Samsung Galaxy S10 akan Menyediakan Layanan untuk Bitcoin dan Ethereum

Smartphone Galaxy S10 tampaknya akan memiliki fitur dompet untuk Ethereum (ETH), Bitcoin (BTC) dan dua token lain. Hal ini dumumkan oleh salah seorang official dari pihak Samsung saat di Mobile World Congress di Barcelona.

Dalam presentasinya, Samsung mengungkapkan berbagai proyek terkait crypto dan blockchain yang ditampilkan pada smartphone, termasuk fitur yang mendukung Bitcoin, Ethereum, token COSMEE (COSM) dan token Enjin (ENJ). COSMEE adalah aplikasi terdesentralisasi (DApp) kecantikan berbasis blockchain yang memungkinkan pengguna memperoleh dan membelanjakan token COSM. Enjin adalah dompet cryptocurrency yang kabarnya akan dipasang di Galaxy S10.

COSMEE mengklaim telah dipilih oleh Samsung sebagai mitra pertama DApp yang didukung oleh smartphone yang akan datang, sementara Enji dilaporkan dapat digunakan untuk mengirim dan menerima token ERC-20 dan aset game crypto ERC-1155.

Berbagai laporan telah muncul mengenai blockchain dan integrasi kripto di ponsel baru Samsung. Pada bulan Desember 2018, Samsung menolak gagasan tentang dompet kripto terintegrasi sebagai “rumor dan spekulasi.” Pada bulan Januari, bocoran foto-foto dari smartphone baru menunjukkan bahwa Galaxy S10 akan mendukung dompet Ethereum.

Related articles

crypto bank sentral china

Bank Sentral China  Bersiap Meluncurkan Cryptocurrency di Akhir 2019

The People’s Bank of China (PBOC) berencana untuk meluncurkan cryptocurrency yang didukung negara pada akhir tahun 2019. Menurut laporan Shanghai Securities News, peluncuran cryptocurrency akan diumumkan hari ini dalam sesi perencanaan PBOC tertutup, Financial Forum Tiongkok yang terdiri dari 40 Orang. Mu Changchun, wakil direktur divisi payment & settlement PBOC, mengatakan digital currency yang akan […]

bank of china bitcoin

Tanda Adopsi ? Bank of China Memposting Infografis Edukasi Bitcoin 

Sementara beberapa negara sibuk berusaha untuk memastikan bahwa cryptocurrency sulit mendapatkan adopsi yang masif dengan mengusulkan peraturan ketat, Namun China berupaya mengedukasi warganya mengenai sejarah mata uang digital. Kemarin, Bank of China, salah satu dari empat bank komersial milik pemerintah terbesar di Cina, memposting infografis di situs webnya sebagai bagian dari upaya untuk mengedukasi pengguna […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *