Asia Crypto Week Hadir Di Hongkong Untuk Menyatukan Ekosistem Global Kripto

asia crypto week

Asia Crypto Week yang akan diadakan di Hongkong pada 11-17 Maret 2019 akan menghadirkan sejumlah pendidik independen, investor dan para developer. Acara yang berlangsung selama seminggu ini juga akan menyatukan beberapa proyek terkenal, para pemikir di industri blockchain, investor, para developer yang sukses dan eksekutif perusahaan C-suite guna menyatukan ekosistem global kripto serta mendiskusikan pertumbuhan industri blockchain.

Asia Crypto Week sendiri menyediakan kesempatan untuk melakukan networking sebanyak-banyaknya dengan sesama pemain industri dan juga bergabung dalam pertemuan-pertemuan khusus yang akan diadakan sepanjang event seperti hackathons dan acara networking. Acara ini juga menghadirkan pembicara ribuan ahli dan peminat untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka. Hongkong dapat dikatakan sebagai tempat yang ideal bagi Asia Crypto Week karena Hongkong merupakan tempat bagi sebagian orang untuk mengadakan proyek, melakukan kegiatan jual beli kripto serta pendanaan blockchain paling besar juga berasal dari Hongkong.

Acara ini juga menampilkan lebih dari 30 event yang diselenggarakan oleh proyek kripto terkemuka dan juga akan dihadiri oleh pemikir besar dari industri blockchain seperti Justin Sun dari Tron, Charlie Lee dari Litecoin, Mance Harmon dari Hashgraph, Bill Barhydt dari Abra, Jack Lu dari Wanchain, Saifedean Ammous dari The Bitcoin Standard, Karen Shen dari Coinsuper, serta Xinshu Dong dari Ziliqa.

Token 2049 merupakan acara utama dan diperkirakan akan dihadiri hingga 2.000 pengusaha, investor, dan penggemar kripto. Dengan berfokus pada masa depan kripto dan blockchain, lebih dari 100 pemimpin di dunia blockchain akan dihadirkan di acara ini. Acara ini berlangsung di Hotel Kerry, 13-14 Maret 2019.

Related articles

Binance dan Huobi akan Menjadi Pembicara di Acara Blockchain Life 2019

Pada 23-24 April 2019 mendatang representatif dari Binance dan Huobi akan menjadi pembicara di Blockchain Life 2019 di Singapura. Representatif tersebut adalah: Ella Zhang — Head of Binance Labs — akan membawakan tema “Realizing the potential of blockchain technology” Edward Chen — a Senior director of Huobi exchange — akan bergabung dalam diskusi untuk membahas “Best world exchanges. Market forecasts […]

South East Asia Blockchain Summit

Info Event Blockchain : SE-ASIA Blockchain Summit Indonesia 2019

SE Asia Blockchain Summit 2019 akan diadakan pada 25 Mei 2019. Konferensi akan dihadiri oleh Alphablock Indonesia, Asosiasi Big Data Indonesia, Vexanium Public Blockchain Indonesia, Indodax, Huobi dan institusi lainnya untuk mendiskusikan status Public Chain di Indonesia dan IEO di market Indonesian market juga topik lainnya. Anda bisa melakukan registrasi di : Https://www.eventbrite.com/e/se-asia-blockchain-summit-indonesia-2019-tickets-61771098017  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *