Peluncuran Bitcoin Bank Account di 31 Negara Eropa

Warga Eropa sekarang dapat menggunakan smartphone mereka untuk membuka rekening bank Jerman dengan dompet Bitcoin yang terintegrasi, Hal ini berkat aplikasi baru dari perusahaan blockchain Jerman yaitu Bitwala.

Baca juga : Apa itu Bitcoin

Bitwala mengumumkan peluncuran pada hari Kamis, dan mengatakan “pelanggan di semua 31 negara di Wilayah Ekonomi Eropa dapat mengakses manfaat dari rekening bank Jerman” dengan kemampuannya untuk membeli dan menjual Bitcoin. Bitwala membebankan biaya 1% untuk perdagangan tetapi menawarkan akun dan kartu debit mereka secara gratis. Kartu yang hilang dapat langsung dibatalkan di aplikasi, menurut perusahaan.

Berikut opini Benjamin Jones, salah satu pendiri dan kepala teknis Bitwala,

“Pengembang kami telah bekerja keras selama berbulan-bulan untuk memberikan pengalaman aplikasi terbaik kepada pengguna kami. Kami khususnya bangga telah mengurangi waktu on- boarding untuk pelanggan baru. On-boarding sekarang langsung terintegrasi ke dalam aplikasi. Setelah memiliki akun, Anda dapat dengan mudah mengintegrasikan aktivitas perbankan harian Anda baik dalam bitcoin atau Euro ke dalam kehidupan sehari-hari Anda. ”

Akun Bitwala dipandu oleh perusahaan fintech yang berbasis di Berlin solaris Bank yang memiliki lisensi perbankan Jerman dan diawasi oleh Otoritas Pengawas Keuangan Federal (BaFin).

Aplikasi ini menekankan keamanan, menurut Christoph Iwaniez, chief financial officer di Bitwala.

“Dengan Bitwala, bitcoin Anda dipesan langsung di blockchain melalui dompet multi-signature. Ini adalah cara lain untuk mengatakan bahwa meretas Bitwala sama tidak bergunanya dengan menghancurkan blockchain itu sendiri dan bahwa pelanggan kami sepenuhnya mengendalikan dompet Bitcoin mereka setiap saat. Karena itu, kami adalah cara teraman untuk membeli, menjual, dan menyimpan bitcoin sekarang bahkan di smartphone Anda. ”

Negara-negara EEA tempat pelanggan Bitwala dapat meluncurkan perbankan Bitcoin adalah Austria, Belgia, Bulgaria, Kroasia, Republik Siprus, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Hongaria, Islandia, Irlandia, Italia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania , Luksemburg, Malta, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Rumania, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, dan Inggris.

 

Baca juga informasi lain tentang Bitcoin

 

Trading Bitcoin : Hati-Hati Dengan 50 Jenis Kesalahan Trading ini

 

Investasi Bitcoin : Kenapa Kita Harus Melihat Bitcoin Sebagai Aset Logaritmik ?

 

 

 

Related articles

walmart coin - crypto

Pertempuran Walmart Vs Amazon Untuk memiliki Mata Uang Kripto Ritel Semakin Memanas

Walmart, perusahaan terbesar di dunia berdasarkan jumlah pendapatan dan karyawan, Walmart pun mengajukan paten pada cryptocurrency-nya sendiri. Langkah ini tampaknya merupakan upaya untuk mendapatkan keunggulan melawan Amazon dalam upaya untuk mempertahankan kontrol atas usaha ritel, dan muncul tak lama setelah Facebook masuk ke sektor ini dengan Libra. Daftar Isi Walmart Terjun ke cryptocurrencyTerkunci dalam pertempuran […]

singapore crypto

Singapura Membebaskan Bitcoin dari Pajak Barang dan Jasa

Negara Amerika semakin berisiko ditinggalkan negara lain kecuali jika otoritasnya dengan segera menangani masalah seputar Bitcoin. Salah satu masalah utama yang dihadapi cryptocurrency adalah perlakuan pajak. Dalam hal ini, Singapura berada diposisi terdepan. Beberapa negara, seperti Jepang dan Swiss, sudah mengambil tindakan untuk mendorong pertumbuhan industri Crypto mereka. Baru-baru ini, Inland Revenue Authority of Singapore […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *