Block Hedge Conference Ke-2 Di Bangkok Akan Membuat Perubahan Di Industri Blockchain

Block Hedge Conference

 

 

Setelah menyelesaikan beberapa rangkaian konferensi blockchain yang sukses, Block Hedge kembali untuk mempersatukan berbagai stakeholder industri kripto di Bangkok, Thailand.

 

Thailand, seperti yang kita ketahui merupakan salah satu pusat blockchain dan kripto terkemuka karena industri bisnis, peraturan dan ketentuan tarif pajaknya yang menguntungkan. Thailand juga merupakan rumah bagi beberapa perusahaan kripto yang menonjol dan tentu saja hal ini menarik perhatian yang cukup besar dari semua yang terlibat di industri blockchain.

Mengingat keadaan Thailand yang business-friendly, maka tidak heran jika pengusaha blockchain, pemerintah hingga para blockchain enthusiasts mempercayai Thailand sebagai tempat yang tepat bagi bisnis blockchain mereka untuk berkembang lebih lagi.

Untuk memperkuat pertumbuhan aspirasi industri blockchain di Thailand, Block-Hedge dirancang sebagai langkah yang sempurna untuk mempersatukan semua pihak yang berkecimpung dalam industri kripto dan blockchain selama satu hari penuh pada 29 Maret 2019 di Bangkok.

Konferensi ini diadakan di Grand Hyatt dengan jadwal menarik yang akan dibundel dengan goodie bag yang berguna bagi setiap partisipan yang hadir. Selain itu hal mendasar dari acara ini adalah filosofinya. Filosofi di balik acara ini adalah untuk menemukan hal baru di masa depan dan memperkuat pertumbuhan dari teknologi blockchain dimana merupakan yang paling kuat dan disruptif di saat ini.

Fokus utama dari sesi setiap speaker dan diskusi panel adalah untuk fokus pada aspek praktikal dari blockchain serta kripto dan bagaimana hasil dari aspek tersebut untuk memberikan dampak bagi setiap bisnis. Selain itu salah satu hal terpenting dari acara ini adalah sesi networking dimana akan terdapat banyak para stakeholders di industri blockchain, investor dan media.

Berikut adalah beberapa pembicara penting yang sudah dikonfirmasi akan hadir di Block Hedge:

  • Jason Hsu – Crypto, Congressman & Legislator Of Taiwan
  • Giang Le Ngoc – Legal and Policy Expert, Ministry Of Justice, Vietnam
  • Aunchisa Tapanakornvut – Assistance Director at SEC Thailand
  • Dennis Trawnitschek – Digital Banking Director at PwC SEAC
  • Mark Smedley – VP – Global Industry Lead Ex-Oracle
  • Monsinee Keeratikrainon – MD at Accenture Thailand
  • Reuben Yap – Co-founder at Zcoin
  • J.L. Velde – Chief Executive Officer at Bitfinix
  • Johnny LYU – Vice President  at KuCoin
  • Tom Howard –  Venture Capitalist at Taureon Capital
  • Christian Mischler – Partner at Swiss Founders Fund
  • Pavel Laletin – Co-founder at  TechGrind Venture Capital
  • Nicole Nguyen – Head Of APAC at Infinity Blockchain Ventures
  • Klik disini untuk informasi lebih lengkap

 

Event ini akan dihadiri oleh setidaknya 500 orang dengan mayoritas 70% merupakan eksekutif level C dan 20% lainnya merupakan investor. Selain itu partisipan lain berupa perusahaan terkemuka yang juga sudah dikonfirmasi akan hadir pada acara ini adalah Bitcoin Gold, PwC, Arcadia Crypto Ventures, TDA Capital London dan masih banyak lagi.

Related articles

asia crypto week

Asia Crypto Week Hadir Di Hongkong Untuk Menyatukan Ekosistem Global Kripto

Asia Crypto Week yang akan diadakan di Hongkong pada 11-17 Maret 2019 akan menghadirkan sejumlah pendidik independen, investor dan para developer. Acara yang berlangsung selama seminggu ini juga akan menyatukan beberapa proyek terkenal, para pemikir di industri blockchain, investor, para developer yang sukses dan eksekutif perusahaan C-suite guna menyatukan ekosistem global kripto serta mendiskusikan pertumbuhan industri blockchain. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *