Investasi Mudah dengan Crypto di Bursa Ini

Print

Aset mata uang crypto semakin menunjukan popularitasnya sebagai aset berinvestasi. Terlebih, kinerja dari mata uang crypto terus mengalami peningkatan yang signifikan. Di Indonesia sendiri, Bitcoin dan mata uang crypto lainnya termasuk ke dalam aset atau komoditas yang dapat diperjualbelikan di bursa pertukaran. 

Remitano, platform pertukaran peer-to-peer yang cepat dan aman memiliki fitur “Invest” mata uang crypto yang dapat digunakan untuk melakukan investasi mata uang crypto jangka panjang maupun pendek.  Dengan pilihan mata uang crypto yang banyak seperti EOS, Cardano, Stellar, Binance Coin, dan lainnya, pengguna dapat berinvestasi dan mendapatkan keuntungan dengan mata uang crypto yang mereka miliki.

Terlebih fitur ini sangat cocok digunakan untuk pemula yang baru memulai investasi dengan mata uang crypto. Pengguna hanya tinggal memasukan jumlah altcoin yang ingin mereka investasikan dan klik Buka Investasi, proses akan langsung dilakukan. Remitano di sini akan membantu siapa pun yang ingin berinvestasi dengan mata uang crypto dengan harga yang ada di pasaran.

remitano 2

Investasi dengan menggunakan mata uang crypto dapat dikatakan merupakan investasi paling mudah untuk dilakukan. Apalagi, peluang investasi mata uang crypto di Indonesia masih terbilang terbuka lebar untuk siapa pun. Hanya dengan koneksi internet dan platform Remitano, pengguna sudah dapat berinvestasi mata uang crypto.

Dengan modal hanya sebesar 20 USDT atau setara dengan Rp300.000, pengguna sudah dapat melakukan investasi mata uang crypto di platform Remitano. Tidak hanya itu, fitur Invest dari Remitano ini menggunakan valuasi nilai mata uang crypto secara real-time dengan perkembangan nilai yang ada di pasaran. Investasi ini juga dapat pengguna tutup sewaktu-waktu sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pengguna. Lebih lagi, keuntungan akan langsung dimasukan ke dalam wallet pribadi pengguna di platform Remitano.

Fitur ini juga hanya akan mengambil biaya ketika penggunanya telah mendapatkan keuntungan dari investasi yang dilakukan. Artinya, pengguna tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan sebelum mendapatkan keuntungan. Ditambah, meskipun kapitalisasi dasar yang kamu miliki berkurang, Remitano hanya akan mencatat nilai asli yang kamu miliki. 

Tidak itu saja, Remitano sedang mengadakan kompetisi Investasi mata uang crypto dengan total hadiah hingga 500 USDT hadiah khusus hanya untuk pengguna setia di Indonesia! Ingin segera investasi di Remitano? Ikuti kompetisi Investasi mata uang crypto di Remitano yang berlangsung pada tanggal 18 September 2020 hingga 02 Oktober 2020 dengan bonus biaya 0% alias gratis. Syarat dan ketentuan dapat dibaca kembali di halaman kompetisi Remitano. Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan diri dan ikuti kompetisinya! 

Related articles

Akankah Melejitnya Cryptocurrency Menuntun Ke Arah “De-dolarisasi” ?

Dollar AS  adalah mata uang yang terkenal di seluruh dunia, dan hari ini dolar AS berdiri sebagai mata uang yang paling dominan dalam hal cadangan dunia yang dialokasikan. Status dolar sebagai mata uang global berarti mata uang ini diterima secara luas dan disukai untuk dapat digunakan dalam perdagangan dan transaksi internasional. Menurut temuan terbaru oleh […]

Circle Cryptocurrency Libra Facebook

Blockchain & Crypto “Mega Trend” Akan Lebih Besar dari Web

CEO perusahaan jasa keuangan crypto Circle mengatakan bahwa mata uang digital Libra Facebook membuktikan bahwa aset crypto akan tetap ada. Jeremy Allaire juga tampak optimis bahwa proyek yang baru dirilis itu akan menjadi jangka panjang yang baik untuk Bitcoin. Mengenai reaksi regulator terhadap Libra, eksekutif mengatakan dia senang melihat para pembuat keputusan akhirnya mulai memperhitungkan […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *