Pengguna Crypto Sekarang Bisa Beli Saham Fractional Google, Tesla Dll

beli crypto uphold

Sebuah layanan baru dari Uphold memungkinkan pemegang crypto di Amerika Latin untuk berinvestasi di Amazon, Google atau Tesla hanya dengan 10.000 Satoshi.

Pada hari Kamis, Uphold mengumumkan bahwa mereka akan memungkinkan pengguna di Amerika Latin untuk menggunakan cryptocurrency untuk memperoleh kepemilikan fraksional atas perusahaan-perusahaan terkemuka dunia.

Uphold mendukung lusinan cryptocurrency, termasuk Bitcoin (BTC). Secara teori, penggunanya dapat mengakuisisi saham di Amazon, Apple, Google atau Tesla hanya dengan 10.000 Satoshi.

Membuat pasar saham AS terjangkau oleh Amerika Latin

Menurut siaran pers perusahaan, layanan baru ini membuat investasi ekuitas terjangkau bagi jutaan orang di wilayah ini:

“Uphold, platform uang digital terkemuka, hari ini meluncurkan layanan ekuitas inovatif yang memberi jutaan orang di Amerika Latin akses mudah dan terjangkau ke saham A.S. untuk pertama kalinya.”

Pelestarian kekayaan

Perusahaan percaya bahwa bagi banyak negara di Amerika Latin, inflasi mengurangi sedikit tabungan yang dihasilkan penduduk setempat. CEO Uphold J. P. Thieriot mengatakan bahwa jika penduduk setempat memiliki akses ke layanan semacam ini pada tahun 2010, mereka akan dapat mempertahankan kekayaan mereka jauh lebih baik:

“Jika Anda memasukkan $ 1.000 ke dalam keranjang Uphold dengan 50 saham AS pada Juni 2010, hari ini investasi Anda akan bernilai sekitar $ 5.785 dibandingkan dengan hanya $ 337 jika Anda meninggalkan uang Anda di Brazilian Reals; $ 50 dalam Peso Argentina atau mengejutkan kurang dari satu sen di Bolivar Venezuela. ”

Siaran pers menyatakan bahwa tidak ada biaya perdagangan dan investasi minimum adalah $ 1.

Informasi lain tentang cryptocurrency 

Mengenal Leading dan Lagging Indikator di Analisa Teknikal Kripto

 

Cara Trading Bitcoin & Crypto – Hal Hal Penting Yang Perlu Anda Tahu

Related articles

harga bitcoin setelah halving

Antisipasi Harga Bitcoin Setelah Halving 2020 Oleh Douglas Tan – BullWhales (Webinar Replay)

  Pada Webinar Digitalis.id bersama Vexanium.com dan Nodescommunity, Douglas Tan (Fund manager – Bullwhales) membagikan pengetahuan dan pengalamannya bagi para audience untuk menghadapi halving Bitcoin di tahun 2020. Di presentasi dari Douglas Anda juga bisa belajar tentang faktor apa yang membuat Bitcoin bisa memiliki nilai, sedangkan di mata Warren Buffet, kenapa Bitcoin tidak memiliki nilai. […]

berita cryptocurrency indonesia

Expert Memperkirakan Bear Market Crypto Sampai Q2 2019

Pada tanggal 14 November 2018 pasar cryptocurrency mengalami kejatuhan harga yang tajam di mana hampir semua cryptocurrency besar mengalami penurunan harga lebih dari 10% salah satu sebabnya adalah proses upgrade hard fork bitcoin yang mana ada kemungkinan ekosistem Bitcoin cash terbagi dua. Di tanggal 14 November 2018, harga Bitcoin jatuh di bawah $5,600  untuk pertama […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *