Harga Bitcoin Masih Bisa Mencapai $ 1 Juta pada 2020, Menurut John McAfee

Cybersecurity expert John McAfee masih percaya bahwa Bitcoin masih bisa mencapai $ 1 juta pada tanggal 31 Desember 2020, terlepas dari pergerakan harga yang suram dari koin tersebut.

 

Ketika ditanya apakah prediksi uber-bullishnya masih berlaku, McAfee menjawab dengan singkat: “Anda bertaruh.”

Kembali pada Oktober, John McAfee menjelaskan alasan di balik tebakan sejuta dolar itu. McAfee percaya bahwa Bitcoin siap untuk ledakan lain karena kelangkaannya dan peningkatan adopsi (ia mengharapkan Bitcoin menguasai hingga 20 persen dari semua transaksi).

Baca juga : Cara Main Bitcoin

John Mcafee juga mengklaim bahwa Bitcoin adalah mata uang deflasi otomatis pertama dalam sejarah, dan akhir tahun 2020 masih terlalu jauh untuk mengabaikan perkiraannya.

“Hanya ada 21 juta [koin] yang bisa ada, dan 18 juta [koin] telah ditambang. Ini menyisakan hanya 3 juta yang tersisa, dan akan membutuhkan bertahun-tahun untuk menambang 3 juta koin itu. Sementara itu, 7 juta koin telah hilang selamanya, dan untuk setiap koin yang ditambang, empat hilang. Apakah Anda mengerti? Ini adalah mata uang deflasi otomatis pertama di dunia. “

Pendukung crypto mungkin juga enggan untuk mengubah perkiraannya yang mengejutkan karena dia “orang yang sangat konservatif.”

Prediksi McAfee tentu saja mengambil bagian sebagai yang paling ekstrem di sisi bullish spektrum. Namun, dia bukan satu-satunya tokoh terkemuka yang yakin bahwa cryptocurrency dapat melanjutkan pertumbuhan eksplosifnya.

Pemodal ventura Tim Draper juga percaya bahwa Bitcoin dapat melampaui angka $ 250.000 pada tahun 2023 sedangkan CEO Morgan Creek Capital Mark Yusko memperkirakan bahwa koin itu dapat meroket menjadi $ 500.000 pada tahun 2030 setelah mencapai “kesetaraan emas.”

 

Informasi lain tentang Blockchain dan Bitcoin

 

Apa Itu Decentralized Apps (DAPP) dan Perbedaannya Dengan Apps

 

7 Alasan Kenapa Programmer Perlu Belajar Blockchain