Anak Muda Di Bawah Usia 18 Tahun Yang Kaya Dari Investasi Bitcoin

 

Kita semua tahu bahwa cryptocurrency telah menjadi sorotan dalam beberapa tahun terakhir. Cryptocurrency dilihat sebagai cara baru untuk bertransaksi atau menyimpan aset. Tapi, ada banyak kontroversi tentang cryptocurrency, entah itu baik ataupun buruk. Dengan cryptocurrency, Anda dapat melipatgandakan uang Anda dalam satu malam, tetapi Anda juga bisa kehilangan setengah dari semua uang Anda tersebut.

Ada banyak jutawan cryptocurrency yang sukses di luar sana, yang mendapatkan kekayaan mereka dengan berinvestasi di cryptocurrency atau dengan mengembangkan perusahaan berbasis blockchain (teknologi yang mendukung cryptocurrency). Artikel ini akan membahas lebih lanjut tentang beberapa jutawan cryptocurrency muda yang berhasil mengeksploitasi potensi cryptocurrency pada usia yang masih dianggap relatif muda.

Kingsley Advani

kaya dari bitcoin

Kingsley Advani tahu tentang Bitcoin pada tahun 2012 dari temannya, setelah itu ia segera melihat potensi yang dimiliki oleh cryptocurrency, meskipun pada waktu itu cryptocurrency digunakan untuk transaksi ilegal. Setelah melihat potensi sebenarnya dari cryptocurrency, ia mengumpulkan $34.000 dengan menjual laptop pribadi, headphone, dan mengosongkan rekening banknya untuk berinvestasi dalam cryptocurrency.

Hanya dalam waktu enam bulan, dengan peningkatan harga Bitcoin, Ethereum, dan Neo, ia berhasil mendapatkan jutaan pertamanya dalam cryptocurrency. Dari menginvestasikan semua tabungannya dan pendapatannya dalam cryptocurrency, Kingsley Advani memperoleh kekayaan tujuh digit pada usia 24 tahun. Sekarang ia berkeliling dunia sebagai penasihat perusahaan blockchain dan menjadi investor (Angel Investor).

Erik Finman

kaya dari bitcoin - 2

Erik Finman menemukan potensi cryptocurrency pada usia 12 (Saat itu tahun 2011) dari saudaranya yang membawanya ke Occupy Wall Street. Dengan kepercayaannya pada cryptocurrency, Finman memutuskan untuk berhenti dari sekolah dan bertaruh dengan keluarganya, jika dia bisa mendapatkan 1 juta dolar pertamanya sebelum dia berusia 18 tahun, maka dia tidak harus pergi  kuliah di umur 18-nya nanti.

Dengan hadiah $1000 dari neneknya, dalam waktu 3 tahun Finman berhasil mengubah nilai dari Bitcoin yang dia beli menjadi senilai $100.000 pada usia 15 tahun dan memulai bisnis edukasi online miliknya sendiri bernama Botangle. Akhirnya, sebelum dia beranjak ke 18 tahun, dia mendapatkan 1 juta dolar pertamanya, sekarang dia hidup dengan nyaman memiliki 401 Bitcoin ($2.561.936, pada tingkat $6.388 per koin) dan mata uang kripto lainnya.

 

Jeremy Gardner

kaya dari bitcoin - 3

 

Semuanya dimulai pada tahun 2013, ketika Jeremy Gardner mengetahui potensi dari Bitcoin dan cryptocurrency. Awalnya dia ditawari oleh temannya untuk membayar Gardner bukan dengan uang tunai, tetapi dengan Bitcoin. Diserang dengan rasa ingin tahu membuat Jeremy Gardner melakukan penelitian lebih lanjut tentang Bitcoin dan cryptocurrency (altcoin) lainnya.

Setelah mengetahui potensi cryptocurrency, Gardner mulai menginvestasikan semua uang tabungannya ke Bitcoin dan cryptocurrency, ia menyebut dirinya “The Bitcoin Booster” untuk itu. Kemudian ia memulai perusahaan berbasis blockchain-nya sendiri bernama Augur, yang berhasil mengumpulkan $ 5,3 juta di masa ICO (Initial Coin Offering, sebuah penggalangan dana menggunakan cryptocurrency). Itu membuatnya menjadi jutawan di usia 25 tahun.

 

Eddy Zillan

kaya dari investasi bitcoin - 4

Eddy Zillan adalah seorang remaja dari Ohio yang mengetahui tentang Bitcoin dan cryptocurrency pada tahun 2015, saat itu ia baru berusia 15 tahun. Setelah mengetahui tentang cryptocurrency, Zillan melakukan penelitian mendalam tentang Bitcoin, cryptocurrency, pertukaran crypto, forum crypto, teknik investasi dalam crypto, dan banyak lagi.

Dengan pengetahuan yang ia dapatkan secara otodidak, Zillan segera mendapatkan kekayaannya dengan mengubah investasi $12.000 menjadi lebih dari $1 juta. Di umurnya yang ke-18 nya sekarang. dia juga fokus pada hal lain di bidang cryptocurrency, menjadi penasihat untuk cryptocurrency dan mengelola perusahaannya sendiri, yaitu Cryptocurrency Financial.

 

Yifu Guo

kaya dari investasi bitcoin

Yifu Guo terlibat dengan Bitcoin pada tahun 2011 ketika ia masih menjadi mahasiswa di New York University. Pada awalnya ia hanya melakukan penambangan dan perdagangan di cryptocurrency, kemudian setelah mendapatkan banyak keuntungan dari cryptocurrency, ia memutuskan untuk keluar dari sekolah dan membuat Application Specific Integrated Circuit (ASIC), sebuah teknologi perangkat keras yang digunakan khusus untuk menambang Bitcoin. Dari perusahaan yang disebut Avalon, pada usia 23 tahun, Yifu Guo sudah mengklaim total kekayaan bersih sebanyak $5 juta.

Related articles

harga bitcoin awal April 2019

Mengapa Nilai Bitcoin Masih Sangat Undervalued Sebesar 64% ?

  Harga bitcoin yang baru saja mengalami kenaikan rally 30% di awal April 2019, ternyata masih dianggap sangat undervalued, atau nilai seharusnya amat jauh di atas nilai sekarang. Baca Juga : Tools Untuk Membantu Anda Trading Bitcoin dan Cryptocurrency Salah satu pendiri Fundstrat Global Advisors, Tom Lee bukan hanya percaya bahwa kenaikan minggu ini sudah […]

Google trends keyword bitcoin

Tingkat Pencarian “Bitcoin” Di Google Meningkat Tiga Kali Lipat Pada Saat Lonjakan Harga Terbaru

  Tingkat volume pencarian (search volume) di Google untuk keyword “Bitcoin” meningkat sekitar tiga kali lipat selama periode lonjakan harga terbaru di awal April, berdasarkan data Google Trends. Berdasarkan Google Trends, search requests untuk Bitcoin (BTC) melonjak dari sekitar 30 menjadi 100, setelah lonjakan hebat cryptocurrency pada malam di tanggal 2 April. Malam itu Bitcoin […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *