Earning Call Visa Di Q1 Mengungkapkan Lebih Detail Tentang Strategi Crypto

 

Visa mendedikasikan satu bagian khusus untuk crypto di earning call Q1 nya hari ini. Dalam sambutannya, CEO Alfred Kelly  mengatakan Visa siap untuk membuat pembayaran crypto lebih aman dan lebih banyak digunakan melalui pendekatan kemitraannya. Kelly mengungkapkan Visa berencana untuk bekerjasama dengan wallet dan exchange untuk memungkinkan user crypto membeli aset crypto dan memungkinkan user untuk menarik dan melakukan pembelian fiat dengan crypto mereka.

Baca juga : Tips trading Bitcoin dan Crypto

Di earning call tersebut, Kelly mendeskripsikan bagaimana perusahaan raksasa dalam hal pembayaran ini melihat aset digital. Pada saat ini, Visa melihat 2 tipe aset digital yaitu Bitcoin dimana Visa mendeskripsikannya sebagai emas digital dan aset lainnya dalah crypto yang di dukung oleh fiat termasuk stablecoin dan CBDC. Ia mendeskripsikan kategori kedua sebagai inovasi pembayaran yang muncul yang dapat berpotensi digunakan untuk perdagangan global.

Kelly juga memungkinkan adanya kemungkinan Visa mengaktifkan crypto sebagai pembayaran itu sendiri daripada mengubah crypto menjadi fiat untuk pembayaran. “Sudah merupakan hal yang jelas bahwa ketika mata uang digital tertentu menjadi alat pertukaran yang diakui, tidak ada alasan mengapa kami tidak dapat menambahkannya ke jaringan kami yang sudah mendukung lebih dari 160 mata uang saat ini.”, ungkapnya.

 

Berita lainnya tentang crypto

Memahami Fully Diluted Market Cap dari Token Crypto

 

Lebih dari 31% orang di Amerika Latin Ingin Berinvestasi di Crypto