Jumlah Pemegang Bitcoin Lebih Dari 1.000 BTC Telah Melonjak Sejak Awal 2019

 

Sebuah grafik yang diterbitkan di Twitter pada hari Jumat menunjukkan peningkatan besar-besaran dalam penampilan crypto wallet yang menampung lebih dari $ 1.000 BTC.

Saat 2019 baru dimulai, Bitcoin diperdagangkan di sekitar $ 3.500, kemudian menunjukkan peningkatan besar beberapa bulan kemudian. Baru-baru ini, Bitcoin mengalami penurunan besar, turun dari sekitar 9.620 turun seribu USD dan bahkan lebih rendah lagi.

Hampir sebulan yang lalu, hashrate Bitcoin mencapai tonggak sejarah 100 EH / s.

Sangat mungkin bahwa jumlah BTC wallet menjadi ‘kaya’ setelah mengalami pelonjakan dan tidak terlepas dari pertumbuhan harga BTC. Perkiraan keseluruhan untuk tahun depan sebagian besar harapan positif sejauh ini, dengan mempertimbangkan halving Bitcoin yang diharapkan pada Mei 2020.

Sesuai grafik, ada beberapa kenaikan dalam penampilan wallet ini yang memiliki lebih dari 1.000 BTC dan tampaknya proses ini masih terus berlanjut.

Beberapa komentar telah menyatakan keraguan apakah ini adalah pengguna baru dengan sejumlah besar BTC di alamat BTC mereka atau bukan.

 

Crypto Industry Akan Terpuruk Apabila Bitcoin Mengalami Kegagalan

 

Related articles

walmart coin - crypto

Pertempuran Walmart Vs Amazon Untuk memiliki Mata Uang Kripto Ritel Semakin Memanas

Walmart, perusahaan terbesar di dunia berdasarkan jumlah pendapatan dan karyawan, Walmart pun mengajukan paten pada cryptocurrency-nya sendiri. Langkah ini tampaknya merupakan upaya untuk mendapatkan keunggulan melawan Amazon dalam upaya untuk mempertahankan kontrol atas usaha ritel, dan muncul tak lama setelah Facebook masuk ke sektor ini dengan Libra. Daftar Isi Walmart Terjun ke cryptocurrencyTerkunci dalam pertempuran […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *