LINE Meluncurkan Digital Asset Wallet dan Platform Pengembangan Blockchain

line blockchain

LINE, perusahaan messenger raksasa sudah meluncurkan wallet bagi user untuk mengelola aset digital mereka dan platform blockchain dimana developer dapat menerbitkan token mereka sendiri, mengtokenisasi aset digital, dan menjalankan decentralized application (dapps).

Baca juga : Apa itu decentralized wallet

Platform pengembangan LINE bertujuan untuk memungkinkan perusahaan lebih mudah dalam mengenalkan teknologi blockchain. LVC Corporation selaku operator bisnis crypto dan blockchain perusahaan, dan LINE TECH PLUS PTE meresmikan platform tersebut yang bernama LINE BLOCKCHAIN DEVELOPERS dan Bitmax Wallet pada hari Rabu. Layanan wallets saat ini hanya tersedia di Jepang dimana LINE cukup terkenal.

Perusahaan tersebut sedang mengembangkan hak milik LINE Blockchain dan sudah menerbitkan tokennya sendiri yaitu LINK (LN) untuk keperluan trading terhadap beberapa aset umum seperti Bitcoin atau Ether di 2018. LINE juga mulai menawarkan layanan trading via exchange crypto BitBox dimana LINE sudah disetujui untuk memiliki ijin bisnis crypto pada September 2019. Perusahaan ini juga meresmikan LINE Blockchain Lab pada April 2018 yang bertujuan untuk membangune ekonomi token LINE.

LINE, dengan jumlah user lebih dari 84 juta bertujuan untuk memanfaatkan jaringan yang sudah ada untuk memulai pengembangan ekonomi dari tokennya dan mempercepat adopsi dari dapps yang sudah dibangun di atas platform blockchain miliknya. Perusahaan ini adalah salah satu dari sedikit aplikasi berkirim pesan yang mencoba untuk mengembangkan teknologi blockchain dan menerbitkan token mereka sendiri, namun LINE menonjol karena memilik progres yang bagus.

 

Informasi lainnya tentang blockchain :

 

Apa Itu Decentralized Finance (DeFi)

 

Blockchain Adalah

 

Related articles

Siapa Pemilik Vexanium yang Sebenarnya?

Pernahkah Anda mendengar tentang Vexanium ? Apa yang anda ketahui tentang Vexanium? Sebuah protokol blockchain karya anak bangsa? Katanya blockchain terdesentralisasi, tapi kenapa ada entitas di belakangnya? Lalu siapa pemilik Vexanium? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kita harus mengetahui terlebih dahulu dasar dari protokol ini sendiri. Vexanium adalah protokol blockchain bersifat terbuka yang digunakan untuk membuat […]

Alibaba Bermitra Dengan Perusahaan Software Raksasa Di China Untuk Mempromosikan Pengembangan Blockchain

E-commerce terbesar di China, Alibaba telah menandatangani kerjasama dengan Aerospace Information Co yang merupakan developer dan penyedia software. Perjanjian ini sendiri meliputi kerjasama strategis untuk komputasi cloud, blockchain dan pengembangan layanan teknologi lainnya seperti yang dilaporkan oleh Securities Daily, publikasi finansial China pada 21 Maret. Kedua pihak telah sepakat untuk mengambil keuntungan dari teknologi mereka […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *