Lux Bio Cell, Perpaduan Antara Blockchain Dan Sel Induk

Lux Bio Cell merupakan perpaduan yang menyediakan perawatan medis canggih serta menggunakan teknologi blockchain dan sel induk. Mata uang virtual yang akan dijual ketika ICO adalah mata uang virtual dari LUX BIO EXCHANGE / LBXC. Berikut adalah layanan yang ditawarkan oleh LBXC tersebut.

Jeju Stem Cell Research Institute (Korea) X Tokyo Stem Cell Treatment Center  (Jepang) X Beijing Stem Cell Research Institute (China)

 

lux bio cell

Lux Bio Exchange Coin/LBXC adalah sebuah utility coin yang dapat digunakan untuk pengobatan medis di Jepang, Korea, dan China. “Stem Cell Therapy Hospital” didirikan pada Jeju Island pada 2019 dan direncakan untuk dikembangkan hingga ke Jepang. Pemegang koin LBXC dapat menggunakan fasilitas yang tersedia dengan harga yang lebih murah. Melalui “Lux Bio Program” , Regen (Grup dokter yang terkenal untuk operasi plastik), menggunakan sel induk tidak hanya untuk menunda penuaan dini namun juga untuk perawatan medis secara 360 derajat.

Selain itu teknologi sel induk di Jepang juga merupakan teknologi yang paling terkenal di dunia dan sudah memenangkan penghargaan Nobel dua kali. Tim LUX BIO dan Tim Regen juga sudah bekerjasama untuk menghadirkan teknologi yang lebih canggih di Jepang. Fondasi dari bisnis ini sendiri adalah untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan. Setiap partisipan dari projek ini akan ditangani oleh tim medis yang paling terkenal di Korea.

Regen sendiri sudah mendirikan rumah sakit bank sel induk di China sejak 2 tahun lalu dan sudah menjual paket membership di China sebanyak 300.000 USD, jumlah member pun terus bertambah secara konsisten dan akan segera menuju 100.000 member.

 

Tanggal Mulai: 18 October 2018

Tanggal Berakhir: 19 Januari 2019

Token: LB-Coin

Harga: 0.12 USD

Platform: ERC 20

ETH Softcap:  30.000 ETH

Hardcap:  300.000 ETH

Kota: Hong Kong

White List: Tidak ada

KYC: Tidak ada

Area yang dilarang: Tidak ada