Malaysia Memperkenalkan Special Visa Untuk Mendapatkan Talent Blockchain

visa blockchain Indonesia

Malaysia akan merilis special Visa yang dirancang untuk memacu inovasi teknologi. Para pejabat mengatakan hal ini dimaksudkan untuk menemukan talenta atau tenaga kerja blockchain yang berkualitas.

Malaysia sedang mencoba memposisikan dirinya sebagai blockchain space, dan sekarang mereka meluncurkan ‘tech visa’ baru untuk menarik lebih banyak talenta. Visa jangka pendek yang baru diluncurkan pada konferensi Malaysia Tech Week baru-baru ini. Tujuan dari visa ini adalah untuk mendatangkan ‘technology freelancers,’ terutama mereka yang akrab dengan proyek-proyek terkait blockchain.

Baca juga : Kenapa Programmer Perlu Belajar Teknologi Blockchain

Malaysia crypto

Program visa merupakan hasil kolaborasi platform blockchain lokal dan platform pekerjaan Jobbaical, yang berbasis di Estonia.

Individu yang dibawa dari luar negeri diharapkan dapat membantu melatih penduduk lokal di blockchain space. Wakil Presiden Pengembangan Ekonomi Ekonomis Digital Malaysia Corporation (MDEC) Norhizam Abdul Kadir mengatakan kepada wartawan, “Kami akan memulai (program) itu dengan memulai dengan pekerjaan blockchain. Jumlah visa yang akan dikeluarkan tergantung pada proyek yang akan dijalankan oleh perusahaan blockchain di Malaysia. ”

Related articles

Pemaparan Update Regulasi Crypto Indonesia – Liputan Blockjakarta 2019

Dharmayugo Hermansyah, selaku Kementrian Perdagangan di Indonesia menjelaskan mengenai regulasi cryptocurrency di Indonesia di acara BlockJakarta pada 2 Mei 2019. Baca juga liputan event Block Jakarta lainnya di sini Saat ini, aset kripto didefinisikan sebagai komoditi yang tidak berwujud yang berbentuk digital aset, menggunakan kriptografi, jaringan peer to peer, dan buku besar yang terdistribusi, untuk […]

regulasi blockchain

Negara Kecil Menarik Startup Crypto Dengan Regulasi Yang Lunak

  Negara-negara besar seperti Amerika Serikat, Inggris, dan lainnya masih belum menyetujui peraturan cryptocurrency, lain hal nya dengan negara-negara kecil seperti Malta, Belarus, Bahrain, dan lainnya telah menerapkan pedoman yang jelas untuk bisnis terkait bitcoin, membuat wilayah-wilayah ini menjadi sarang bagi para startup,menurut laporan Reuters pada 29 Juli 2019.   Negara Kecil Menarik Untuk Perusahaan […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *