Bank Investasi Terbesar Rusia : Yang Tidak Berurusan Dengan Blockchain Hari Ini, Akan Berakhir di Zaman Batu Dalam 20 – 30 tahun

russia blockchain

Berdasarkan video yang dirilis pada akhir Desember 2019 oleh Vicenews, Rusia secara serius mempertimbangkan blockchain secara sedemikian rupa sehingga kepala Bank Investasi Terbesar Rusia, Sergey Gorkov, telah berinvestasi pada orang yang kita kenal, Vitalik Buterin.

 

Mereka yang tidak berurusan dengan Blockchain hari ini, akan berakhir di Zaman Batu dalam 20-30 tahun. – Sergey Gorkov

 

Dalam artikel ini, tidak ada yang harus dianggap sebagai suatu nasihat investasi atau keuangan. Namun kita nikmati saja perjalanannya.

 

Baca juga : Manfaat Blockchain di Indonesia

 

Rusia Menandatangani Kesepakatan Untuk Blockchain

Sergey Gorkov, kepala dan ketua VNESHECONOM Bank, saat ini memimpin Investment Bank terbesar di Rusia. Bank dipukul dengan sanksi keras di era pemerintahan Obama pada tahun 2014. Meskipun, Sergey mungkin telah menemukan jalan keluar untuk sanksi ini. dan blockchain tampaknya telah menjadi jawabannya.

Karena dorongan baru ini ke arah mata uang desentralisasi yang akan menggantikan dollar, Sergey menandatangani kesepakatan dengan Vitalik untuk mendukung lembaga penelitian blockchain baru.

Tujuan lain dari kesepakatan ini adalah untuk membuat bank-bank komersial menyadari bahwa aktivitas perbankan tradisional mungkin tidak bertahan selamanya. Seperti yang ia katakan, blockchain sedang meningkat. Di mana bank tidak ada lagi dalam bentuk saat ini, cara perbankan di masa depan akan muncul.

 

Vitalik di Rusia

Pertama sebelum semua ini bisa dicapai, Sergey harus menjadwalkan pertemuan dengan pahlawan IT, Vitalik.

Karena itu, pada akhir 2019, Vitalik Buterin berkeliaran di luar Rusia diperlakukan seperti raja. Mereka menarik semua halte dari mobil pribadi ke karpet merah. Rusia menyadari potensi game changer ditetapkan di depan mereka.

Lebih dari itu, Vitalik adalah darah Rusia meskipun ia dibesarkan di Kanada. Sejauh menyangkut ibu pertiwi, ia adalah seorang nubuat Rusia yang hidup kembali. Anak yang hilang yang akhirnya kembali ke rumah. Karena itu, mereka tidak menahan untuk mengejar bakat dan pengaruhnya.

 

Vitalik Bertemu Putin

Sementara pertemuan antara Putin dan Vitalik tidak ada dalam video, reporter dengan cepat mengajukan pertanyaan,

“Bagaimana rasanya bertemu dengan Putin? Apa yang dia inginkan? ”

Yang mengejutkan saya, Vitalik tampak teringat kembali oleh pertanyaan ini. Butuh sedikit waktu baginya untuk merespons, tetapi sepertinya dia mengingat pertemuan yang intens. Seolah-olah dia tidak ingin mengingatnya atau memikirkan beban pertemuan.

Vitalik merangkumnya dengan cepat pada dasarnya dengan mengatakan,

“Putin akan melakukan apa pun untuk memperkuat Ekonomi Rusia.”

Jelas, ini berarti Putin ingin memperkuat negara dengan cara apa pun yang diperlukan, dan untungnya dalam hal ini bisa melalui pemanfaatan blockchain. Vitalik juga mengomentari fakta bahwa ia punya waktu untuk memberi Putin gambaran tentang proyek Ethereum dan apa yang ia ciptakan. Karena Rusia hampir melarang cryptocurrency secara bersamaan, sepertinya Putin yang menerima pesan itu.

 

Rusia Ingin Mata Uang Otonom

Kebanyakan orang akan setuju pada titik ini bahwa Rusia ingin agar blockchain dan cryptocurrency berhasil. Ada beberapa alasan untuk ini.

Terutama, menawarkan mata uang kripto akan membantu meningkatkan ekonomi mereka melalui perdagangan progresif, tetapi juga akan berfungsi untuk melemahkan kekuatan dolar dari campur tangan dalam perdagangan internasional. Ini juga akan mengurangi efek sanksi yang dapat dijatuhkan AS dan yang saat ini ada di Rusia.

 

Informasi lain tentang Ethereum

Apa Itu Ethereum – Inilah Panduan Lengkap Ethereum

 

Manfaat Blockchain Untuk Supply Chain

 

Related articles

rasio mvrv bitcoin

Indikator Terbaik Memprediksi Puncak Pasar Menurut Analis Bitcoin

Sekelompok analis Bitcoin di Twitter mengklaim menemukan cara rahasia untuk memprediksi puncak dari pasar, indicator ini dikenal sebagai MVRV-z. MV, market value, mewakili kapitalisasi total cap Bitcoin dan kapitalisasi pasar secara keseluruhan. RV, atau Realisasi Nilai untuk nilai waktu. dan kemudian rasio kedua angka ini menyediakan data.     1/ I expect this $BTC bull […]

mendaftarkan perusahaan crypto

Startup Crypto di Inggris Harus Melakukan Pendaftaran Sebelum 30 Juni

Financial Conduct Authority (FCA), pengawas keuangan Inggris telah mengingatkan semua bisnis yang terkait dengan Bitcoin (BTC) untuk mengirimkan aplikasi mereka untuk pendaftaran sebelum 30 Juni 2020, atau risiko tersingkir dari kawasan itu, menurut siaran pers pada 22 Juni 2020. Perusahaan Crypto Harus Mengajukan Permohonan Sebelum 30 Juni atau tidak mendapatkan kesempatan sama sekali Ketika industri […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *