Prediksi Harga Bitcoin di Sideway Sebelum Next Bull Run Menurut Analis Kripto

Beberapa trader dan analis cryptocurrency terkenal segera mengemukakan gagasan yang sama mengenai pergerakan harga trading Bitcoin di akun Twitter mereka.

Harga Bitcoin akan bertindak sama?

Lebih dari dua minggu telah berlalu sejak harga Bitcoin turun dari $ 9.600 menjadi $ 8.300; BTC telah menetap di koridor $ 8.000 – $ 8.600. Namun, komunitas mengharapkan pertumbuhan cryptocurrency utama dan analis populer sepakat bahwa fraktal terkompresi dapat menandakan bahwa Bitcoin telah mencapai dasar baru.

 

Seorang analis crypto dengan julukan The Crypto Monk membandingkan fraktal pada November 2018 hingga saat ini. Kemudian Bitcoin turun dari $ 6.000 menjadi $ 3.000, setelah itu harga sideways untuk waktu yang lama, diikuti oleh pertumbuhan eksplosif. Idenya didukung oleh analis lain dengan nama panggilan CryptoDamus.

Pemikiran tentang BTC

Populer trader Josh Rager mengungkapkan ide serupa. Dia percaya bahwa saat ini pasar tidak akan berada dalam posisi sideways selama setahun yang lalu.

Sebelumnya, berita minggu ini menyebutkan bahwa setelah tes yang gagal dari tanda $ 8800, harga Bitcoin dapat kembali ke $ 8000. Karena itu, skenario ini juga harus diperhitungkan.

 

 

Informasi lainnya tentang Bitcoin :

 

Menjelang Halving Bitcoin, Rasio Stock to Flow Bisa Meningkat Dua Kali Lipat