Point Penting Belajar Blockchain & Crypto di a16Z Crypto Summit (Full Video)

belajar blockchain

Berikut ini beberapa talks yang bagus dari a16z crypto regulatory summit. Dari beberapa topik yang disajikan, Anda bisa melihat bahwa event ini ditujukan untuk audience umum, bukan tipe orang yang mengecek harga crypto setiap jam.

Crypto regulatory summit mengumpulkan crypto expert, builder, technologist, akademisi, eksekutif industri dan perwakilan government, juga regulator untuk menumbuhkan kolaborasi dan pertukaran ide di industri yang sedang maju ini.

Baca juga : Mengenal Vexanium, Public Blockchain Indonesia

 

Social networking ini 2030 : How Crypto Change Things ?

Salah satu aplikasi yang sangat populer di internet adalah media sosial, untuk hal yang baik, dan juga buruk. Kalau kita penasaran bagaimana crypto dan blockchain bisa mentransformasi social media di masa depan, seperti apa bentuknya ? hal ini masih sangat awal, jadi tidak ada yang mengetahuinya dengan pasti, tetapi ada beberapa indikator saat ini, juga beberapa contoh dengan email.

Di video ini Chris Dixon memberikan bayangan social media di 2030 : bagaimana desentralisasi mengubahnya, dari model bisnis ke governance sampai stakeholder dan usernya. dan bagaimana hal ini berjalan beyond social media ke aplikasi lainnya.

Arsitektur dari inovasi crypto

 

Overview singkat tentang konsep fundamental dan arsitektur blockchain dan aplikasi di atasnya.

 

Security & Privacy for crypto with zero knowledge proof

Taking crypto beyond volatility : Stablecoin

Dimulai dengan taxonomy dari stablecoin dan tradeoffnya dan diakhiri dengan story tentang program pemerintah yang menawarkan token bis sebagai alat transportasi untuk setiap sampah yang disubmit dan menuju kepada pembersihan besar-besaran dari sebuah danau yang sebelumnya penuh sampah. Hal ini membuat kita berpikir bagaimana menerbitkan stablecoin yang memberikan dampak environmental.

 

Decentralized Applications: What’s Now, What’s Next

Decentralized apps atau “dApps” adalah area inovasi yang sangat menjanjikan di cryptocurrency. Bayangkan versi decentralized dari aplikasi besar yang ada saat ini, juga aplikasi baru yang native di dunia crypto / blockchain. Namun seperti biasa, segala hal yang early tentu tidak mudah, apa sih beberapa aplikasi awal yang kongkrit atau bisa diaplikasikan saat ini >

Arianna Simpson, founder & managing director ASP & crypto angel investor berbagi kita sekarang ada di mana dan kita menuju ke mana, dari open financial tools & decentralized finance (“DeFi”) ke infrastructure, gaming, & digital collectibles/ goods.

 

Baca juga informasi lainnya tentang blockchain dan cryptocurrency

 

7 Alasan Kenapa Programmer Perlu Belajar Blockchain

 

Related articles

harga bitcoin

Apa Itu Bitcoin dan Apa Bedanya Dengan Vexanium

Bitcoin adalah mata uang digital yang bersifat desentralisasi karena data transaksi disimpan di banyak tempat (server/nodes/penambang bitcoin) dan tanpa memiliki sentral bank atau data terpusat. Transaksi dilakukan secara peer-to-peer tanpa melalui intermediary. Transaksi diverifikasi oleh nodes/penambang Bitcoin melalui kriptografi dan disimpan di buku besar terdistribusi yang disebut dengan blockchain. Bitcoin diciptakan di tahun 2008 oleh […]

Cara Menjadi Blockchain Programmer

Hai Digitalis! Apakah anda ingin menjadi blockchain programmer? Maka anda sudah di jalur yang tepat untuk selangkah lebih maju untuk belajar mengenai sebuah teknologi yang digadang-gadang sebagai teknologi 4.0 ini. Seseorang yang membangun projek menggunakan teknologi blockchain disebut sebagai blockchain developer. Sementara seseorang yang memanfaatkan teknologi blockchain untuk membuat sebuah ekosistem program disebut dengan blockchain […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *