Antisipasi Harga Bitcoin Setelah Halving 2020 Oleh Douglas Tan – BullWhales (Webinar Replay)

 

Pada Webinar Digitalis.id bersama Vexanium.com dan Nodescommunity, Douglas Tan (Fund manager – Bullwhales) membagikan pengetahuan dan pengalamannya bagi para audience untuk menghadapi halving Bitcoin di tahun 2020.

Di presentasi dari Douglas Anda juga bisa belajar tentang faktor apa yang membuat Bitcoin bisa memiliki nilai, sedangkan di mata Warren Buffet, kenapa Bitcoin tidak memiliki nilai.

Douglas juga memaparkan prediksi harga BTC di akhir Desember 2020 berdasarkan data partisipan market option per data 7 Mei 2020.

Presentasi ini bersifat “for educational purposes only” dan untuk kalangan terbatas.

 

Simak presentasinya sebagai berikut

 

 

Berikut ini adalah slide presentasi dari Douglas Tan – Bullwhales :

 

 

Informasi lainnya tentang Halving Bitcoin :

Setelah Halving Bitcoin, Harga Dasar Bitcoin Diprediksi Melonjak ke $ 7-8K

 

Apa Itu Bitcoin Halving: Kapan Yang Selanjutnya?

 

 

 

Related articles

walmart coin - crypto

Pertempuran Walmart Vs Amazon Untuk memiliki Mata Uang Kripto Ritel Semakin Memanas

Walmart, perusahaan terbesar di dunia berdasarkan jumlah pendapatan dan karyawan, Walmart pun mengajukan paten pada cryptocurrency-nya sendiri. Langkah ini tampaknya merupakan upaya untuk mendapatkan keunggulan melawan Amazon dalam upaya untuk mempertahankan kontrol atas usaha ritel, dan muncul tak lama setelah Facebook masuk ke sektor ini dengan Libra. Daftar Isi Walmart Terjun ke cryptocurrencyTerkunci dalam pertempuran […]

Setelah Halving Bitcoin, Harga Dasar Bitcoin Diprediksi Melonjak ke $ 7-8K

Harga bitcoin baru-baru ini anjlok hingga di bawah $ 4.000, melihat dari apa yang mungkin diyakini sebagai “floor” mutlak untuk cryptocurrency pertama kalinya. Namun, menurut data dari analis top pada ¬†industri crypto, harga Bitcoin bisa melonjak hingga $ 7.000 hingga $ 8.000 setelah halving bitcoin terjadi pada Mei mendatang. Tapi apa sebenarnya arti halving dari […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *