Malaysia Memperkenalkan Special Visa Untuk Mendapatkan Talent Blockchain

visa blockchain Indonesia

Malaysia akan merilis special Visa yang dirancang untuk memacu inovasi teknologi. Para pejabat mengatakan hal ini dimaksudkan untuk menemukan talenta atau tenaga kerja blockchain yang berkualitas.

Malaysia sedang mencoba memposisikan dirinya sebagai blockchain space, dan sekarang mereka meluncurkan ‘tech visa’ baru untuk menarik lebih banyak talenta. Visa jangka pendek yang baru diluncurkan pada konferensi Malaysia Tech Week baru-baru ini. Tujuan dari visa ini adalah untuk mendatangkan ‘technology freelancers,’ terutama mereka yang akrab dengan proyek-proyek terkait blockchain.

Baca juga : Kenapa Programmer Perlu Belajar Teknologi Blockchain

Malaysia crypto

Program visa merupakan hasil kolaborasi platform blockchain lokal dan platform pekerjaan Jobbaical, yang berbasis di Estonia.

Individu yang dibawa dari luar negeri diharapkan dapat membantu melatih penduduk lokal di blockchain space. Wakil Presiden Pengembangan Ekonomi Ekonomis Digital Malaysia Corporation (MDEC) Norhizam Abdul Kadir mengatakan kepada wartawan, “Kami akan memulai (program) itu dengan memulai dengan pekerjaan blockchain. Jumlah visa yang akan dikeluarkan tergantung pada proyek yang akan dijalankan oleh perusahaan blockchain di Malaysia. ”

Related articles

Highlight Berita Blockchain dan Kripto (17 – 23 Maret 2019)

Hai Digitalis! Berikut adalah highlight berita blockchain dan kripto dari 17 hingga 23 Maret 2019!   Daftar Isi 1. Enam Bank Global Mendaftar untuk menerbitkan Stablecoin di Jaringan Blockchain IBM Now-Live2. Kakao Korea Selatan Berkemungkinan untuk Mengintegrasikan Dompet Crypto di Aplikasi Pesan Mereka3. Jepang Memperkenalkan Peraturan Baru untuk Perdagangan Margin Cryptocurrency4. Western Union Bermitra Dengan Stellar Collaborator Thunes […]

AToken x Vexanium Webinar: Blockchain Technology For ‘New Normal’ Financial Industry

Seperti yang kita ketahui, pandemi Covid-19 telah merubah tatanan masyarakat tak hanya di Indonesia, tetapi juga di dunia. Pembatasan kegiatan di publik dan sosialisasi secara fisik antar satu individu dengan yang lain pun diberlakukan selama pandemi ini berlangsung. Banyak kerugian pun dirasakan di beberapa sektor industri di dunia dikarenakan oleh situasi yang semakin tak menentu […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *