Pengguna Crypto Sekarang Bisa Beli Saham Fractional Google, Tesla Dll

beli crypto uphold

Sebuah layanan baru dari Uphold memungkinkan pemegang crypto di Amerika Latin untuk berinvestasi di Amazon, Google atau Tesla hanya dengan 10.000 Satoshi.

Pada hari Kamis, Uphold mengumumkan bahwa mereka akan memungkinkan pengguna di Amerika Latin untuk menggunakan cryptocurrency untuk memperoleh kepemilikan fraksional atas perusahaan-perusahaan terkemuka dunia.

Uphold mendukung lusinan cryptocurrency, termasuk Bitcoin (BTC). Secara teori, penggunanya dapat mengakuisisi saham di Amazon, Apple, Google atau Tesla hanya dengan 10.000 Satoshi.

Membuat pasar saham AS terjangkau oleh Amerika Latin

Menurut siaran pers perusahaan, layanan baru ini membuat investasi ekuitas terjangkau bagi jutaan orang di wilayah ini:

“Uphold, platform uang digital terkemuka, hari ini meluncurkan layanan ekuitas inovatif yang memberi jutaan orang di Amerika Latin akses mudah dan terjangkau ke saham A.S. untuk pertama kalinya.”

Pelestarian kekayaan

Perusahaan percaya bahwa bagi banyak negara di Amerika Latin, inflasi mengurangi sedikit tabungan yang dihasilkan penduduk setempat. CEO Uphold J. P. Thieriot mengatakan bahwa jika penduduk setempat memiliki akses ke layanan semacam ini pada tahun 2010, mereka akan dapat mempertahankan kekayaan mereka jauh lebih baik:

“Jika Anda memasukkan $ 1.000 ke dalam keranjang Uphold dengan 50 saham AS pada Juni 2010, hari ini investasi Anda akan bernilai sekitar $ 5.785 dibandingkan dengan hanya $ 337 jika Anda meninggalkan uang Anda di Brazilian Reals; $ 50 dalam Peso Argentina atau mengejutkan kurang dari satu sen di Bolivar Venezuela. ”

Siaran pers menyatakan bahwa tidak ada biaya perdagangan dan investasi minimum adalah $ 1.

Informasi lain tentang cryptocurrency 

Mengenal Leading dan Lagging Indikator di Analisa Teknikal Kripto

 

Cara Trading Bitcoin & Crypto – Hal Hal Penting Yang Perlu Anda Tahu

Related articles

rupiah digital

IMF memprediksi Bank Sentral Akan Mengeluarkan Mata Uang Digital

  Dana Moneter Internasional (IMF) percaya bahwa bank sentral dapat menerbitkan mata uang digital di masa depan, menurut laporan oleh IMF tentang Fintech pada 27 Juni. Menurut makalah lengkap, IMF dan Bank Dunia melakukan survei pada fintech yang meminta jawaban dari lembaga keuangan di semua negara anggota, dan telah mendapatkan respon positif dari 96 negara. […]

Binance Launchpad Menyelesaikan ICO Ketiganya Dengan Celer Network Dan Meraih 4 Juta Dolar

Binance Launchpad, sebuah platform peluncuran token yang dimiliki oleh Binance, crypto exchange terbesar di dunia sudah menyelesaikan 4 juta dolar dalam penjualan token Celer Network (CELR) sesuai yang diinfokan pada 19 Maret. Token sale ini selesai dalam 17 menit 35 detik dengan total jumlah token yang terjual sebesar 597.014.925 CELR dalam 1 kali penjualan. Seperti […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *