US FDA Mempertimbangkan Blockchain untuk Keamanan Pangan

 

Administrasi Makanan dan Obat Amerika Serikat merilis blueprint dan studi percontohan untuk keamanan makanan, menyoroti blockchain sebagai pilihan yang layak dicoba untuk beberapa tantangan yang diidentifikasi.

Blueprint, yang dirilis awal minggu ini, memecah beberapa tantangan yang dihadapi distribusi makanan di seluruh negeri dan melihat bagaimana teknologi di era sekarang dapat menyelesaikannya:

“Dunia kita berkembang dengan sangat cepat. Dengan evolusi ini, muncul teknologi baru, mulai dari alat digital baru hingga sumber bahan makanan baru. Kemajuan ini menyediakan alat dan pendekatan baru untuk mengatasi masalah keamanan pangan, tetapi juga menghadirkan masalah baru untuk dipertimbangkan dalam menentukan cara mengatur keamanan pangan.”

Teknologi yang disebutkan termasuk kecerdasan buatan, Internet of Things, teknologi sensor dan blockchain, dan dilihat dalam kaitannya dengan empat topik: penelusuran yang didukung teknologi, respons pencegahan dan wabah, modernisasi ritel dan budaya food safety.

Teknologi Blockchain disebutkan secara khusus sehubungan dengan critical tracking, data yang merupakan elemen kunci dari industri dan partner regulator”

 

Baca berita blockchain lainnya

Manfaat Blockchain Untuk Supply Chain

 

Blockchain Untuk Sektor Publik atau Pemerintahan