Startup Crypto di Inggris Harus Melakukan Pendaftaran Sebelum 30 Juni

mendaftarkan perusahaan crypto

Financial Conduct Authority (FCA), pengawas keuangan Inggris telah mengingatkan semua bisnis yang terkait dengan Bitcoin (BTC) untuk mengirimkan aplikasi mereka untuk pendaftaran sebelum 30 Juni 2020, atau risiko tersingkir dari kawasan itu, menurut siaran pers pada 22 Juni 2020.

Perusahaan Crypto Harus Mengajukan Permohonan Sebelum 30 Juni atau tidak mendapatkan kesempatan sama sekali

Ketika industri cryptocurrency global terus berkembang, dengan semakin banyak orang yang mulai membeli Bitcoin (BTC) dalam upaya untuk menghindari hiperinflasi dan krisis keuangan global yang dipicu oleh pandemi COVID-19, Otoritas Perilaku Keuangan (FCA) sekali lagi menempatkan peserta pasar crypto menjadi bahan pembicaraan.

Dalam perkembangan terakhir, FCA telah mengingatkan semua bisnis terkait cryptocurrency yang belum masuk dalam lingkup yang mereka miliki hingga 30 Juli 2020, untuk mengirimkan aplikasi mereka atau risiko dilarang beroperasi di UK.

Khususnya, pada 10 Januari 2020, FCA diberi wewenang untuk berfungsi sebagai pengawas anti pencucian uang (AML) dan kontra pendanaan teroris (CFT) perusahaan yang melakukan kegiatan terkait crypto di Inggris.

Menyederhanakan Proses Registrasi

Meskipun tanggal tenggat waktu yang sulit untuk bisnis berhubungan dengan crypto masih Januari 2021, FCA mengatakan dengan tegas bahwa tanggal 30 Juni akan membuat pekerjaannya lebih mudah.

FCA mengatakan:

“Data 30 Juni 2020 memungkinkan FCA untuk meninjau aplikasi yang diajukan dan mengajukan pertanyaan tindak lanjut dengan perusahaan, dengan waktu yang cukup untuk proses itu diselesaikan sebelum 10 Januari 2021.”

Terhadap latar belakang itu, agensi telah menyatakan bahwa tempat perdagangan bitcoin dan bisnis terkait yang telah beroperasi di wilayah tersebut sebelum 10 Januari 2020, dan gagal untuk sepenuhnya terdaftar pada 10 Januari 2021, akan dilarang melakukan bisnis di UK.

Namun, bisnis baru yang meluncurkan operasi setelah 10 Januari 2020, harus mendapatkan lampu hijau dari FCA sebelum melanjutkan operasi.

Dalam berita terkait, awal Maret 2020, FCA menambahkan pertukaran crypto BitMex dan Bitcoin Evolution ke daftar operator pasar cryptoassets cryptoassets yang tidak patuh dan memperingatkan orang-orang agar tidak melakukan bisnis dengan perusahaan tersebut.

Binance, pertukaran crypto terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan sedang melakukan persiapan untuk meluncurkan pertukaran fiat-to-crypto yang diatur FCA di Inggris, untuk memenuhi kebutuhan yang terus meningkat investor ritel dan institusi.

 

Baca juga informasi lain tentang crypto

Staking Cryptocurrency & Vexanium Coin Oleh Lawrence Samantha CEO Honestmining (Webinar Replay)

Asosiasi Libra Menambahkan 3 Anggota Baru Termasuk Temasek dan Paradigm Crypto VC

 

Related articles

berita blockchain minggu ini

Highlight Berita Blockchain dan Kripto (13 – 31 Januari 2019)

Hai Digitalis! Berikut adalah highlight berita blockchain dan kripto dari 13 hingga 31 Januari 2018! Daftar Isi 1. GO-JEK Akuisisi Startup Berbasis Blockchain dari Filipina2. BitTorent Kumpulkan 7 Juta Dollar dari Token Sales dalam Waktu 15 Menit3. Bitcoin akan Menjadi Metode Pembayaran Legal di New Hampshire pada Tahun 20204. WWF Manfaatkan Blockchain untuk Lacak Rantai […]

Studi Cambridge: ‘Kematian’ Bitcoin ‘Sangat Dibesar-besarkan’, Pengguna Cryptocurrency yang Terverifikasi Sudah Berlipat Ganda

17 Desember 2018 oleh Omar Faridi University of Cambridge Centre for Alternative Finance telah mempublikasikan hasil penelitian yang menyimpulkan bahwa spekulasi atau prediksi tentang “kematian” bitcoin (BTC) “sangat dibesar-besarkan.” Para peneliti di Universitas Cambridge juga telah melaporkan bahwa jumlah pengguna cryptocurrency yang terverifikasi meningkat dua kali lipat selama tiga kuartal pertama tahun 2018. Meskipun aset […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *