Anabatic Technologies Luncurkan digitalexchange.id, Platform dan Ekosistem Untuk Aset Digital

vexanium indonesia public blockchain di digitalexchange
Photo by Ray Indonesia Blockchain Innovation Center

 

Anabatic Technologies, perusahaan IT yang memiliki client hampir seluruh bank besar di Indonesia dengan berbagai ukuran scope project, baru saja meluncurkan Digitalexchange.id yang merupakan platform trading dan investasi cryptocurrency yang didasari oleh teknologi blockchain. Langkah ini menarik karena sebagai vendor dari banyak bank besar selama belasan tahun, tentu saja mereka mengerti tentang uang, teknologi uang, kelebihan dan kekurangan uang fiat, termasuk bagaimana “masa depan uang”. Platform trading ini dalam tahun ini akan melisting aset digital lokal seperti Vexanium yang merupakan public blockchain Indonesia.

 

PT Anabatic Technologies Tbk (ATIC), perusahaan teknologi terkemuka,  hari ini mengumumkan mulai beroperasinya secara resmi digitalexchange.id (DEX) platform trading aset digital berbasis di Indonesia. Digitalexchange.id menghadirkan praktik keamanan, transparansi terbaik, user interface yang unik dan berkomitmen mendukung pelanggan dalam jual beli dan pengelolaan aset digital. Sebagai bagian dari Anabatic Technologies, digitalexchange.id didukung penuh oleh para ahli yang memiliki spesialisasi dan pengalaman kuat di bidang transaksi jual beli aset, bisnis, infrastruktur  serta keamanan teknologi informasi.

“Anabatic Technologies telah membangun reputasi selama lebih dari lima belas tahun di bidang teknologi informasi, termasuk keamanan siber. Kami juga mendapatkan kepercayaan dari berbagai mitra dan customer di berbagai industri, termasuk dari industri keuangan di Indonesia. Dengan peluncuran digitalexchange.id pada hari ini, kami ingin pengalaman dan expertise Anabatic tersebut ke industri pertukaran aset digital yang semakin berkembang dan menjadi pilihan investasi masa kini dan masa depan.” kata Adriansyah Adnan, Direktur PT Anabatic Technologies saat press conference dan grand launching yang bertempat di Graha Anabatic, Tangerang. “Melalui digitalexchange.id, kami melakukan pengembangan bisnis baru dan ingin menghadirkan platform pertukaran aset digital yang sangat aman, patuh pada regulasi, transparan, dan juga terpercaya.” tambahnya.

Sebelum diluncurkan secara resmi, digitalexchange.id telah memberikan beberapa promo khusus bagi pelanggan yang telah mendaftar. Promo ini berupa Voucher Deposit dan Free Premium Features yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi, serta hadiah menarik lainnya yang akan didistribusikan setelah grand launching berlangsung.

 

Fokus Pada Kemudahan dan Dukungan Pelanggan

Sebagai Platform pertukaran aset digital yang fokus pada pelanggan, digitalexchange.id menyajikan User Interface yang didesain secara khusus sehingga sangat intuitive, mudah digunakan, serta dilengkapi dengan layanan support 24/7.

Duwi Sudarto Putra, CEO digitalexchange.id, mengatakan, “Sebagai salah satu lini bisnis baru di bidang financial technology (fintech) dari Anabatic Technologies, digitalexchange.id merupakan salah satu platform pertukaran aset digital di Indonesia yang paling fokus pada pelanggan. Dengan menghadirkan user interface yang unik dan fitur-fitur canggih, Platform digitalexchange.id memungkinkan pelanggan untuk mengelola dan bertransaksi aset digital secara mudah, didukung layanan terbaik, dan fee yang lebih kompetitif. Kami mengembangkan digitalexchange.id berdasarkan fokus dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang paling mendasar yakni kemudahan penggunaan platform aset digital, kecepatan dalam bertransaksi, proses setor dan penarikan yang cepat dan tentunya didukung layanan pelanggan terbaik di dalam lingkungan yang terjamin keamanannya. Dengan dukungan Anabatic Technologies kami memiliki komitmen untuk menghadirkan platform pertukaran aset digital yang aman, transparan, patuh pada peraturan yang berlaku, serta menghadirkan pengalaman pelanggan terbaik dalam ekosistem aset digital di Indonesia.”

 

Beberapa keunggulan yang ditawarkan digitalexchange.id :

  • Layanan pengguna 24/7 dengan waktu penyelesaian permasalahan maksimal 1 hari kerja;
  • Lebih nyaman dan hemat biaya. Semua kegiatan deposit dan withdrawal uang fiat hanya membutuhkan waktu kurang dari 24 jam;
  • Menghadirkan fitur – fitur premium yang menguntungkan pelanggan seperti Arbitase tools, Advance Trading, dan  AI Signal trading yang memudahkan pengguna baru dan masih awam hingga yang sudah berpengalaman dalam mendapatkan keuntungan di setiap transaksinya
  • Powerful Trading Platform, sangat mudah untuk digunakan, transparan, dan terpercaya

Setelah diresmikan, digitalexchange.id akan mulai beroperasi, sehingga pelanggan dapat segera menikmati keunggulan tersebut dengan mengakses situs www.digitalexchange.id. Bertepatan dengan peresmian, platform ini juga akan merilis 11 aset digital untuk pelanggannya yakni BTC, BTG, BCHABC, BCHSV, DOGECOIN, ETN, GRAFT, LTC, XZC, ZEC, dan ETH.

Digitalexchange.id dioperasikan oleh PT Indonesia Digital Exchange, anak usaha Anabatic Technologies. Peluncuran digitalexchange.id ini juga menjadi salah satu bagian dari sejumlah inisiatif Anabatic Technologies untuk memperkuat posisinya di industri digital dan keuangan, khususnya di sektor fintech.

 

Baca Juga Informasi Lainnya Tentang Exchange Crypto di Indonesia

Daftar Exchange Cryptocurrency di Indonesia

 

Cara Trading Bitcoin & Crypto – Hal Hal Penting Yang Perlu Anda Tahu

 

Cara Melakukan Valuasi Untuk Aset Cryptocurrency

Related articles

#DelistBSV: Inilah Mengapa Bitcoin SV Dapat Dihapuskan dari Semua Exchange

Dukungan terhadap ‘Hodlonaut’ terus meningkat setelah dirinya terlibat di dalam pertarungan hukum dengan sang pencipta Bitcoin SV.   Cakupan kampanye #DelistBSV semakin meluas setelah salah satu pendiri Morgan Creek Digital Anthony Pompliano, bergabung menjadi salah satu di daftar influencer crypto, yang mendorong semua orang untuk melihat Bitcoin Cash Fork yang kontroversial. Serangan balasan muncul setelah […]

crypto bank sentral china

Bank Sentral China  Bersiap Meluncurkan Cryptocurrency di Akhir 2019

The People’s Bank of China (PBOC) berencana untuk meluncurkan cryptocurrency yang didukung negara pada akhir tahun 2019. Menurut laporan Shanghai Securities News, peluncuran cryptocurrency akan diumumkan hari ini dalam sesi perencanaan PBOC tertutup, Financial Forum Tiongkok yang terdiri dari 40 Orang. Mu Changchun, wakil direktur divisi payment & settlement PBOC, mengatakan digital currency yang akan […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *