Prediksi Harga Litecoin (LTC) dan Aave (AAVE), Tradecurve Berada di Jalur Bullish

tradecrv

Baik itu investor berpengalaman atau investor baru, semua orang harus melakukan riset sebelum berinvestasi dalam aset kripto. Pilihan investasi yang tepat dapat membuat Anda menjadi seorang jutawan hanya dengan uang $1000.

Tradecurve, sebuah proyek kripto baru, adalah salah satu pilihan investasi tersebut. Presale-nya telah menciptakan sejarah, dan nilai pasarnya siap melonjak 100x lipat pada akhir 2023. Faktanya, proyek yang sudah lama ada seperti Litecoin (LTC) dan Aave (AAVE) belum mampu menyamai tingkat pertumbuhan proyek baru ini.

 

>>Daftar di Sini untuk Presale Tradecurve<<

 

Litecoin (LTC) Kemungkinan Akan Mendapatkan Kenaikan Moderat

Komunitas Litecoin (LTC) sedang mencoba untuk menciptakan banyak gebrakan menjelang halving. Optimisme mereka berasal dari fakta bahwa peristiwa halving akan menciptakan kelangkaan token Litecoin, sehingga meningkatkan nilainya.

Selain itu, Litecoin juga mengalami peningkatan dalam adopsi ritelnya. Menurut data dari Santiment, Litecoin baru-baru ini mencatat jumlah transaksi tertinggi, melampaui Bitcoin. 

Di lain sisi, kalangan skeptis justru mempertanyakan keandalan buzz yang memudar, dan harga Litecoin yang terus menurun.Harga pasar Litecoin telah turun 4% dalam seminggu terakhir, dan saat ini berada di $94,44.

Oleh karena itu, para analis memperkirakan apresiasi harga Litecoin yang moderat dalam beberapa bulan mendatang, yang berpotensi mencapai titik tertinggi $165,99.

 

Aave (AAVE) Umumkan Peluncuran Mainnet GHO Stablecoin

Aave (AAVE) telah mengumumkan bahwa mereka akan menggunakan stablecoinnya, GHO, di Mainnet. Proposal tata kelola Aave dalam hal ini juga menyoroti peluncuran dua fasilitator awal. Dua fasilitator Aave V3 termasuk fasilitator FlashMinter, dan fasilitator Ethereum.

Menurut Aave, fasilitator akan membantu burn dan minting token GHO. Melalui pengembangan ini, Aave bertujuan untuk meningkatkan adopsi stablecoin asalnya. Menariknya, Aave telah mengimplementasikan Testnet untuk stablecoin GHO pada bulan Februari.

Mereka yang ingin memperdagangkan token Aave dapat melakukannya seharga $80,06, yang merupakan 88% di bawah harga puncaknya di $666,86.

 

Presale Tradecurve Melonjak 80% Selama Presale Tahap Empat

Popularitas perdagangan kripto telah meroket dalam beberapa tahun terakhir karena profitabilitasnya yang sangat besar. Oleh karena itu, semakin banyak orang yang bergabung dengan industri ini, dan jumlah pemilik kripto dapat mencapai 1 miliar dalam empat tahun ke depan.

 

Untuk memanfaatkan ukuran pasar yang sangat besar ini, Tradecurve (TCRV) telah memperkenalkan pertukaran kripto yang lengkap. Ini adalah platform perdagangan yang telah mengganggu seluruh industri dengan road map bisnisnya yang pertama.

Platform ini memungkinkan orang untuk mendiversifikasi portofolio investasi mereka melalui satu akun. Platform ini memungkinkan orang untuk memperdagangkan berbagai derivatif, seperti futures, obligasi, forex, dan banyak lagi, menggunakan aset kripto sebagai pembayaran.

Fitur yang paling mencolok dari pertukaran lintas rantai ini adalah fitur privasinya. Tidak seperti platform lain, seperti Coinbase dan Bakkt, platform baru ini tidak mengharuskan pemeriksaan KYC apa pun. Di Tradecurve, orang hanya perlu memiliki id email untuk membuka akun trading.

Selain itu, platform ini dilengkapi dengan berbagai fitur. Ini termasuk leverage tinggi mulai dari 500: 1, perlindungan saldo negatif, layanan akun VIP, dan Trading Academy Metaverse. Pengguna token juga akan mendapatkan diskon dan bonus kenaikan level.

TCRV akan menjadi token asli untuk platform ini. Presale tahap 4 token ini telah dimulai, dan TCRV saat ini dapat dibeli seharga $0,018. Nilai pasar token ini diperkirakan akan meningkat menjadi $0,50 sebelum selesainya tahap presale.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang presale Tradecurve:

 

Situs Web : https://tradecurve.io/

Beli Token Presale TCRV : https://app.tradecurve.io/sign-up

Twitter : https://twitter.com/Tradecurveapp

Telegram : https://t.me/tradecurve_official