Bitcoin Menjadi $ 16.000 Bulan Ini ?? Akankah Prediksi Anonim Gagal Untuk Pertama Kali?

prediksi harga bitcoin anonymous

Memasuki bulan Oktober harga Bitcoin siap untuk diprediksi oleh analis anonim yang secara akurat memprediksi lonjakan Bitcoin baru-baru ini. Namun, prediksi bulan ini sepertinya tidak akan berlaku, karena perkiraan analis untuk Oktober adalah $ 16.000. Bitcoin harus berusaha dua kali lipat nilainya untuk mencapai harga itu.

Baca Juga : Tips Trading Bitcoin

Bitcoin tidak pernah kekurangan prediksi, yang berkisar antara nol hingga $ 100.000 dan bahkan $ 1 juta. Meskipun sebagian besar tampaknya jauh dari kenyataan, analis anonim telah menawarkan target harga yang wajar untuk jangka pendek.

Dalam posting BitcoinTalk yang membosankan Januari lalu, analis menerbitkan prediksi mereka.

prediksi harga  bitcoin anonymous

Target mereka untuk bulan April ($ 5.300) dan Juli ($ 9.200) telah tepat sasaran. Yang berikutnya adalah untuk bulan Oktober – harga $ 16.000 untuk satu bitcoin. Karena cryptocurrency terbesar dengan kapitalisasi pasar ini sekarang diperdagangkan pada kisaran $ 8.150 saat ini, prediksi khusus ini tampaknya berbeda dengan harga sekarang. Namun, harga Bitcoin telah meledak beberapa kali, membuktikan banyak kritikus salah dalam prosesnya.

Prediksi bulan ini mungkin tampak mustahil, tetapi ini lebih dari masuk akal. Pada tahun 2019 saja, Bitcoin telah mengalami beberapa lonjakan mulai tahun ini dengan $ 3.700 dan mencapai level tertinggi tahun ini sebesar $ 13.800 pada bulan Juni. Itu terjadi hanya tiga minggu setelah rendah Juni $ 7.600.

Prediksi, Pergerakan, dan Analisis Teknis Bitcoin

Mengingat bahwa analis mengatakan bahwa “grafik tidak pernah berbohong,” kita harus melihat lebih dekat pada mereka. Rata-rata bergerak 200 hari dipandang oleh banyak orang sebagai perbedaan antara pasar bull atau bear, dan saat ini berada di sekitar $ 8.500. Jika Bitcoin berencana untuk memenuhi prediksi di atas, pertama-tama ia harus menembus di atas perlawanan keras yang disediakan oleh MA-200. Target utama berikutnya adalah level $ 9.400. Namun, dalam perjalanannya ke $ 16.000, Bitcoin harus melampaui tertinggi 2019 dari $ 13.880.

Apakah Oktober akan membuat prediksi harga bitcoin oleh anonymous gagal pertama kalinya ? belum terlihat. Keakuratan prediksi mereka sejauh ini mungkin terkait dengan informasi orang dalam, tetapi ini hanya spekulasi belaka.

Kemungkinan koneksi dengan Whale Bitcoin terbesar yang seharusnya menggerakkan pasar crypto mungkin sebenarnya mengarah ke target lain yang tercapai. Untuk melakukannya, Bitcoin harus menggandakan harganya dalam 25 hari mendatang.

 

Baca Juga berita dan info lain tentang Bitcoin

Mau Invest di Bitcoin ? Perhatikan Sharpe Rationya

Menjelang Halving Bitcoin, Rasio Stock to Flow Bisa Meningkat Dua Kali Lipat

 

Related articles

berita blockchain minggu ini

Highlight Berita Blockchain dan Kripto (13 – 31 Januari 2019)

Hai Digitalis! Berikut adalah highlight berita blockchain dan kripto dari 13 hingga 31 Januari 2018! 1. GO-JEK Akuisisi Startup Berbasis Blockchain dari Filipina Sumber Gambar: Dailysocial.id Pada 18 Januari 2019 yang lalu GO-JEK mengumumkan akuisisi terhadap salah satu perusahaan startup berbasis blockchain yang berasal dari filipina, yaitu Coins.ph. GO-JEK berhasil memiliki sebagian besar saham dari […]

rasio mvrv bitcoin

Indikator Terbaik Memprediksi Puncak Pasar Menurut Analis Bitcoin

Sekelompok analis Bitcoin di Twitter mengklaim menemukan cara rahasia untuk memprediksi puncak dari pasar, indicator ini dikenal sebagai MVRV-z. MV, market value, mewakili kapitalisasi total cap Bitcoin dan kapitalisasi pasar secara keseluruhan. RV, atau Realisasi Nilai untuk nilai waktu. dan kemudian rasio kedua angka ini menyediakan data.     1/ I expect this $BTC bull […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *