Empowering Blockchain Summit : 13-14 September 2019

Empowering blockchain summit adalah platform untuk mendapatkan solusi dan membagi insight tentang bagaimana mengaplikasikan teknologi blockchain ke seluruh industri di Indonesia dan negara Asia Tenggara, akan diadakan di Jakarta 13 dan 14 September.

Didukung oleh Chainway, platform blockchain berbasis di Indonesia, summit ini akan menghadirkan leader, founder dan developer untuk membangun momentum dan berdiskusi tentang masa depan dari industri blockchain.
Chainway adalah perusahaan blockchain baru di Jakarta untuk menghubungkan perusahaan blockchain global dengan industri blockchain lokal yang menyediakan solusi bisnis.

Summit ini akan mefiturkan figur global industri blockchain dan aset crypto seperti Binance, Samsung SDS, Indodax, QCP Capital, Solidblock dan Gopax Indonesia.

Di hari pertama, pemain influential global anda membagikan outlook dari industri blockchain dan cara praktis mengaplikasikannya di sektor publik dan privat. Akan ada juga perwakilan dari pemerintah yang membagikan tentang masa depan industri ini juga dari aspek regulasi.

Hari kedua akan fokus pada apa yang terjadi di pasar blockchain dan strategi untuk survive, lebih jauh Binance super meetup akan membagikan topik trading, teknologi blockchain dan fitur blockchain.

Summit akan dilakukan di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City dengan harga tiket $150, dan early bird $100. Deadline early bird adalah 8 September.

Kunjungi empoweringblockchainsummit.com untuk informasi lebih lanjut.

Related articles

asia crypto week

Asia Crypto Week Hadir Di Hongkong Untuk Menyatukan Ekosistem Global Kripto

Asia Crypto Week yang akan┬ádiadakan┬ádi Hongkong pada 11-17 Maret 2019 akan menghadirkan sejumlah pendidik independen, investor dan para developer. Acara yang berlangsung selama seminggu ini juga akan menyatukan beberapa proyek terkenal, para pemikir di industri blockchain, investor, para developer yang sukses dan eksekutif perusahaan C-suite guna menyatukan ekosistem global kripto serta mendiskusikan pertumbuhan industri blockchain. […]

Digitalis.id Hadir di Kalibbr Meetup : Protocol Blockchain di Indonesia

Hai, Saya, Rhein Mahatma dari Digitalis.ID dan @Vexanium Tanggal 28 November 2019 di Kolega, Setiabudi, Pukul 18-21 WIB, Saya akan sharing tentang; “Protokol Blockchain di Indonesia dan Bagaimana Seorang Developer dibutuhkan di Ekosistem Blockchain Indonesia” Hadir dan Diskusi bareng ya. Daftar dulu dengan Klik bit.ly/Bina-Digital Acara ini adalah Kerjasama antara: 1. Kalibrr Indonesia 2. Bina.Digital […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *