1 Bitcoin Seharga $ 250k? (Rp 3,7 M) Analis Menimbang Prediksi Aneh Tim Draper’s

Dua analis pasar mengatakan bahwa prediksi harga Bitcoin Tim Draper yang berani mungkin tidak terlalu jauh seperti kelihatannya. Venture Capital miliuner itu mengatakan baru-baru ini bahwa aset digital terkemuka akan mencapai harga $ 250.000 antara enam bulan dan satu tahun setelah bitcoin halving tahun 2020.

Baca Juga : Apa itu Bitcoin ?

Brian Kelly dan Fund Strat dari Tom Lee dari BKCM LLC percaya bahwa Bitcoin akan menyerap modal dari pasar emas. Namun, para analis tidak yakin bahwa angka kolosal seperti itu dapat dicapai adalah waktu yang singkat.

 

Analis Setuju: Prediksi Draper senilai $ 250.000 (Rp.3,7M) Adalah Prediksi yang Tidak Terlalu Aneh

NewsBTC melaporkan kemarin tentang prediksi harga Bitcoin terbaru dari investor miliarder Tim Draper. Draper mengatakan bahwa mata uang digital akan mencapai $ 250.000 pada awal tahun 2023.

Draper merasionalisasi posisinya dengan menyatakan bahwa peningkatan adopsi aset digital oleh pelanggan akan mendorong kinerja yang diramalkannya. Dia juga mengatakan bahwa ketidakpercayaan yang tumbuh pada industri perbankan dan sistem keuangan akan berkontribusi pada meningkatnya daya tarik Bitcoin.

Muncul di Fast Money CNBC sebelumnya hari ini, dua analis investasi telah mempertimbangkan kemungkinan bahwa Bitcoin dapat mencapai titik tertinggi yang Draper tampaknya sangat yakin.

Pendiri & CEO perusahaan investasi mata uang digital BKCM LLC Brian Kelly mengatakan bahwa meskipun prediksi ini terdengar gila, Bitcoin dikenal dengan pergerakan harga yang spektakuler, seperti yang terlihat pada tahun 2013 dan 2017. Kelly mengidentifikasi bahwa Bitcoin telah diperdagangkan dalam sebuah channel sejak 2013. Memperluas channel itu hingga akhir 2022, yang teratas adalah sekitar $ 250.000 per Bitcoin.

harga bitcoin

Kelly mengatakan bahwa dia setuju dengan pendapat Draper dan lainnya bahwa Bitcoin akan menyerap pangsa pasar emas selama beberapa tahun mendatang. Namun, dia menambahkan bahwa dia tidak yakin bahwa aset digital akan mencapai kapitalisasi pasar $ 4,5 triliun yang diperlukan untuk mencapai harga yang diprediksi Draper pada awal tahun 2023.

Expert berikutnya yang mempertimbangkan prediksi harga Bitcoin adalah Tom Lee dari Fund Strat. Seperti Draper dan Kelly, Lee secara keseluruhan bullish pada Bitcoin. Namun, ia juga tidak yakin dengan kerangka waktu yang ketat / pendek yang diprediksi oleh Draper. Dia berkata:

“Saya tidak tahu apakah 24 bulan itu cukup, namun, jika butuh 5 tahun, saya pikir itu masih akan dianggap sebagai kesuksesan besar, masif,  dan mengejutkan.”

Melihat sedikit lebih dekat ke masa depan, Lee menambahkan bahwa ia yakin bahwa investasi dalam Bitcoin akan menjadi cara termudah untuk menghasilkan uang dari cryptocurrency selama tahun 2020. Dia mengatakan bahwa ketidakpastian regulasi seputar industri akan terus berkurang, menginspirasi kepercayaan pada investor, dan bahwa menurutnya 2020 akan menjadi tahun yang lebih baik dari 2019 untuk cryptocurrency. Mengingat bahwa Bitcoin memulai tahun ini sekitar $ 3.800 dan saat ini diperdagangkan lebih dari $ 7.000, Lee, seperti Draper, jelas mengharapkan beberapa pengembalian investasi Bitcoin selama tahun 2020.

 

Informasi lainnya tentang Bitcoin :

Pentingnya Bulan Desember Bagi Bitcoin : Harga Tertinggi dan Terendah Sepanjang Masa

 

Belajar Trading Crypto : 10 Jebakan Yang Harus Diketahui Trader Pemula

 

Related articles

initial exchange offering

CEO Binance : Perbedaan Besar Alt akan Datang Musim Ini

CEO Binance Changpeng Zhao berpikir altcoin season berikutnya akan lebih baik daripada musim 2017 ini. Apa itu altcoin ? Altcoin adalah mata uang digital yang mirip dengan Bitcoin. Istilah altcoin berarti “alternative dari Bitcoin” dan digunakan untuk mendeskripsikan cryptocurrency lain selain dari Bitcoin. Altcoin biasanya memiliki kebijakan moneter yang berbeda dengan Bitcoin. Zhao mengatakan dia […]

3 Negara Mengatakan kepada IMF Ingin Mengangkat Isu Obligasi Bitcoin

Pemerintah dari setidaknya tiga negara telah mengakui dengan formal terhadap minat mereka dalam menerbitkan obligasi Bitcoin yang berdaulat untuk meningkatkan modal.   Asia Times awalnya melaporkan tren 17 April yang merujuk kepada pernyataan baru-baru ini di Pertemuan Musim Semi antara Bank Dunia (World Bank) dan Dana Moneter Internasional (IMF), yang diadakan di Washington DC.   […]

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *