Stellar Foundation Menunjuk Mantan COO Mozilla Sebagai CEO dan Eksekutif Direktur

The Stellar Development Foundation mengumumkan penunjukan Denelle Dixon, mantan COO pada perusahaan teknologi non-profit Mozilla sebagai CEO dan eksekutif direktur. Stellar Foundation mengumumkan hal ini pada siaran pers di 14 Maret.

Jed McCaleb, Co-Founder dan eksekutif direktur sekarang berfokus pada jaringan protokol dan strategi sebagai Chief Architect. Pada siaran pers tersebut disebutkan bahwa Dixon akan memimpin perusahaan pada netralitas dan kontrol atas data pribadi.

McCaleb menyatakan pada siaran pers tersebut bahwa kompetensi Dixon pada internet, enkripsi dan data pribadi akan sangat diperlukan bagi perusahaan mengingat pekerjaan sebelumnya di Mozilla.

Mozilla sendiri dikenal sebagai browser web Mozilla Firefox yang pertama kali diliris 16 tahun lalu pada bulan September 2002. Mozilla juga mengumumkan pada Agustus bahwa mereka akan memblokir cryptojacking berbasis web di versi internet yang akan datang.

Seperti yang dilaporkan oleh Cointelegraph di bulan Februari, CasperLabs, perusahaan riset dan pengembangan protokol blockchain menunjuk Vlad Zamfir yang merupakan peneliiti Ethereum Foundation sebagai arsitek konsensus utama.

Kemudian pada bulan Februari juga, Marco Lim yang merupakan mantan eksekutif Goldman Sachs ditunjuk sebagai managing partner di blockchain Hongkong dan MaiCapital yang berfokus pada cryptocurrency. Tidak hanya itu, pada bulan yang sama juga New York True Digital Holdings mengumumkan penunjukan Thomas Kim yang merupakan mantan COO Bridgewater Associates sebagai CEO baru.

Related articles

prediksi harga bitcoin

Harga Bitcoin Masih Bisa Mencapai $ 1 Juta pada 2020, Menurut John McAfee

Cybersecurity expert John McAfee masih percaya bahwa Bitcoin masih bisa mencapai $ 1 juta pada tanggal 31 Desember 2020, terlepas dari pergerakan harga yang suram dari koin tersebut.   Rumors of Bitcoin’s death have been greatly exaggerated:) — John McAfee (@officialmcafee) October 27, 2019 Ketika ditanya apakah prediksi uber-bullishnya masih berlaku, McAfee menjawab dengan singkat: […]

BlockJakarta 720x440

Blockjakarta Event : Penetrasi Blockchain Di Indonesia Lebih Luas Daripada Negara ASEAN Lainnya

Penetrasi blockchain di indonesia lebih luas bila dibandingkan dengan negara ASEAN lainnya. Indonesia merupakan negara terbesar keempat di dunia berdasarkan jumlah penduduk dan merupakan salah satu negara yang pembangunan ekonominya berpotensi besar untuk berkembang. Komunitas startup Indonesia menarik setidaknya 3 miliar dolar melalui venture capital dengan pertumbuhan yang cukup signifikan pada tahun 2018 dan juga […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *