Bubble Pecah, Harga Jatuh 98% Bukan Berati Asset Crypto Tidak Berharga

tips investasi crypto
market crypto 25 november

Jika Anda melihat (atau bahkan Anda juga nyangkut dan Cut Loss) market cryptocurrency di bulan November ini, semuanya merah.

Anda beli suatu coin yang menurut Anda sudah murah (karena sudah turun lebih dari 60%), dan Ada di angka support …

Eh ternyata turun lagi

Lalu dengan sisa uang Anda, Anda melihat harga sudah sangat murah dan berharap akan memantul ke atas, eh ternyata turun lagi.

Mungkin Anda akan berpikir kapok dan mulai memandang aset digital cryptocurrency sebagai barang sampah dan tidak berharga.

Tetapi sebelum Anda melakukan cutloss besar besaran atau menganggap aset digital adalah barang sampah, jangan lupa bahwa banyak juga aset yang sangat berharga juga melalui speculative bubble dan bahkan jatuh harganya sampai 99%.

Bertahanlah.

 

 

Baca juga informasi lain tentang trading crypto

6 Tool Untuk Membantu Anda Trading & Investasi Cryptocurrency

Expert Memperkirakan Bear Market Crypto Sampai Q2 2019

 

Related articles

kursus bitcoin

Perang Dagang US-China Menyebabkan Nilai Bitcoin Melonjak?

Pada Selasa, 14 Mei 2019, harga bitcoin yang diperdagangkan di exchange menyentuh angka $8300 atau setara dengan Rp 120.000.000 (berdasarkan kurs saat artikel ini ditulis). Peningkatan sebesar 15% dalam beberapa hari ini menyentuh nilai tertinggi untuk tahun 2019 ini dan menggandakan volume pertukaran yang terjadi di berbagai exchange. Kejadian ini bersamaan dengan pasar global yang bereaksi […]

harga bitcoin 3 tahun terakhir

Data Google Memperkirakan Terjadinya Harga Bitcoin Moon Yang Baru

Jika Anda ingin melakukan trading bitcoin atau investasi bitcoin, penting untuk Anda mengetahui pergerakan minat masyarakat dunia terhadap kata “Bitcoin” melalui Google Trends. Baca juga : 6 Tools Untuk Membantu Anda Trading Bitcoin Seperti yang dilaporkan oleh BitcoinNews.com sebelumnya, tingkat pencarian online global untuk Bitcoin telah meningkat secara bertahap sejak pergantian tahun. Tapi sekarang, Bitcoin […]

2 Comments

  1. Pingback: Sabar, Amazon Butuh 8 Tahun Dari Crash 1998 .. Tapi | Cara Trading Cryptocurrency

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *