Menurut CEO Bitmain : Bitcoin Halving Berikutnya Mungkin Tidak Mengarah ke Bull Market 

Jihan Wu, salah satu pendiri dan CEO dari raksasa mining China Bitmain percaya bahwa proses halving bitcoin (BTC) berikutnya tidak akan mengarah ke bull market, tetapi harga bitcoin akan terus tumbuh dalam waktu jangka panjang.

Menurut laporan 8BTC dari outlet berita industri China yang diterbitkan pada 11 Oktober, Wu membuat pernyataan selama KTT World Digital Mining Summit  yang diadakan di Frankfurt.

Bulls mungkin sedikit terlambat periode kali ini.

Menurut laporan tersebut, Wu menjelaskan bahwa pasar crypto bergerak dalam siklus dan kali ini terjadi pada fase bullish berikutnya. Dia juga yakin bahwa dalam perspektif jangka panjang para penggemar kripto harus berinvestasi dalam mining hardware , kemudian Ia menambahkan:

“Ada banyak ketidakpastian, tetapi sekarang adalah saat yang tepat untuk berinvestasi dalam penambangan kripto. Jika saya seorang penambang, saya tidak akan berhenti menambang tetapi terus berinvestasi dalam peralatan penambangan. Saat ini kami dalam koreksi harga jangka pendek. Namun jauh lebih baik jika memiliki perspektif jangka panjang yang signifikan Karena jika harga bitcoin tetap tidak berubah setelah mengalami halving, efisiensi peralatan yang ada harus ditingkatkan untuk menyeimbangkan efisiensi dan daya komputasi. ”

jihan wu - bitmain

Perspektif jangka panjang

Wu juga berjanji bahwa perangkat baru 5 nanometer mining application specific integrated circuits, akan memasuki produksi massal pada awal 2020 dan sementara chip 3 nanometer sudah dalam tahap produksi. Lebih lanjut, dia menyatakan bahwa perusahaan telah mendirikan service center yang diharapkan dapat mengurangi waktu perbaikan menjadi tiga hari pada akhir 2019.

Wu juga mengkonfirmasi bahwa Bitmain akan meluncurkan World Digital Mining Map, sebuah layanan yang akan menghubungkan mining hardware owners dengan mining farm owners serta Akademi Pelatihan Ant  yaitu sebuah layanan mining training service.

 

Berita lainnya tentang Bitcoin :

Difficulty Adjustment – Salah Satu Faktor Yang Membuat Nilai Bitcoin Tidak Akan Bernilai Nol

 

 

Related articles

Jumlah Pemegang Bitcoin Lebih Dari 1.000 BTC Telah Melonjak Sejak Awal 2019

  Sebuah grafik yang diterbitkan di Twitter pada hari Jumat menunjukkan peningkatan besar-besaran dalam penampilan crypto wallet yang menampung lebih dari $ 1.000 BTC. Saat 2019 baru dimulai, Bitcoin diperdagangkan di sekitar $ 3.500, kemudian menunjukkan peningkatan besar beberapa bulan kemudian. Baru-baru ini, Bitcoin mengalami penurunan besar, turun dari sekitar 9.620 turun seribu USD dan […]

kursus bitcoin

Perang Dagang US-China Menyebabkan Nilai Bitcoin Melonjak?

Pada Selasa, 14 Mei 2019, harga bitcoin yang diperdagangkan di exchange menyentuh angka $8300 atau setara dengan Rp 120.000.000 (berdasarkan kurs saat artikel ini ditulis). Peningkatan sebesar 15% dalam beberapa hari ini menyentuh nilai tertinggi untuk tahun 2019 ini dan menggandakan volume pertukaran yang terjadi di berbagai exchange. Kejadian ini bersamaan dengan pasar global yang bereaksi […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *