Samsung Galaxy S10 akan Menyediakan Layanan untuk Bitcoin dan Ethereum

Smartphone Galaxy S10 tampaknya akan memiliki fitur dompet untuk Ethereum (ETH), Bitcoin (BTC) dan dua token lain. Hal ini dumumkan oleh salah seorang official dari pihak Samsung saat di Mobile World Congress di Barcelona.

Dalam presentasinya, Samsung mengungkapkan berbagai proyek terkait crypto dan blockchain yang ditampilkan pada smartphone, termasuk fitur yang mendukung Bitcoin, Ethereum, token COSMEE (COSM) dan token Enjin (ENJ). COSMEE adalah aplikasi terdesentralisasi (DApp) kecantikan berbasis blockchain yang memungkinkan pengguna memperoleh dan membelanjakan token COSM. Enjin adalah dompet cryptocurrency yang kabarnya akan dipasang di Galaxy S10.

COSMEE mengklaim telah dipilih oleh Samsung sebagai mitra pertama DApp yang didukung oleh smartphone yang akan datang, sementara Enji dilaporkan dapat digunakan untuk mengirim dan menerima token ERC-20 dan aset game crypto ERC-1155.

Berbagai laporan telah muncul mengenai blockchain dan integrasi kripto di ponsel baru Samsung. Pada bulan Desember 2018, Samsung menolak gagasan tentang dompet kripto terintegrasi sebagai “rumor dan spekulasi.” Pada bulan Januari, bocoran foto-foto dari smartphone baru menunjukkan bahwa Galaxy S10 akan mendukung dompet Ethereum.

Related articles

YouTuber dengan Subscribers Terbanyak, PewDiePie Bergabung dengan Platform Live Streaming Blockchain

PewDiePie, YouTuber terpopuler di dunia dengan subscribers terbanyak, telah bergabung dengan platform live streaming berbasis blockchain, DLive. DLive, aplikasi penyiaran bertenaga blockchain yang mencakup sistem reward untuk content creator, mengumumkan pada hari Selasa bahwa content creator Swedia berusia 29 tahun dengan nama asli Felix Kjellberg ini telah menandatangani kesepakatan live streaming “eksklusif” dengan platform tersebut. […]

investasi di bitcoin

Mark Cuban : Berinvestasi Bitcoin Lebih Unggul Dibanding Emas

  Pada awalnya Mark Cuban, miliarder asal Amerika pemilik klub NBA Dallas Maverick, meremehkan emas dan Bitcoin. Tetapi dalam sebuah wawancara yang baru muncul dengan Kitco, Kuba mengatakan supply Bitcoin yang bersifat tetap memberikannya keuntungan dibandingkan berinvestasi pada logam mulia. “Aku benci emas. “emas” itu seperti agama atau kepercayaan. Ada beberapa nilai mendasar untuk emas,namun […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *