Peluang Tim Draper berinvestasi dalam proyek Crypto Facebook

tim draper facebook globalcoin

Billionaire Tim Draper, salah satu tokoh yang terkenal di dunia crypto, berencana untuk bertemu dengan Facebook untuk berbicara tentang investasi dalam proyek crypto raksasa media sosial ini.

Menurut email yang dikirim ke Bloomberg, investor modal ventura Amerika, Tim Draper tertarik untuk mendengar kisah seputar proyek crypto Facebook guna meninjau lebih lanjut.

Sejak diumumkan bahwa Facebook meluncurkan koinnya sendiri, komunitas crypto telah menunggu untuk mengantisipasi setiap informasi tentang cryptocurrency yang sulit dipahami ini.

Pertama itu hanya rumor, kemudian menjadi ide, dan baru-baru ini dikonfirmasi bahwa koin Facebook kemungkinan besar akan menjadi stablecoin terkait dengan berbagai currency, yang akan digunakan di seluruh ekosistem Facebook, termasuk WhatsApp dan Telegram.

Baru-baru ini dilaporkan seorang reporter New York Times, Nathaniel Popper, menyarankan bahwa raksasa media sosial itu mencari investor institusi untuk mengumpulkan dana dalam jumlah $ 1 miliar dolar untuk proyek koin crypto mereka.

Draper mulai berinvestasi di ruang crypto tepat sebelum bencana Mt.Gox, dan akhirnya membeli Bitcoin di lelang AS di tahun 2014, yang telah merebut 144.336 Bitcoin dari operator Silk Road, dan menempatkan semuanya untuk dilelang.

“Mereka memasangnya untuk dilelang. Para penawar semua semacam kapitalis ventura dan beberapa orang lainnya. Mereka semua berbicara tentang kesepakatan seperti apa yang akan mereka dapatkan. Ada sembilan lot dan bagaimana itu akan berada di bawah pasar. Harga pasar untuk BTC adalah $ 6,18 pada saat itu, “kata Draper.

‘Saya pikir: Anda tahu, jika saya menginginkan barang ini, saya mungkin juga akan menawar di atas pasar. Inilah pemikiran saya: Entah hal ini sia-sia dan Anda tahu, terlalu buruk atau naik tinggi dan tidak ada yang peduli bahwa saya membayar 5% lebih untuk itu. Jadi saya menawar hingga $ 632 dan saya tidak hanya mendapatkan satu lot, saya mendapatkan semua lot. Jadi saya agak berat di Bitcoin di sana untuk sementara waktu. ‘

Pada bulan Maret, Draper mengatakan dia percaya bahwa selama beberapa periode waktu cryptocurrency akan melampaui mata uang fiat.

“Jadi kita melihat sekitar seribu kali pada apa yang kita dapatkan sekarang,” katanya, memperkirakan harga Bitcoin akan mencapai level sekitar $ 4 juta.

Related articles

GlobalCoin dari Facebook Akan Menghancurkan Ripple, Kata Ahli Bitcoin

Max Keizer, seorang ahli Bitcoin terkenal, telah memperkirakan bahwa Ripple dan mayoritas mata uang digital lainnya akan dihancurkan oleh GlobalCoin, cryptocurrency yang belum diluncurkan oleh raksasa jejaring sosial Facebook. Namun, satu-satunya crypto yang akan bertahan adalah Bitcoin, Keizer sangat yakin akan hal itu. Melanjutkan lebih jauh, Keizer menyatakan bahwa meskipun GlobalCoin akan membuat altcoin tidak […]

Regulator Mengkonfirmasi Obrolan Dengan Facebook Tentang GlobalCoin

Rencana Facebook untuk meluncurkan cryptocurrency GlobalCoin bergerak maju. Menurut Financial Times, raksasa media sosial telah memulai pembicaraan dengan Komisi Perdagangan Berjangka Komoditi (CFTC). Ketua CFTC, Chris Giancarlo, mengatakan kepada publikasi bahwa regulator pasar derivatif dan Facebook berada dalam tahap pembicaraan yang sangat awal. Hal ini bertujuan guna memahami apakah Global Coin berada di bawah lingkup […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *