Mark Cuban : Berinvestasi Bitcoin Lebih Unggul Dibanding Emas

investasi di bitcoin

 

Pada awalnya Mark Cuban, miliarder asal Amerika pemilik klub NBA Dallas Maverick, meremehkan emas dan Bitcoin. Tetapi dalam sebuah wawancara yang baru muncul dengan Kitco, Kuba mengatakan supply Bitcoin yang bersifat tetap memberikannya keuntungan dibandingkan berinvestasi pada logam mulia.

“Aku benci emas. “emas” itu seperti agama atau kepercayaan. Ada beberapa nilai mendasar untuk emas,namun emas tetaplah barang koleksi. Awalnya Saya melihat emas dan Bitcoin sebagai hal yang sama.”

“Nilai mereka didasarkan pada penawaran dan permintaan. Namun setelah memahami apa itu Bitcoin, Anda akan tahu bahwa berita bagus tentang Bitcoin adalah mengenai persediaannya yang terbatas . Dan berita buruk tentang emas adalah mereka akan terus di tambang. “

Cuban memiliki sejarah yang panjang ketika industri kripto yang pertama baru muncul. Dia telah berinvestasi dalam bisnis yang dibangun di atas crypto dan blockchain. Pada bulan Desember 2017, ia memberi tahu bahwa ia percaya pada teknologi tersebut, tetapi memperingatkan harga Bitcoin bisa mencapai $ 15.000 atau nol dan mungkin saja keduanya terjadi pada hari yang sama.

Ketika ditanya pemikirannya tentang investasi teraman di tahun 2019, Cuban mengatakan bahwa ia adalah orang yang percaya memegang uang tunai di bank dan melunasi hutang.

“Jika Anda menginginkan ” keamanan “, cukup masukkan uang itu di bank dan tidur nyenyak di malam hari. karena tidak ada yang salah dengan hal itu.”

Tetapi mungkin investasi terbaik yang dapat Anda lakukan adalah melunasi tagihan kartu kredit Anda. Melunasi hutang apa pun yang Anda miliki. Karena alasannya adalah, kenaikan suku bunga sebesar 7%.dan jika Anda melunasi pinjaman itu, Anda sebenarnya menghasilkan 7%. Dan itu adalah pengembalian langsung atau Return on Investment (ROI) Anda, yang jauh lebih aman daripada mencoba mengambil saham atau mencoba berinvestasi real estate atau apa pun itu. ”

Ada beberapa faktor yang dapat dijadikan pertimbangan untuk memilih altcoin favorit atau berinvestasi dalam Bitcoin, Cuban memperingatkan para investor untuk dapat menimbang- nimbang resiko mulai dari keuntungan hingga kerugian yang akan dihadapi ketika mereka memilih untuk berinvestasi dalam cryptocurrency.

“Jika Anda seorang petualang sejati dan Anda benar-benar sudah sangat yakin untuk berinvestasi dalam cryptocurrency, Anda dapat memulai langkah awal yaitu dengan mengambil 10% dari tabungan Anda dan memasukkannya ke dalam Bitcoin atau Ethereum. Tetapi, jika Anda melakukannya, Anda juga harus mempersiapkan mental kala Anda akan kehilangan uang tersebut. ”

Cuban baru-baru ini bergabung dengan salah satu Atlit tenis ternama Serena Williams untuk menginvestasikan $ 3 juta di Mahmee, yang merupakan platform digital support network untuk Ibu-ibu Muda. Platform ini difokuskan untuk mengedukasi dan membantu para ibu muda dalam menjalani masa sebelum dan sesudah melahirkan yang tentukan akan sangat berguna.

 

Baca Juga Informasi Lainnya Tentang Bitcoin

 

Bitcoin Computing Power Mencetak Sejarah Melampaui Tahun 2017

 

Belajar Trading Crypto : 10 Jebakan Yang Harus Diketahui Trader Pemula

 

Related articles

mining cryptocurrency

Difficulty Adjustment – Salah Satu Faktor Yang Membuat Nilai Bitcoin Tidak Akan Bernilai Nol

Difficulty adjustment akan mengikuti harga dari cryptocurrency Tetapi harga crypto tidak berdasarkan difficulty adjustment   Beberapa laporan dan video menunjukkan di China banyak bitcoin mining yang tutup karena jatuhnya harga bitcoin membuat aktivitas mining menjadi tidak menguntungkan BRUTAL: this is what’s happening now in a China based mining site …. 😨😨 pic.twitter.com/gcN4lVTyBt — Dovey Wan […]

YouTuber dengan Subscribers Terbanyak, PewDiePie Bergabung dengan Platform Live Streaming Blockchain

PewDiePie, YouTuber terpopuler di dunia dengan subscribers terbanyak, telah bergabung dengan platform live streaming berbasis blockchain, DLive. DLive, aplikasi penyiaran bertenaga blockchain yang mencakup sistem reward untuk content creator, mengumumkan pada hari Selasa bahwa content creator Swedia berusia 29 tahun dengan nama asli Felix Kjellberg ini telah menandatangani kesepakatan live streaming “eksklusif” dengan platform tersebut. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *