LINE Meluncurkan Digital Asset Wallet dan Platform Pengembangan Blockchain

line blockchain

LINE, perusahaan messenger raksasa sudah meluncurkan wallet bagi user untuk mengelola aset digital mereka dan platform blockchain dimana developer dapat menerbitkan token mereka sendiri, mengtokenisasi aset digital, dan menjalankan decentralized application (dapps).

Baca juga : Apa itu decentralized wallet

Platform pengembangan LINE bertujuan untuk memungkinkan perusahaan lebih mudah dalam mengenalkan teknologi blockchain. LVC Corporation selaku operator bisnis crypto dan blockchain perusahaan, dan LINE TECH PLUS PTE meresmikan platform tersebut yang bernama LINE BLOCKCHAIN DEVELOPERS dan Bitmax Wallet pada hari Rabu. Layanan wallets saat ini hanya tersedia di Jepang dimana LINE cukup terkenal.

Perusahaan tersebut sedang mengembangkan hak milik LINE Blockchain dan sudah menerbitkan tokennya sendiri yaitu LINK (LN) untuk keperluan trading terhadap beberapa aset umum seperti Bitcoin atau Ether di 2018. LINE juga mulai menawarkan layanan trading via exchange crypto BitBox dimana LINE sudah disetujui untuk memiliki ijin bisnis crypto pada September 2019. Perusahaan ini juga meresmikan LINE Blockchain Lab pada April 2018 yang bertujuan untuk membangune ekonomi token LINE.

LINE, dengan jumlah user lebih dari 84 juta bertujuan untuk memanfaatkan jaringan yang sudah ada untuk memulai pengembangan ekonomi dari tokennya dan mempercepat adopsi dari dapps yang sudah dibangun di atas platform blockchain miliknya. Perusahaan ini adalah salah satu dari sedikit aplikasi berkirim pesan yang mencoba untuk mengembangkan teknologi blockchain dan menerbitkan token mereka sendiri, namun LINE menonjol karena memilik progres yang bagus.

 

Informasi lainnya tentang blockchain :

 

Apa Itu Decentralized Finance (DeFi)

 

Blockchain Adalah

 

Related articles

kopi blockchain

Starbucks Beralih ke Blockchain Untuk Pelacakan Biji Kopi

Penggemar kopi di Amerika sekarang sudah dapat melacak pembelian biji kopi Starbucks mereka langsung ke pertanian tempat biji tersebut di tanam. Dan begitu juga para petani yang dapat melakukan verifikasi untuk mengetahui kemana biji kopi mereka di distribusikan. Starbucks Mulai Melirik Blockchain Starbucks, gerai kopi dari Seattle yang sudah memiliki banyak cabang di dunia saat […]

Stellar Foundation Menunjuk Mantan COO Mozilla Sebagai CEO dan Eksekutif Direktur

The Stellar Development Foundation mengumumkan¬†penunjukan¬†Denelle Dixon, mantan COO pada perusahaan teknologi non-profit Mozilla sebagai CEO dan eksekutif direktur. Stellar Foundation mengumumkan hal ini pada siaran pers di 14 Maret. Jed McCaleb, Co-Founder dan eksekutif direktur sekarang berfokus pada jaringan protokol dan strategi sebagai Chief Architect. Pada siaran pers tersebut disebutkan bahwa Dixon akan memimpin perusahaan […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *