Lyfe: Platform Berbasis Blockchain yang Tingkatkan Kualitas Gaya Hidup Sehat

crypto Indonesia

crypto Indonesia

Di era yang berkembang ini, menyebabkan adanya perubahan gaya hidup masyarakat mengarah pada gaya hidup yang kurang sehat. Hal ini menyebabkan meningkatnya risiko penyakit bagi masyarakat, terutama di kawasan Asia Tenggara.

Ditambah lagi dengan tenaga medis di Asia Tenggara masih sangat sedikit. Kurangnya tenaga dan infrastruktur medis menuntut masyarakat di negara-negara berkembang, termasuk Indonesia harus bisa menjaga kesehatan dengan melakukan gaya hidup sehat.

Lyfe - Indonesia Crypto ICO

Melihat fenomena tersebut, Indra Darmawan tergerak untuk membuat Lyfe sebagai solusi untuk menyadarkan masyarakat bahwa menjalani gaya hidup sehat sangatlah mudah, menyenangkan, dan bermanfaat.

Lyfe adalah platform gamifikasi kesehatan pertama yang berasal dari Indonesia. Platform Lyfe dirancang untuk membuat para penggunanya agar menjalani gaya hidup sehat melalui berbagai tantangan kesehatan dan memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan rewards.

Fitur Lyfe:

  1. Tantangan dan Fitur yang Variatif
    Tantangan Lyfe memiliki berbagai macam bentuk, mulai dari tantangan fisik dasar seperti berlari dan berenang hingga tantangan klinis seperti menurunkan kolesterol ataupun berhenti merokok. Setiap aktivitas fisik atau gaya hidup yang sehat dapat diukur secara akurat dapat dijadikan tantangan di platform Lyfe.
  2. Hadiah dan Papan Skor untuk Berkompetisi dengan Pengguna Lain
    Tantangan yang dilakukan bersama komunitas dan multi-pemain dapat menjadi interaksi yang menyenangkan. Semua tantangan yang ada di Lyfe juga dapat memotivasi pengguna untuk melakukan yang terbaik untuk bisa memenangkan kompetisi dan mendapatkan penghargaan.
  3. Gratis dan Mudah diakses
    Siapapun bisa mengakses Lyfe secara gratis di manapun dan kapanpun.

Melalui Lyfe, pengguna akan lebih termotivasi menghabiskan waktunya untuk berolahraga dan hidup lebih sehat. Platform Lyfe akan menyediakan promosi produk yang lebih efektif bagi para pelaku industri kesehatan dengan mengiklankan produk secara langsung kepada pengguna tantangan Lyfe.

Silahkan kunjungi website berikut untuk informasi lebih lanjut: www.lyfe.health

 

Related articles

Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tentang Crowdfunding di Indonesia

Di bulan Januari 2019 baru-baru ini Otoritas Jasa Keuangan mengesahkan peraturan tentang layanan urun dana melalui penawaran saham berbasis Teknologi Informasi atau Equity Crowdfunding. Beberapa point yang diatur dalam Peraturan OJK Crowdfunding antara lain : Penawaran saham umum dilakukan dalam jangka waktu maksimal 12 bulan Total dana yang dihimpun maksimal Rp 10 miliar. Penerbit yang […]

Kemenko Ekonomi Berminat Sediakan Pulau Khusus Blockchain – Liputan Khusus BlockJakarta 2019

Edi Prio Pambudi di BlockJakarta. photo by Pak Ferdian, Atmajaya University   Pak Edi prio pambudi, Coordinating ministry kemenko ekonomi di event BlockJakarta 2019 menyampaikan pandangan pemerintah tentang pelaku industri blockchain di Indonesia. Pak Edi dan tim kemenko ekonomi mempercayai bahwa stakeholder di dunia akan terintegrasi di mana sistem ekonomi global yang beyond nations control […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *