Kenaikan Harga Bitcoin SV (BSV) Baru-Baru Ini Sangat Dimanipulasi

Pada 15 November 2018, hari lahirnya Bitcoin SV, memuncak menjadi perdebatan panjang yang mana sejak itu Bitcoin SV banyak dijauhi. Pada tanggal tersebut, hal ini sangat kontroversial, yaitu sebuah masalah yang membanjiri komunitas crypto selama berbulan-bulan.

Baca juga : Craig Wright Dapatkan Hak Cipta Whitepaper Bitcoin

Harus diingat bahwa crypto fork ini menyebabkan pergolakan yang signifikan di dalam ruang crypto, mengirimkan banyak crypto ke bawah akibat efek buruknya. crypto winter mengikuti tetapi berakhir pada April 2019 ketika Bitcoin melonjak.

Bitcoin SV Melakukan Wash Trading?

Menurut perilisan data baru-baru ini mengklaim bahwa jaringan Bitcoin SV (BSV) memiliki volume transaksi yang dimanipulasi untuk ‘menipu’ orang. Melihat lebih dekat pada transaksi telah mengungkapkan bahwa memang, volume ini berasal dari aplikasi spesifik yang dimaksudkan untuk mendukung BSV. Sekilas volume transaksi BSV menunjukkan jutaan transaksi, tetapi jumlah transaksi rata-rata untuk jaringan BSV hanya sekitar sepersepuluh persen. Temuan ini dilaporkan dalam tweet yang dari Timothy Peterson.

Dalam tweet, Timothy mengklaim bahwa ada kemungkinan trading dimanipulasi di dalam jaringan BSV di mana perdagangan otomatis dengan bot dilakukan untuk meningkatkan volume perdagangan crypto.

harga bitcoin SV

Reputasi Buruk Dan Kasus FakeToshi

Untuk hal ini, pendukung utama Bitcoin SV, Craig Wright, telah diganggu oleh banyak kontroversi akhir-akhir ini. Craig mengklaim sebagai Satoshi Nakamoto yang asli, pencipta asli Bitcoin. Namun, dia belum memberikan bukti yang kredibel untuk klaim itu. Akibatnya, BSV telah menghadapi kritik, dengan banyak yang menganggapnya scam terutama karena hubungannya dengan Craig Wright.

Baru-baru ini, Craig Wright terbukti tidak memiliki kunci simpanan BTC asli yang ditambang oleh Satoshi Nakamoto, dan ini telah mempertanyakan reputasinya.

 

Sumber : Zcrypto

 

Informasi Lain Tentang Bitcoin dan Crypto

Kenapa Harga Bitcoin Naik? Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik

4 Kelebihan Bitcoin Dibanding Cryptocurrency Lain pada tahun 2020

 

 

Related articles

berita blockchain minggu ini

Highlight Berita Blockchain dan Kripto (13 – 31 Januari 2019)

Hai Digitalis! Berikut adalah highlight berita blockchain dan kripto dari 13 hingga 31 Januari 2018! Daftar Isi 1. GO-JEK Akuisisi Startup Berbasis Blockchain dari Filipina2. BitTorent Kumpulkan 7 Juta Dollar dari Token Sales dalam Waktu 15 Menit3. Bitcoin akan Menjadi Metode Pembayaran Legal di New Hampshire pada Tahun 20204. WWF Manfaatkan Blockchain untuk Lacak Rantai […]

Bank Sentral Sebaiknya Menyerahkan Urusan Crypto Kepada Facebook Dan JP Morgan: PWC Partner

Menurut partner blockchain dan finansial di PWC kepada Forbes pada 22 Maret, bank sentral sebaiknya menyerahkan penerbitan mata uang digital kepada perusahaan besar seperti Facebook dan JP Morgan. Bahkan Pauline Adam Kalfon (PWC Prancis) menambahkan bahwa para bank sentral harus menjauh dari penerbitan mata uang digital bank sentral sampai para perusahaan besar menguji tokenisasi mata […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *