AToken x Vexanium Webinar: Blockchain Technology For ‘New Normal’ Financial Industry

Seperti yang kita ketahui, pandemi Covid-19 telah merubah tatanan masyarakat tak hanya di Indonesia, tetapi juga di dunia. Pembatasan kegiatan di publik dan sosialisasi secara fisik antar satu individu dengan yang lain pun diberlakukan selama pandemi ini berlangsung. Banyak kerugian pun dirasakan di beberapa sektor industri di dunia dikarenakan oleh situasi yang semakin tak menentu ini. Melihat hal tersebut, beberapa negara menilai bahwa pembatasan pergerakan dan aturan stay at home tidak bisa selamanya diterapkan dan melonggarkan beberapa peraturan mobilitas, tetapi terus memantau penyebaran dan perkembangan dari Covid-19 tersebut. Hal ini dikarenakan untuk menjaga keseimbangan perekonomian.

Di sini lah muncul pola hidup baru untuk berdampingan dengan situasi sekarang yang disebut sebagai gerakan ‘new normal‘. Pemerintah Indonesia pun kini tengah mempersiapkan protokol skenario ‘new normal‘ di berbagai lini. New normal adalah perubahan perilaku untuk tetap menjalankan aktivitas normal, tetapi dengan ditambah menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19 (Sumber: Kompas.com).

Kondisi ini tentunya juga berpengaruh di perkembangan teknologi blockchain. Merespon hal tersebut, Vexanium bersama dengan AToken dan Nodes Community akan mengadakan webinar yang membahas tentang bagaimana teknologi blockchain di industri ekonomi era new normal.

“Blockchain Technology For ‘New Normal’ Financial Industry”

Hari/ Tanggal : Selasa, 30 Juni 2020, pukul 14.00 WIB

Live online                 : via Zoom Meeting

Pembicara        :

  • Danny Baskara, Founder dari Vexanium
  • Rhein Mahatma, Director dari Vexanium Education
  • Ricky Ongkowijoyo, AToken Indonesia Brand Officer
  • Muhammad Zaky, Business Development Executive Rupiah Token
  • Damos Hanggara, CEO & CO-Founder of Trusti.id
  • Fransiskus Bupu Awadu’a, Business Development Specialist of Indodax
  • Duwi Sudarto Putra, CEO of digitalexchange.id

 

Webinar ini dapat diakses langsung di smartphone, laptop, tab, ataupun pc Anda.

Pendaftaran dapat dilakukan di sini atau via Ngampooz untuk mahasiswa.