AT&T Menerima Bitcoin sebagai Sarana Pembayaran

perbedaan bitcoin besar dan bitcoin kecil

Pada 23 Mei 2019, AT&T yang merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi global terbesar di dunia menerima bitcoin sebagai metode pembayaran tagihannya. Jadi sekarang ini pengguna AT&T yang berjumlah lebih dari 150 juta orang ini bisa membayar melalui BitPay.

AT&T menjadi perusahaan operator seluler pertama di Amerika Serikat yang memberlakukan bitcoin dan bitcoin cash sebagai metode pembayaran yang sah untuk platformnya.

Kevin McDorman yang merupakan vice president dari Operasi Bisnis Pembiayaan AT&T Communications, menyampaikan bahwa “Kami selalu mencari cara untuk meningkatkan dan memperluas layanan kami, kami memiliki pelanggan yang menggunakan cryptocurrency, dan kami senang kami dapat menawarkan mereka cara untuk membayar tagihan mereka dengan metode yang mereka sukai. ”

Namun, seperti yang telah disampaikan bahwa metode pembayaran ini hanya berlaku untuk pembayaran tagihan saja, pembelian telepon atau penandatanganan kontrak layanan baru tidak terpengaruh oleh integrasi ini.

Cryptocurrency merupakan trend yang sedang meningkat dengan pesat saat ini. Melihat banyaknya adopsi yang sudah dilakukan oleh banyak perusahaan besar, pastinya nanti akan diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain yang tidak mau ketinggalan dengan perusahaan yang sudah ada saat ini.

Related articles

YouTuber dengan Subscribers Terbanyak, PewDiePie Bergabung dengan Platform Live Streaming Blockchain

PewDiePie, YouTuber terpopuler di dunia dengan subscribers terbanyak, telah bergabung dengan platform live streaming berbasis blockchain, DLive. DLive, aplikasi penyiaran bertenaga blockchain yang mencakup sistem reward untuk content creator, mengumumkan pada hari Selasa bahwa content creator Swedia berusia 29 tahun dengan nama asli Felix Kjellberg ini telah menandatangani kesepakatan live streaming “eksklusif” dengan platform tersebut. […]

Oscar Darmawan Membicarakan Keadaan Teknologi Blockchain di Indonesia saat ini

Pada tanggal 2 Mei 2019 di acara BlockJakarta 2019, Oscar Darmawan yang merupakan CEO dari Indodax, membicarakan mengenai keadaan atau status teknologi blockchain di Indonesia saat ini. Oscar mengutip pernyataan dari presiden Indonesia saat ini, yaitu Joko Widodo, bahwa “revolusi industri 4.0 merupakan hal yang sangat penting bagi generasi milenial di Indonesia untuk mengerti dan […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *