Polling Bank Of England Menunjukkan Orang Lebih Menginginkan Kripto Daripada Uang Cash

tweet bank of england

tweet bank of england

Bank of England atau Bank Sentral Inggris pada tanggal 18 Desember mempost polling di Twitter untuk menanyakan orang-orang menginginkan hadiah apa untuk natal ?

Jawaban terbanyak adalah “digital currency” yang memenangkan polling sebanyak 75%

Di urutan ke dua adalah cash dengan 18%

Lalu bank transfer dengan 5%

Lalu gift voucher 2%

Walaupun “digital currency” dalam polling ini belum tentu berarti “cryptocurrency” (definisi digital currency lebih luas dari crypto) tetapi respond / reply dari postingan ini sangat pro kripto, ada juga yang memprotes kenapa menggunakan kata “digital currency” dan bukan cryptocurrency ?

 

Namun apapun yang dipilih oleh follower dari bank sentral Inggris, antusiasme dari orang Inggris dengan konsep kripto sangat kuat. Banyak juga advocate kripto yang juga memfollow bank sentral di Twitter karena move dari bank sentral banyak yang relevan dengan masa depan digital currency.

 

Baca Juga Informasi Lain Tentang Kripto :

Kapan Sih Bitcoin Akan Diadopsi Oleh Masyarakat Luas ? (Mainstream)

 

“Waktu Terbaik untuk Beli Bitcoin adalah Sebelum Halving Events”, Yang Berarti Sekitar Sekarang

 

 

Related articles

mining cryptocurrency

Difficulty Adjustment – Salah Satu Faktor Yang Membuat Nilai Bitcoin Tidak Akan Bernilai Nol

Difficulty adjustment akan mengikuti harga dari cryptocurrency Tetapi harga crypto tidak berdasarkan difficulty adjustment   Beberapa laporan dan video menunjukkan di China banyak bitcoin mining yang tutup karena jatuhnya harga bitcoin membuat aktivitas mining menjadi tidak menguntungkan BRUTAL: this is what’s happening now in a China based mining site …. 😨😨 pic.twitter.com/gcN4lVTyBt — Dovey Wan […]

YouTuber dengan Subscribers Terbanyak, PewDiePie Bergabung dengan Platform Live Streaming Blockchain

PewDiePie, YouTuber terpopuler di dunia dengan subscribers terbanyak, telah bergabung dengan platform live streaming berbasis blockchain, DLive. DLive, aplikasi penyiaran bertenaga blockchain yang mencakup sistem reward untuk content creator, mengumumkan pada hari Selasa bahwa content creator Swedia berusia 29 tahun dengan nama asli Felix Kjellberg ini telah menandatangani kesepakatan live streaming “eksklusif” dengan platform tersebut. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *