Izumi Finance (IZI) Ada di Launchpad Bybit

Izumi Finance adalah platform yang menyediakan likuiditas yang dapat diprogram sebagai layanan multi-chain di Uniswap V3. Ini mengusulkan platform mining likuiditas LiquidBox untuk memberikan hadiah token Uniswap V3 LP yang heterogen dalam kisaran harga yang berbeda yang dapat meningkatkan efisiensi distribusi hadiah insentif kepada penyedia, menyediakan likuiditas dan meningkatkan pendapatan mereka di Uniswap V3. Selain itu, izumi akan memperluas layanan likuiditasnya ke beberapa chain di masa depan dengan DEX dan bridge terintegrasi.

Pada tanggal 9 Desember, Izumi Finance mengumumkan bahwa mereka memiliki putaran pendanaan Seri A senilai $3,5 juta dari Mirana Ventures, IOSG, Cadenza, FENBUSHI, EVG, Hashkey, GSR, CyberX, Bixin, Kronos Research, Dorahacks, Gate Labs, MEXC dan individu Nansen investor. telah menyelesaikan Perp, Chainlink dan Babel. Termasuk putaran investasi ini, izumi Finance mengumpulkan total 5,6 juta dolar AS

Izumi Finance kini melakukan listing di Bybit Launchpad dengan tokennya bernama IZI. Token ini memiliki pasokan 2.000.000.000 IZI dengan total yang dialokasikan adalah 11.250.000 IZI (0,5625% dari total pasokan). Kapasitas maksimal per pengguna adalah 10.000 IZI, saat ini harga IZI dipatok senilai $0,04 (nilai tukar di antara BIT dan IZI akan dikonfirmasi sebelum periode berlangganan dimulai. Beberapa format berlangganan didukung. Token yang bisa dicomit hanya BIT.  

Cara Kerja Mendapatkan IZI di Launchpad Bybit

  1. Periode Snapshot: 15 Desember 2021 pukul 07.00 WIB hingga 20 Desember 2021 pukul 06.59 WIB.

Selama periode 5 hari, saldo BIT rata-rata harian pada Akun Spot, Akun ByFi, dan Akun Derivatif akan dicatat setiap jam dalam bentuk snapshot. Hasil snapshot saldo BIT akan diperbarui pada pukul 10.00 WIB pada hari berikutnya.

Saldo BIT harian rata-rata dalam lima hari di Akun Spot, Akun ByFi, dan Akun Derivatif akan menentukan jumlah maksimal BIT yang dapat commit dalam proyek izumi Finance (IZI) A Jadi, tambah BIT kamu sekarang!

Deposit BIT

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi artikel Pusat Bantuan Bybit.

  1. Periode Berlangganan: 20 Desember 2021 pukul 10.30 WIB hingga pukul 17.59 WIB.

Klik tombol “Commit Sekarang” untuk commit sejumlah BIT ke proyek baru selama periode berlangganan.

 

Mohon perhatikan bahwa BIT yang telah dicommit akan dikunci dan tidak bisa ditransfer, ditarik, maupun digunakan untuk berdagang sebelum periode distribusi IZI berakhir.

  1. Periode Distribusi: 20 Desember 2021 pukul 18.00 WIB hingga pukul 18.59 WIB.

Alokasi final IZI  = (jumlah BIT yang dicommit / total BIT yang dicommit oleh seluruh partisipan) * total IZI yang dialokasikan untuk proyek ini.

Berdasarkan hasil alokasi final IZI, ekuivalen BIT yang sesuai akan dipotong dari nominal yang dicommit, sementara alokasi IZI dan sisa BIT  akan dikembalikan ke dalam akun spot pengguna.

Mohon perhatikan bahwa jumlah maksimal IZI yang dapat diterima adalah 10.000 dan jumlah yang telah mencapai limit akan dialokasikan kepada peserta lainnya yang belum mencapai limit.

  1. Periode Peluncuran

Pasangan spot baru, IZI/USDT, siap diperdagangkan di platform perdagangan Bybit pada 20 Desember 2021 pukul 19.00 WIB, jika kondisi likuiditas terpenuhi.

Sudah siap menyambut peluncurannya? Ini yang harus kamu lakukan:

-Deposit atau transfer BIT ke akun Spot

-Tandai kalender untuk periode berlangganan!🚀

Syarat & Ketentuan:

1.Pengguna harus menyelesaikan verifikasi KYC L1 atau verifikasi bisnis untuk memenuhi syarat mengikuti acara ini. Pengguna dari negara yang dilarang tidak dapat mengikuti acara ini. Mohon masuk ke akun Bybit kamu untuk menyelesaikan verifikasi KYC.

  1. Saldo BIT di Akun Spot, Akun ByFi, dan Akun Derivatif akan dihitung selama periode snapshot. Mohon perhatikan bahwa hanya saldo BIT dan BIT yang distake di Launchpool yang akan dihitung secara otomatis di snapshot Akun ByFi kamu. BIT yang dikunci (stake) di produk lainnya di Pusat ByFi (seperti Dual Asset Mining) tidak akan dimasukkan. Snapshot saldo BIT akan diperbarui pada 10.00 WIB pada hari berikutnya.
  2. Selama periode berlangganan, jika kamu telah mengunci (stake) BIT di Launchpool, batalkan staking terlebih dahulu dan transfer secara manual ke Akun Spot. Jika memegang BIT di bawah Akun ByFi dan Akun Derivatif, silakan transfer BIT secara manual ke Akun Spot.
  3. Jumlah BIT minimum yang dapat dicommit adalah 50.
  4. Jumlah rata-rata harian BIT di Akun Spot, Akun ByFi, dan Akun Derivatif mulai 15 Desember 2021 pukul 07.00 WIB hingga 20 Desember 2021 pukul 06.59 WIB harus sama dengan atau lebih dari 50 dan dibulatkan ke pembulatan terdekat.
  5. Akun Sekunder tidak memenuhi syarat untuk acara ini. Jumlah BIT di Akun Sekunder akan dihitung di bawah Akun Utama.
  6. Bybit memiliki hak untuk interpretasi final dalam acara ini. Jika pengguna memiliki pertanyaan, mohon kontak layanan konsumen Bybit. 

Dapatkan informasi terbaru di grup telegram Bybit Indonesia.