Peluncuran Bakkt Dapat Meningkatkan Kepercayaan Terhadap Pasar Crypto

Tahun lalu, banyak peserta dalam pasar crypto telah melihat ke arah peluncuran resmi Bakkt sebagai peristiwa potensial yang akan membawa sejumlah besar institusi ke pasar crypto, karena itu dapat mengkatalisasi pergerakan Bitcoin Bull movement.

Sekarang, pasar hanya tinggal menunggu beberapa hari lagi dari peluncuran platform ini, dan para analis mengamati dengan seksama untuk melihat bagaimana pengenalan futures yang diselesaikan secara fisik dapat mempengaruhi Bitcoin dan pasar crypto agregat dalam waktu dekat.

Bakkt Meluncurkan Untuk Mendekati, Tapi Bagaimana Ini Akan Memengaruhi Pasar Crypto?

Bitcoin telah terperangkap dalam pertarungan perdagangan sideways selama beberapa hari dan minggu terakhir, berkisar antara wilayah $ 9.000 lebih rendah dan wilayah $ 10.000 atas, dengan dukungan besar pada tingkat harga sebelumnya dan resistensi pada yang terakhir.

Namun sideways trading crypto ini mungkin akan segera berakhir karena peluncuran Bakkt tampak di depan, dengan platform berjangka Bitcoin mereka yang diselesaikan secara fisik dan siap diluncurkan pada tanggal 23 September.

Beberapa analis percaya bahwa peluncuran Bakkt bertepatan dekat dengan puncak segitiga besar yang saat ini diperdagangkan oleh BTC, yang mungkin berarti peluncuran platform ini akan terjadi ketika crypto melakukan gerakan besar-besaran, tetapi tidak jelas apakah bukan korelasi ini akan menyamakan dengan sebab akibat.

John McAfee, Seorang analis kripto yang blak-blakan, mencatat dalam sebuah tweet baru-baru ini bahwa ia yakin peluncuran Bakkt dapat melejitkan crypto adopt yang meluas.

“BAKKT ditayangkan besok. Ini adalah pertukaran yang dilembagakan jadi saya tidak akan menggunakannya, tetapi lembaga akan merasakan tingkat kepercayaan yang belum mereka miliki. Itu bisa meningkatkan crypto adopt. Tapi hal yang perlu diingat ini adalah kebalikan dari gerakan kebebasan, “katanya, lebih lanjut menambahkan bahwa dia memiliki tanggal peluncuran platform yang tercampur, karena sebenarnya diluncurkan pada hari Senin, bukan besok.

Bakkt Dapat Meningkatkan Kepercayaan Institusional dari Pasar Cryptocurrency

Thomas Lee, seorang analis cryptocurrency terkemuka dan bull Bitcoin terkemuka, menjelaskan dalam tweet baru-baru ini bahwa ia percaya peluncuran Bakkt akan sangat meningkatkan kepercayaan institusi terhadap pasar crypto.

“Saya sangat positif tentang @Bakkt dan kemampuannya untuk meningkatkan kepercayaan dengan lembaga crypto,” jelas Lee.

Dengan asumsi bahwa peluncuran Bakkt disambut dengan sukses dan pemanfaatan yang besar, ini berpotensi menyebabkan masuknya modal segar ke pasar, yang dapat meningkatkan kinerja mereka untuk paruh kedua tahun 2019.

Informasi lainnya tentang Crypto :

Survey Menunjukan Hampir Seperempat Masyarakat Inggris Percaya Crypto Adalah Masa Depan Uang

 

 

Related articles

BlockJakarta Blockchain Conference: Update 21st April 2019

Muhammad Neil El Himan – Direktur Infrastruktur TIK, Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BEKRAF) akan berbicara di BlockJakarta Blockchain Conference.   Triv Exchange dan Triv|Pro telah bergabung BlockJakarta conference sebagai Silver sponsor. Gabriel Rey De Leroy – CEO Triv Exchange akan berbicara tentang ‘Bitcoin untuk investasi milenail’.   Triv Exchange and Triv | Pro has joined […]

bitcoin dan blockchain

Pertanyaan JK Rowling Tentang Bitcoin Mengingatkan Kita Pada Sulitnya Bill Gates Menjelaskan Internet (1995)

Ke depan saya akan banyak nulis tentang potensi blockchain, tapi sekarang saya nulis dulu tentang JK Rowling ya. Baru-baru ini JK Rowling, penulis Harry Potter menanyakan tentang penjelasan Bitcoin di Twitter, dan menjadi sangat ramai dengan banyaknya jawaban dari para expert crypto dan influencer seperti Elon Musk, Vitalik Buterin dan banyak lainnya. Industri crypto seperti […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *