Setelah DogeCoin, Elon Musk Sekarang Menggoda Pendukung DeFi

Elon Musk saat ini terus menggoda pengguna cryptocurrency. Setelah banyaknya tweet meme mengenai Dogecoin, CEO dari Tesla ini mengarahkan pandangannya saat ini pada decentralized finance (DeFi). Elon Musk sendiri merupakan salah satu tokoh yang tertarik dengan cryptocurrency. Selain menjadi orang yang paling kaya di dunia, Elon juga merupakan orang yang eksentrik dan tidak ortodoks dalam cara Ia berkomunikasi dengan followernya di Twitter dan juga pada media pada umumnya. Ia juga menjadi masuk ke headline berita berkali-kali  setelah menyebut Dogecoin dalam beberapa acara dimana hal ini menyebabkan kenaikan harga yang gila-gilaan di cryptocurrency tersebut.

Sekarang, Musk sepertinya sudah mengarahkan pandangannya pada decentralized finance (DeFi). Dalam tweet yang dikeluarkan beberapa hari lalu, Ia menggoda followernya dengan mengatakan, ‘Jangan menentang DeFi’. Meskipun masih belum diketahui apakah ia bersungguh-sungguh atau hanya menganggap kata-kata tersebut menarik, hal ini menunjukkan bahwa Ia menyadari adanya industri decentralized finance yang relatif baru lahir.

Dan tentu saja, tweet tersebut menarik perhatian banyak orang yang berpengaruh di bidangnya termasuk Justin Sun dari Tron. Tweet Musk sendiri muncul ketika keadaan untuk cryptocurrency berbasis DeFi sedang agak menantang dalam beberapa hari terakhir. Ini termasuk beberapa pemain utama di lapangan seperti UNI dari Uniswap, LINK, AAVE, SUSHI dan sebagainya dimana mereka semuanya mengalami penurunan sebanyak 2 digit dalam seminggu terakhir.

Perlu dicatat juga bahwa Musk men-tweet ini hanya sehari setelah Tesla mengumumkan bahwa mereka akan menerima BTC sebagai pembayaran untuk produknya.

 

Mengenal 3 project decentralized finance di Indonesia

Mengenal 3 Project Decentralized Finance Indonesia

Apa Yang Akan Terjadi Jika Semua Pengguna Stablecoin Harus Teridentifikasi?