AT&T Menerima Bitcoin sebagai Sarana Pembayaran

perbedaan bitcoin besar dan bitcoin kecil

Pada 23 Mei 2019, AT&T yang merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi global terbesar di dunia menerima bitcoin sebagai metode pembayaran tagihannya. Jadi sekarang ini pengguna AT&T yang berjumlah lebih dari 150 juta orang ini bisa membayar melalui BitPay.

AT&T menjadi perusahaan operator seluler pertama di Amerika Serikat yang memberlakukan bitcoin dan bitcoin cash sebagai metode pembayaran yang sah untuk platformnya.

Kevin McDorman yang merupakan vice president dari Operasi Bisnis Pembiayaan AT&T Communications, menyampaikan bahwa “Kami selalu mencari cara untuk meningkatkan dan memperluas layanan kami, kami memiliki pelanggan yang menggunakan cryptocurrency, dan kami senang kami dapat menawarkan mereka cara untuk membayar tagihan mereka dengan metode yang mereka sukai. ”

Namun, seperti yang telah disampaikan bahwa metode pembayaran ini hanya berlaku untuk pembayaran tagihan saja, pembelian telepon atau penandatanganan kontrak layanan baru tidak terpengaruh oleh integrasi ini.

Cryptocurrency merupakan trend yang sedang meningkat dengan pesat saat ini. Melihat banyaknya adopsi yang sudah dilakukan oleh banyak perusahaan besar, pastinya nanti akan diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain yang tidak mau ketinggalan dengan perusahaan yang sudah ada saat ini.

Related articles

CEO Binance, Changpeng Zhao telah Mempertimbangkan Keputusan untuk Mencabut BSV

Pendiri sekaligus CEO utama dari cryptocurrency exchange, Binace, Changpeng Zhao memperingatkan bahwa dia akan menghapuskan Bitcoin Satoshi Vision (BSV) jika –sang penemu Altcoin –Craig Wright tidak bertindak akan tweet yang dipostnya pada 11 April.   Komunitas memberikan reaksi terhadap peringatan Zhao dengan cara meminta berbagai exchange untuk menghilangkan BSV juga melalui hashtag #DelistBSV. Tweet tersebut […]

kata IMF tentang crypto

Pandangan Netral IMF Tentang Aset Crypto

  Artikel ini disadur dari blog IMF yang ditulis langsung oleh Christine Lagarde, Managing Director IMF. Saat ini sudah ada lebih dari 2000 aset crypto yang beredar di berbagai jaringan blockchain di seluruh dunia dan ditradingkan (menurut www.coinmarketcap.com). Namun dari sekian banyaknya aset crypto yang beredar saat ini, nampaknya naif untuk tetap positif bahwa semua […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *