AT&T Menerima Bitcoin sebagai Sarana Pembayaran

perbedaan bitcoin besar dan bitcoin kecil

Pada 23 Mei 2019, AT&T yang merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi global terbesar di dunia menerima bitcoin sebagai metode pembayaran tagihannya. Jadi sekarang ini pengguna AT&T yang berjumlah lebih dari 150 juta orang ini bisa membayar melalui BitPay.

AT&T menjadi perusahaan operator seluler pertama di Amerika Serikat yang memberlakukan bitcoin dan bitcoin cash sebagai metode pembayaran yang sah untuk platformnya.

Kevin McDorman yang merupakan vice president dari Operasi Bisnis Pembiayaan AT&T Communications, menyampaikan bahwa “Kami selalu mencari cara untuk meningkatkan dan memperluas layanan kami, kami memiliki pelanggan yang menggunakan cryptocurrency, dan kami senang kami dapat menawarkan mereka cara untuk membayar tagihan mereka dengan metode yang mereka sukai. ”

Namun, seperti yang telah disampaikan bahwa metode pembayaran ini hanya berlaku untuk pembayaran tagihan saja, pembelian telepon atau penandatanganan kontrak layanan baru tidak terpengaruh oleh integrasi ini.

Cryptocurrency merupakan trend yang sedang meningkat dengan pesat saat ini. Melihat banyaknya adopsi yang sudah dilakukan oleh banyak perusahaan besar, pastinya nanti akan diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain yang tidak mau ketinggalan dengan perusahaan yang sudah ada saat ini.

Related articles

China Berada Di Balik Rally Bitcoin Terbaru? Pencarian Blockchain Meledak Di China !

Bukan rahasia lagi bahwa kemarin adalah hari yang menyenangkan bagi para investor crypto, dengan Bitcoin melonjak lebih dari 40% dari posisi terendah $ 7.300 ke level tertinggi $ 10.600, sebelum kehilangan tenaga dan kembali ke wilayah $ 9.000 yang lebih rendah. Masih belum jelas faktor apa yang memicu pergerakan ini, meskipun beberapa analis dan investor […]

Bitcoin Akan Menderita Jika ‘China Coin’ Didukung oleh Emas

  Pada tanggal 1 November, “bull Bitcoin” alias pendukung Bitcoin yang juga ahli keuangan Max Keizer menyebarkan berita tentang ‘China coin’ yang didiskusikan secara luas yang kabarnya disebut ‘DCEP’ (Digital Currency Electronic Payment) Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Keizer menyatakan bahwa DCEP akan di-backup oleh emas dan hal ini akan menjadi pukulan besar terhadap USD. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *