#DelistBSV: Inilah Mengapa Bitcoin SV Dapat Dihapuskan dari Semua Exchange

Dukungan terhadap ‘Hodlonaut’ terus meningkat setelah dirinya terlibat di dalam pertarungan hukum dengan sang pencipta Bitcoin SV.

 

Cakupan kampanye #DelistBSV semakin meluas setelah salah satu pendiri Morgan Creek Digital Anthony Pompliano, bergabung menjadi salah satu di daftar influencer crypto, yang mendorong semua orang untuk melihat Bitcoin Cash Fork yang kontroversial. Serangan balasan muncul setelah Dr. Craig S Wright –orang yang menyatakan dirinya sendiri sebagai Satoshi Nakamoto –menuntut sosok di balik akun Twitter yang sekarang telah dihapus (@Hodlonaut) atas pencemaran nama baik.

 

 

Akhir dari Bitcoin SV (BSV)?

Pompliano memanggil setiap cryptocurrency exchange yang ada, untuk menyingkirkan Bitcoin SV pada 1 Mei 2019. Itu akan menjadi lambang dari ‘tanda solidaritas’ di dalam komunitas cryptocurrency.

 

Setiap exchange harus menghapus BSV secara bersamaan pada tanggal 1 Mei, sebagai tanda solidaritas di balik Bitcoin sebagai satu-satunya yang seharusnya penting.

 

Komunitas ini adalah tanggung jawab rakyat. Terkadang kita harus melakukan hal yang sulit, bukan karena itu mudah, tetapi karena itu benar.” # DelistBSV

– Pomp 🌪 (@APompliano) 12 April 2019

 

 

Tidak takut dengan tuntutan hukum

Seperti dilansir U.Today, CEO Binance Changpeng Zhao tidak meredam kritiknya terhadap Wright. Binance adalah pertukaran crypto pertama yang secara publik menunjukan niatnya untuk menghapus Bitcoin SV. Changpeng Zhao juga meyakinkan ‘Faketoshi’ bahwa dia tidak takut terlibat dalam pertempuran hukum dengannya jika memang tuntutan hukum terjadi. “Kami memiliki sejumlah pengacara yang sangat baik/mahal,” ujar Zhao

 

Pengacara Bitcoin, Charlie Shrem juga berpartisipasi dalam kasus itu dengan menyebut Bitcoin SV sebagai “sebuah penipuan yang nyata, yang jelas-jelas dikendalikan oleh seorang scammer yang nyata.”

 

 

Dicari oleh pemburu hadiah (bounty hunters)

Sementara itu, dukungan untuk ‘Hodlonaut’, yang juga adalah orang yang memprakarsai kampanye #LightningTorch, semakin meningkat. Pada saat menulis artikel ini, kampanye #WeAreAllHodlonaut telah mengumpulkan sumbangan senilai $ 14.648 dengan 728 kontributor. Situs web tersebut menyatakan bahwa Wright dan rekannya Calvin Ayre menawarkan 5,000 dolar AS kepada siapa saja yang bisa mengidentifikasi ‘Hodlonaut’ melalui tatonya.

 

Oleh: Alex Morris

Related articles

Jumlah Pemegang Bitcoin Lebih Dari 1.000 BTC Telah Melonjak Sejak Awal 2019

  Sebuah grafik yang diterbitkan di Twitter pada hari Jumat menunjukkan peningkatan besar-besaran dalam penampilan crypto wallet yang menampung lebih dari $ 1.000 BTC. Saat 2019 baru dimulai, Bitcoin diperdagangkan di sekitar $ 3.500, kemudian menunjukkan peningkatan besar beberapa bulan kemudian. Baru-baru ini, Bitcoin mengalami penurunan besar, turun dari sekitar 9.620 turun seribu USD dan […]

perang dagang dan bitcoin

Goldman Sachs Memprediksi Perang Dagang AS-Cina akan Berlanjut sampai 2020, Apa Manfaatnya bagi Bitcoin?

Menurut prediksi Ekonom Global Investment Bank, Goldman Sachs, percaya perang dagang antara AS-Cina yang sedang berlangsung belum akan berakhir. Meskipun hal ini sudah merusak kepentingan ekonomi di kedua negara, namun akibat dari kurangnya resolusi mungkin akan menjadi bullish bagi Bitcoin. Cryptocurrency secara historis memiliki kinerja yang baik walau ketegangan geopolitik seperti saat ini sedang meningkat. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *