahun depan.

sumber : u.today

Related articles

Samsung Galaxy S10 akan Menyediakan Layanan untuk Bitcoin dan Ethereum

Smartphone Galaxy S10 tampaknya akan memiliki fitur dompet untuk Ethereum (ETH), Bitcoin (BTC) dan dua token lain. Hal ini dumumkan oleh salah seorang official dari pihak Samsung saat di Mobile World Congress di Barcelona. Dalam presentasinya, Samsung mengungkapkan berbagai proyek terkait crypto dan blockchain yang ditampilkan pada smartphone, termasuk fitur yang mendukung Bitcoin, Ethereum, token […]

berita crypto - korea

Seoul Akan Menerbitkan Crypto Sebagai Reward Bagi Warganya

Pemerintah Korea Selatan akan membangun layanan administrasi berbasis blockchain pertamanya pada bulan November, menurut sebuah laporan di blockinpress berbahasa Korea. Pada sebuah konferensi yang diadakan bulan lalu dan dihadiri oleh para pejabat kota dan perwakilan dari sektor swasta, spesifikasi mengenai peluncuran hal ini dibahas tuntas, dengan jadwal dan tujuan yang ditetapkan. Pertemuan itu tampaknya menghidupkan […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *