Passive Income dari Cryptocurrency VEX Lewat Vexanium Resource Exchange

Cara mendapatkan passive income crypto Vex Rex

Passive Income Crypto dari Vex Rex

Berikut ini postingan dari media partner kami asetcrypto.id !

 

Hai sobat asetcrypto, semoga selalu sehat ditengah kondisi pandemi covid19 sekarang ini. Di tengah dampak ekonomi yang terjadi saat ini, kami akan coba membahas salah satu alternatif untuk mendapatkan tambahan passive income dari Vexanium REX.

Apa itu Vexanium REX (VEX REX)?

REX adalah Pertukaran Sumberdaya atau Decentralized Marketplace dari “network resource” di blockchain Vexanium. REX juga termasuk salah satu DEFI (decentralized Finance dalam Penyewaan Resource). Dengan adanya REX, Developer Aplikasi berbasis blockchain vexanium bisa mendapatkan resource yang dengan biaya lebih rendah, sedangkan bagi VEX users dan stake holder bisa mendapatkan passive income berupa biaya sewa resource dengan risiko rendah (semuanya Otomatis di blockchain dengan smartcontract tanpa pihak ketiga).

VEX REX memungkinkan pengguna untuk menyewakan sumber daya jaringan mereka (CPU / NET) kepada pengguna lain selama 30 hari sebagai persyaratan pinjaman. Deviden Vexanium REX ini berasal dari dari fee perdagangan RAM, bidding nama premium akun VEX (Premium Namebid) dan sewa/loan CPU / NET.

Bagaimana Cara Mendapatkan Passive Income dari VEX REX?

Cara mendapatkan passive income crypto Vex Rex

 

  1. Melakukan pembelian VEX Coin di market.
  2. Withdraw VEX Coin dari market ke VexWallet dan lakukan stake cpu/net (bisa semua/sebagian yang di stake).
  3. Vote salah satu BP yang menerima vote dan mendapatkan pembagian reward BP atau bisa vote asetcryptobp. Detail syarat dan ketentuan disini.
  4. Melakukan pembelian REX dengan VEX Coin. Silahkan klik disini untuk melihat tutorial pembelian Vexanium REX.
  5. Menunggu selama 4-5 hari, setelah itu bisa mendapatkan deviden dengan cara sell REX atau update REX. Deviden akan kita dapatkan apabila ada pemasukan dari fee RAM trading, fee namebid premium dan biaya sewa CPU/NET melalui VEX REX.
  6. Harga REX tidak akan mengalami penurunan apabila ada yang melakukan sell REX. Kenaikan harga REX ini dipengaruhi oleh pemasukan yang tersebut di atas. Jadi apabila ada pemasukan, maka akan meningkatkan harga lalu saat menjualnya, kita akan mendapatkan selisih jumlah VEX dari hasil beli REX dan jual REX yang kita sebut deviden.
  7. Apabila sell REX seluruhnya, maka kita akan mendapatkan VEX plus deviden berupa REX. Namun apabila menginginkan sebagian, maka bisa sell REX sebagian sesuai keinginan. Perlu dicatat apabila seluruh REX sdh disewa 100% maka kita tidak dapat melakukan sell REX selama 30 hari sama seperti kita menyewakan apartemen, apabila sudah tidak tersewa, maka kita bisa menggunakannya.
  8. Apabila update REX, maka artinya kita hanya melakukan update perolehan deviden (cut off setiap jam 7 pagi) dan tidak menjual REX. Cara mengetahui VEX kita bertambah, kita bisa melakukan pengecekan jumlah stake VEX di akun tersebut sebelum dan sesudah update REX di vexplorer.

Semoga bermanfaat dan selamat menikmati double passive income dari BP dan Vexanium REX.

Related articles

Menurut CEO Bitmain : Bitcoin Halving Berikutnya Mungkin Tidak Mengarah ke Bull Market 

Jihan Wu, salah satu pendiri dan CEO dari raksasa mining China Bitmain percaya bahwa proses halving bitcoin (BTC) berikutnya tidak akan mengarah ke bull market, tetapi harga bitcoin akan terus tumbuh dalam waktu jangka panjang. Menurut laporan 8BTC dari outlet berita industri China yang diterbitkan pada 11 Oktober, Wu membuat pernyataan selama KTT World Digital […]

Jumlah Pemegang Bitcoin Lebih Dari 1.000 BTC Telah Melonjak Sejak Awal 2019

  Sebuah grafik yang diterbitkan di Twitter pada hari Jumat menunjukkan peningkatan besar-besaran dalam penampilan crypto wallet yang menampung lebih dari $ 1.000 BTC. Saat 2019 baru dimulai, Bitcoin diperdagangkan di sekitar $ 3.500, kemudian menunjukkan peningkatan besar beberapa bulan kemudian. Baru-baru ini, Bitcoin mengalami penurunan besar, turun dari sekitar 9.620 turun seribu USD dan […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *