AT&T Menerima Bitcoin sebagai Sarana Pembayaran

perbedaan bitcoin besar dan bitcoin kecil

Pada 23 Mei 2019, AT&T yang merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi global terbesar di dunia menerima bitcoin sebagai metode pembayaran tagihannya. Jadi sekarang ini pengguna AT&T yang berjumlah lebih dari 150 juta orang ini bisa membayar melalui BitPay.

AT&T menjadi perusahaan operator seluler pertama di Amerika Serikat yang memberlakukan bitcoin dan bitcoin cash sebagai metode pembayaran yang sah untuk platformnya.

Kevin McDorman yang merupakan vice president dariĀ Operasi Bisnis Pembiayaan AT&T Communications, menyampaikan bahwa “Kami selalu mencari cara untuk meningkatkan dan memperluas layanan kami, kami memiliki pelanggan yang menggunakan cryptocurrency, dan kami senang kami dapat menawarkan mereka cara untuk membayar tagihan mereka dengan metode yang mereka sukai. ”

Namun, seperti yang telah disampaikan bahwa metode pembayaran ini hanya berlaku untuk pembayaran tagihan saja, pembelian telepon atau penandatanganan kontrak layanan baru tidak terpengaruh oleh integrasi ini.

Cryptocurrency merupakan trend yang sedang meningkat dengan pesat saat ini. Melihat banyaknya adopsi yang sudah dilakukan oleh banyak perusahaan besar, pastinya nanti akan diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain yang tidak mau ketinggalan dengan perusahaan yang sudah ada saat ini.

Related articles

harga bitcoin satoshi vision

Kenaikan Harga Bitcoin SV (BSV) Baru-Baru Ini Sangat Dimanipulasi

Pada 15 November 2018, hari lahirnya Bitcoin SV, memuncak menjadi perdebatan panjang yang mana sejak itu Bitcoin SV banyak dijauhi. Pada tanggal tersebut, hal ini sangat kontroversial, yaitu sebuah masalah yang membanjiri komunitas crypto selama berbulan-bulan. Baca juga : Craig Wright Dapatkan Hak Cipta Whitepaper Bitcoin Harus diingat bahwa crypto fork ini menyebabkan pergolakan yang […]

berita crypto - korea

Seoul Akan Menerbitkan Crypto Sebagai Reward Bagi Warganya

Pemerintah Korea Selatan akan membangun layanan administrasi berbasis blockchain pertamanya pada bulan November, menurut sebuah laporan di blockinpress berbahasa Korea. Pada sebuah konferensi yang diadakan bulan lalu dan dihadiri oleh para pejabat kota dan perwakilan dari sektor swasta, spesifikasi mengenai peluncuran hal ini dibahas tuntas, dengan jadwal dan tujuan yang ditetapkan. Pertemuan itu tampaknya menghidupkan […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *