Jumlah Pemegang Bitcoin Lebih Dari 1.000 BTC Telah Melonjak Sejak Awal 2019

 

Sebuah grafik yang diterbitkan di Twitter pada hari Jumat menunjukkan peningkatan besar-besaran dalam penampilan crypto wallet yang menampung lebih dari $ 1.000 BTC.

Saat 2019 baru dimulai, Bitcoin diperdagangkan di sekitar $ 3.500, kemudian menunjukkan peningkatan besar beberapa bulan kemudian. Baru-baru ini, Bitcoin mengalami penurunan besar, turun dari sekitar 9.620 turun seribu USD dan bahkan lebih rendah lagi.

Hampir sebulan yang lalu, hashrate Bitcoin mencapai tonggak sejarah 100 EH / s.

Sangat mungkin bahwa jumlah BTC wallet menjadi ‘kaya’ setelah mengalami pelonjakan dan tidak terlepas dari pertumbuhan harga BTC. Perkiraan keseluruhan untuk tahun depan sebagian besar harapan positif sejauh ini, dengan mempertimbangkan halving Bitcoin yang diharapkan pada Mei 2020.

Sesuai grafik, ada beberapa kenaikan dalam penampilan wallet ini yang memiliki lebih dari 1.000 BTC dan tampaknya proses ini masih terus berlanjut.

Beberapa komentar telah menyatakan keraguan apakah ini adalah pengguna baru dengan sejumlah besar BTC di alamat BTC mereka atau bukan.

 

Crypto Industry Akan Terpuruk Apabila Bitcoin Mengalami Kegagalan

 

Related articles

Blockchain Jadi Headline Utama di Tiongkok Saat Universitas Mulai Adopsi Blockchain

Presiden Cina Xi Jinping baru-baru ini mengatakan media bahwa negara itu harus “memanfaatkan momen” dan mendorong adopsi blockchain. Berita itu telah menyebabkan reaksi besar di seluruh negeri. Blockchain menjadi berita utama di China setelah muncul pernyataan oleh Presiden Xi, seperti dilansir BeInCrypto kemarin. Presiden mengatakan kepada para pejabat tingkat tinggi di negara itu baru-baru ini […]

decentralized finance

Menanggapi Lonjakan DApps Decentralized Finance di Kalangan Professional Trader

Mengapa hampir seperlima dari pasokan Dai terkunci di Compound? Keuangan yang terdesentralisasi atau decentralized finance bisa disebut baru dimulai, tetapi hal ini tidak luput dari perhatian pro traders. Peningkatan pesat Compound Finance menunjukkan bahwa aplikasi pinjaman telah menjadi titik fokus untuk strategi trading yang canggih, yang mengeksploitasi peluang arbitrase pada DeFi dApps di seluruh ekosistem […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *