Stellar Foundation Menunjuk Mantan COO Mozilla Sebagai CEO dan Eksekutif Direktur

The Stellar Development Foundation mengumumkan penunjukan Denelle Dixon, mantan COO pada perusahaan teknologi non-profit Mozilla sebagai CEO dan eksekutif direktur. Stellar Foundation mengumumkan hal ini pada siaran pers di 14 Maret.

Jed McCaleb, Co-Founder dan eksekutif direktur sekarang berfokus pada jaringan protokol dan strategi sebagai Chief Architect. Pada siaran pers tersebut disebutkan bahwa Dixon akan memimpin perusahaan pada netralitas dan kontrol atas data pribadi.

McCaleb menyatakan pada siaran pers tersebut bahwa kompetensi Dixon pada internet, enkripsi dan data pribadi akan sangat diperlukan bagi perusahaan mengingat pekerjaan sebelumnya di Mozilla.

Mozilla sendiri dikenal sebagai browser web Mozilla Firefox yang pertama kali diliris 16 tahun lalu pada bulan September 2002. Mozilla juga mengumumkan pada Agustus bahwa mereka akan memblokir cryptojacking berbasis web di versi internet yang akan datang.

Seperti yang dilaporkan oleh Cointelegraph di bulan Februari, CasperLabs, perusahaan riset dan pengembangan protokol blockchain menunjuk Vlad Zamfir yang merupakan peneliiti Ethereum Foundation sebagai arsitek konsensus utama.

Kemudian pada bulan Februari juga, Marco Lim yang merupakan mantan eksekutif Goldman Sachs ditunjuk sebagai managing partner di blockchain Hongkong dan MaiCapital yang berfokus pada cryptocurrency. Tidak hanya itu, pada bulan yang sama juga New York True Digital Holdings mengumumkan penunjukan Thomas Kim yang merupakan mantan COO Bridgewater Associates sebagai CEO baru.

Related articles

Oscar Darmawan Membicarakan Keadaan Teknologi Blockchain di Indonesia saat ini

Pada tanggal 2 Mei 2019 di acara BlockJakarta 2019, Oscar Darmawan yang merupakan CEO dari Indodax, membicarakan mengenai keadaan atau status teknologi blockchain di Indonesia saat ini. Oscar mengutip pernyataan dari presiden Indonesia saat ini, yaitu Joko Widodo, bahwa “revolusi industri 4.0 merupakan hal yang sangat penting bagi generasi milenial di Indonesia untuk mengerti dan […]

vexanium indonesia public blockchain di digitalexchange

Anabatic Technologies Luncurkan digitalexchange.id, Platform dan Ekosistem Untuk Aset Digital

  Anabatic Technologies, perusahaan IT yang memiliki client hampir seluruh bank besar di Indonesia dengan berbagai ukuran scope project, baru saja meluncurkan Digitalexchange.id yang merupakan platform trading dan investasi cryptocurrency yang didasari oleh teknologi blockchain. Langkah ini menarik karena sebagai vendor dari banyak bank besar selama belasan tahun, tentu saja mereka mengerti tentang uang, teknologi […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *