Antisipasi Harga Bitcoin Setelah Halving 2020 Oleh Douglas Tan – BullWhales (Webinar Replay)

 

Pada Webinar Digitalis.id bersama Vexanium.com dan Nodescommunity, Douglas Tan (Fund manager – Bullwhales) membagikan pengetahuan dan pengalamannya bagi para audience untuk menghadapi halving Bitcoin di tahun 2020.

Di presentasi dari Douglas Anda juga bisa belajar tentang faktor apa yang membuat Bitcoin bisa memiliki nilai, sedangkan di mata Warren Buffet, kenapa Bitcoin tidak memiliki nilai.

Douglas juga memaparkan prediksi harga BTC di akhir Desember 2020 berdasarkan data partisipan market option per data 7 Mei 2020.

Presentasi ini bersifat “for educational purposes only” dan untuk kalangan terbatas.

 

Simak presentasinya sebagai berikut

 

 

Berikut ini adalah slide presentasi dari Douglas Tan – Bullwhales :

 

 

Informasi lainnya tentang Halving Bitcoin :

Setelah Halving Bitcoin, Harga Dasar Bitcoin Diprediksi Melonjak ke $ 7-8K

 

Apa Itu Bitcoin Halving: Kapan Yang Selanjutnya?

 

 

 

Related articles

singapore crypto

Singapura Membebaskan Bitcoin dari Pajak Barang dan Jasa

Negara Amerika semakin berisiko ditinggalkan negara lain kecuali jika otoritasnya dengan segera menangani masalah seputar Bitcoin. Salah satu masalah utama yang dihadapi cryptocurrency adalah perlakuan pajak. Dalam hal ini, Singapura berada diposisi terdepan. Beberapa negara, seperti Jepang dan Swiss, sudah mengambil tindakan untuk mendorong pertumbuhan industri Crypto mereka. Baru-baru ini, Inland Revenue Authority of Singapore […]

indodax aset masa depan

Festival Film Pendek Berhadiah Hingga 100 Juta, INDODAX Bertekad Dukung Industri Film Indonesia

Perfilman Indonesia kini semakin menunjukkan geliatnya. Hal ini ditandai dengan banyaknya deretan judul film-film baru karya anak bangsa yang ada di list tayangan bioskop. Antusiasme masyarakat pun dinilai terbilang positif. Tidak sedikit diantara mereka telah menyadari bahwa kini perfilman Indonesia disinyalir mampu memperdalam pengetahuan mereka akan sesuatu hal yang baru termasuk mengenai kemajuan teknologi. Untuk […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *