Samsung Galaxy S10 akan Menyediakan Layanan untuk Bitcoin dan Ethereum

Smartphone Galaxy S10 tampaknya akan memiliki fitur dompet untuk Ethereum (ETH), Bitcoin (BTC) dan dua token lain. Hal ini dumumkan oleh salah seorang official dari pihak Samsung saat di Mobile World Congress di Barcelona.

Dalam presentasinya, Samsung mengungkapkan berbagai proyek terkait crypto dan blockchain yang ditampilkan pada smartphone, termasuk fitur yang mendukung Bitcoin, Ethereum, token COSMEE (COSM) dan token Enjin (ENJ). COSMEE adalah aplikasi terdesentralisasi (DApp) kecantikan berbasis blockchain yang memungkinkan pengguna memperoleh dan membelanjakan token COSM. Enjin adalah dompet cryptocurrency yang kabarnya akan dipasang di Galaxy S10.

COSMEE mengklaim telah dipilih oleh Samsung sebagai mitra pertama DApp yang didukung oleh smartphone yang akan datang, sementara Enji dilaporkan dapat digunakan untuk mengirim dan menerima token ERC-20 dan aset game crypto ERC-1155.

Berbagai laporan telah muncul mengenai blockchain dan integrasi kripto di ponsel baru Samsung. Pada bulan Desember 2018, Samsung menolak gagasan tentang dompet kripto terintegrasi sebagai “rumor dan spekulasi.” Pada bulan Januari, bocoran foto-foto dari smartphone baru menunjukkan bahwa Galaxy S10 akan mendukung dompet Ethereum.

Related articles

strategi trading crypto di bear market

Apa Saja Pilihan Untuk Anda di Bear Market Crypto 2018

  Yang mengalami bear market November 2018 bukan cuma crypto market tetapi juga stock market.   Kecuali Anda baru mengenal crypto, Anda tahu sedikit tentang kondisi market tahun 2018. Sejak mencapai ketinggian yang hebat pada akhir tahun 2017, market telah tersendat, menyebabkan banyak yang bertanya-tanya apakah crypto hanyalah sebuah kilasan di dalam panci atau bersifat […]

berita blockchain cbdc

Strategy Blockchain Jerman Untuk Menghancurkan Proyek Private Stablecoin

Dalam upaya untuk membuat hal yang mustahil bagi perusahaan swasta untuk membuat cryptocurrency mereka sendiri, pemerintah Jerman telah menerapkan blockchain strategy yang komprehensif menurut laporan dari Reuters pada 18 September 2019 Pendekatan ini bertujuan untuk menegakkan kedaulatan bangsa dan melindungi konsumen dari risiko yang terkait dengan teknologi baru.   Tidak Ada Tempat untuk Libra di […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *