CoinMarketCap Liquidity Trackers Akan Menjadi Standar Utama Baru?

CoinMarketCap, salah satu layanan yang memberikan informasi bagi trader cryptocurrency tertua di industri ini, akan memperkenalkan cara-cara baru untuk mengukur keberhasilan proyek berdasarkan likuiditas.

CoinMarketCap didirikan pada tahun 2013, dan telah melihat sejarah yang penuh dengan kegagalan.

Baca Juga : Tips Trading Crypto, Hal Yang Perlu Anda Tahu

 

CoinMarketCap : Masalah Likuiditas Lebih Dari Fake Volume 

CMC memperkenalkan layanan barunya untuk mengukur exchanges liquidity, yang merupakan metrik utama baru  yang menjadi fokus mereka. Carylyne Chan, CSO CMC, mengatakan bahwa pengumpulan data adaptif akan membantu menyaring pelaku penipuan. Untuk memainkan algoritme, trader crypto yang melakukan fake volume harus melakukan pemesanan close to mid-price.

Pada saat yang sama, perusahaan melihat volume reporting sebagai sesuatu yang tidak berharga. Banyak bursa melakukan wash trading, dan beberapa analytic firms melaporkan bahwa mereka telah menambahkan hingga 90% dari volume mereka, yang berarti bahwa cryptocurrency mungkin bernilai jauh lebih sedikit daripada apabila seorang investor yang melihat grafik resmi.

Di CMC, mereka telah memutuskan untuk menjadikan likuiditas sebagai metrik utama baru, dengan kemampuan untuk menghindari data yang diragukan yang diberikan oleh bursa. Carylyne mencatat:

“Hari ini, kami memperkenalkan metrik baru untuk menyoroti apa yang paling penting bagi Investors dan traders: Likuiditas. Dengan Liquidity metric kami, kami berharap dapat memberikan sesuatu untuk publik ke pasar crypto dengan mendorong penyediaan Likuiditas dan menghindari kenaikan volume perdagangan yang bersifat fake. “

Dalam sebuah wawancara telepon dengan Bloomberg, Chan menjelaskan:

“Ketika orang-orang menggembungkan volume mereka, mereka memasukkan order ke dalam order book, jadi mereka membeli dan menjual kepada diri mereka sendiri. Apa yang kami coba lakukan di sini adalah perlawanan. ”

Teknologi ini tampaknya sudah berfungsi. Sebelumnya, CMC menampilkan pertukaran Coinbene sebagai yang pertama, menggunakan data dari counter inflow / outflow koin mereka. Setelah beralih ke operasi berbasis Likuiditas, metrik menunjukkan gambar yang berbeda. Binance sekarang menjadi exchange nomor satu, skenario realistis mengingat bahwa mereka bahkan mendukung koin eksotik seperti Nigeria Naira, Ukraina Ukrania dan Russia Rubbel.

Namun, kembali pada bulan Maret, manajer Bitwise melaporkan ke SEC AS bahwa hampir 95% dari semua perdagangan cryptocurrency yang dilaporkan adalah palsu.

 

CoinMarketCap Berjuang dengan Data Palsu, Kata Media

Pada Juli 2019, dalam kemitraan dengan Crypto Briefing, CMC telah meluncurkan layanan pelacakan data yang disebut Simetri. Alat ini memverifikasi data order book dan memastikan bahwa exchange memberikan data aktual kepada para peneliti dari seluruh dunia. Profil yang mengandung teknologi ini diimplementasikan dalam sistem akun pengguna CMC.

Ini menggunakan data dari proses inti proyek seperti dukungan dari pengguna, upaya pengembangan. Ini memindai tingkat utilitas saat ini, keadaan ekosistem dan sebagainya. Proyek-proyek yang berkelanjutan akan mencapai puncak grafik, kata Carylyne Chan saat menggambarkan sistem dalam press-release nya dari 9 Juli 2019.

 

Informasi Lainnya Tentang Crypto :

Belajar Trading Crypto : 10 Jebakan Yang Harus Diketahui Trader Pemula

 

Cara Main Bitcoin

 

Related articles

berita crypto - korea

Seoul Akan Menerbitkan Crypto Sebagai Reward Bagi Warganya

Pemerintah Korea Selatan akan membangun layanan administrasi berbasis blockchain pertamanya pada bulan November, menurut sebuah laporan di blockinpress berbahasa Korea. Pada sebuah konferensi yang diadakan bulan lalu dan dihadiri oleh para pejabat kota dan perwakilan dari sektor swasta, spesifikasi mengenai peluncuran hal ini dibahas tuntas, dengan jadwal dan tujuan yang ditetapkan. Pertemuan itu tampaknya menghidupkan […]

harga bitcoin 3 tahun terakhir

Data Google Memperkirakan Terjadinya Harga Bitcoin Moon Yang Baru

Jika Anda ingin melakukan trading bitcoin atau investasi bitcoin, penting untuk Anda mengetahui pergerakan minat masyarakat dunia terhadap kata “Bitcoin” melalui Google Trends. Baca juga : 6 Tools Untuk Membantu Anda Trading Bitcoin Seperti yang dilaporkan oleh BitcoinNews.com sebelumnya, tingkat pencarian online global untuk Bitcoin telah meningkat secara bertahap sejak pergantian tahun. Tapi sekarang, Bitcoin […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *