Malaysia Memperkenalkan Special Visa Untuk Mendapatkan Talent Blockchain

visa blockchain Indonesia

Malaysia akan merilis special Visa yang dirancang untuk memacu inovasi teknologi. Para pejabat mengatakan hal ini dimaksudkan untuk menemukan talenta atau tenaga kerja blockchain yang berkualitas.

Malaysia sedang mencoba memposisikan dirinya sebagai blockchain space, dan sekarang mereka meluncurkan ‘tech visa’ baru untuk menarik lebih banyak talenta. Visa jangka pendek yang baru diluncurkan pada konferensi Malaysia Tech Week baru-baru ini. Tujuan dari visa ini adalah untuk mendatangkan ‘technology freelancers,’ terutama mereka yang akrab dengan proyek-proyek terkait blockchain.

Baca juga : Kenapa Programmer Perlu Belajar Teknologi Blockchain

Malaysia crypto

Program visa merupakan hasil kolaborasi platform blockchain lokal dan platform pekerjaan Jobbaical, yang berbasis di Estonia.

Individu yang dibawa dari luar negeri diharapkan dapat membantu melatih penduduk lokal di blockchain space. Wakil Presiden Pengembangan Ekonomi Ekonomis Digital Malaysia Corporation (MDEC) Norhizam Abdul Kadir mengatakan kepada wartawan, “Kami akan memulai (program) itu dengan memulai dengan pekerjaan blockchain. Jumlah visa yang akan dikeluarkan tergantung pada proyek yang akan dijalankan oleh perusahaan blockchain di Malaysia. ”

Related articles

CEO Binance, Changpeng Zhao telah Mempertimbangkan Keputusan untuk Mencabut BSV

Pendiri sekaligus CEO utama dari cryptocurrency exchange, Binace, Changpeng Zhao memperingatkan bahwa dia akan menghapuskan Bitcoin Satoshi Vision (BSV) jika –sang penemu Altcoin –Craig Wright tidak bertindak akan tweet yang dipostnya pada 11 April.   Komunitas memberikan reaksi terhadap peringatan Zhao dengan cara meminta berbagai exchange untuk menghilangkan BSV juga melalui hashtag #DelistBSV. Tweet tersebut […]

Vexanium Goes to Campus akan Jelajahi Kota Yogyakarta

Vexanium Foundation akan bekerja sama dengan Nodes Community untuk menyelenggarakan Vexanium Goes to Campus ke Yogyakarta pada tanggal 24 hingga 28 Februari 2020. Acara yang akan dilakukan di beberapa universitas di Yogyakarta ini bertujuan untuk mengedukasi mahasiswa mengenai manfaat dan penggunaan nyata dari teknologi blockchain yang diprediksi merupakan revolusi industri 4.0. Baca lebih lanjut mengenai: […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *