Harga Bitcoin Akan Mencapai $500.000 (Cathie Wood Dari Ark Investment)

 

CEO dari Ark Investment Management mengungkapkan di suatu interview bahwa Ia percaya harga cryptocurrency akan mencapai $500.000 terlepas dari kejatuhan pasar crypto saat ini. Di interview nya dengan Bloomberg TV, Wood mengatakan bahwa Bitcoin saat ini sedang dalam harga diskon dalam kejatuhan pasar crypto saat ini dimana harga Bitcoin turun dari $57.000 ke $32.000 sebelum harganya mulai naik lagi.

Bagi Wood, pasar saat ini bersifat emotional dan merupakan hal yang sulit utnuk memprediksi harga terendah. Selain itu, menurutnya prospek untuk bitcoin exchange-traded-fund (ETF) diterima di AS tahun ini akan meningkat karena harga yang turun akhir-akhir ini. Bitcoin ETF sendiri akan membantu cryptocurrency semakin mature sebagai asset class dan hal ini tentu membantu dari sisi harga. Dalam interviewnya, Wood menekankan bahwa masalah lingkungan seputar Bitcoin telah berubah. Pengumuman Elon Musk mengungkapkan bahwa Tesla tidak lagi menerima pembayaran Bitcoin seputar masalah lingkungan, katanya, akan membantu adopsi energi matahari.

Ia juga mengungkapkan bahwa adopsi dari solar energy akan dipercepat secara dramatis karena mining Bitcoin dapat menjadi sumber pendapatan untuk adopsi ini. Bagi Wood, industri cryptocurrency saat ini sedang berada di “capitulation phase” dimana merupakan saat yang tepat untuk membeli cryptocurrency apapun asetnya. Ia mengatakan bahwa analisis Ark Investement akan bitcoin berdasarkan dari on-chain data. Seperti yang dilaporkan oleh CoinDesk, Wood mengumumkan di awal bulan ini bahwa Ia bergabung dengan jajaran direksi Amun Holdings yang merupakan parent company dari 21Shares yang berbasis di Swiss.

Disamping kejatuhan harga saat ini, banyak orang yang masih bertaruh pada bitcoin. The Wells Fargo Institute berencana untuk mengevaluasi dan memasukkan strategi cryptocurrency yang dikelola secara aktif ke platformnya untuk investor yang memenuhi syarat, menurut presiden institut Darrell Cronk.

Solusi yang dikelola secara profesional untuk berinvestasi dalam cryptocurrency ini telah dikerjakan selama berbulan-bulan dan sedang berada di tahap akhir untuk riset dan due dilligence dimana diperkirakan sudah dapat ditambahkan ke platform perusahaan pada pertengahan bulan Juni.

Informasi lain tentang Bitcoin

Belajar Trading Crypto : 10 Jebakan Yang Harus Diketahui Trader Pemula