Symblox, Solusi Terbaik untuk Membawa Aset Nyata ke Blockchain

Symblox Blockchain

Keuangan terdesentralisasi telah menjadi inti dari teknologi blockchain sejak munculnya Bitcoin. Namun, beberapa terobosan sejak 2009, termasuk koin stabil yang diterima secara luas. Pertumbuhan DeFi yang berkelanjutan akan bergantung pada perluasan di luar komunitas cryptocurrency. Pasar DeFi telah menyaksikan pertumbuhan eksponensial sejauh ini.

Namun, pertumbuhan pengguna dan modal telah mendatar karena sebagian besar proyek DeFi saat ini dirancang hanya untuk mata uang kripto dan pengguna DeFi saat ini sebagian besar adalah pengadopsi kripto awal. Kurangnya arus masuk pengguna baru dan modal menciptakan hambatan DeFi untuk pertumbuhan di masa depan.

 

DeFi dan Aset Nyata

Di Era Globalisasi seperti sekarang ini DeFi dan aset nyata harus menjadi investasi yang seimbang. Berbeda dengan DeFi, kita lebih sulit untuk berinvestasi dalam aset nyata yang mana dibatasi aturan dan hambatan-hambatan lainnya. Itulah yang membuat banyak investor beralih ke investasi crypto. Karena itulah Symblox hadir untuk kita semua. Dengan adanya Symblox, Anda bisa membawa aset nyata ke blockhain yang terpercaya keamanannya.

Baru-baru ini, salah satu proyek yang berasal dari Velas (Virtual Expanding Learning Autonomous System) yaitu symblox, telah mendapatkan perhatian dari sejumlah kalangan pegiat Blockchain dan Cryptocurrency dikarenakan induknya sendiri telah menanamkan Artificial Intelligence (AI) yang memiliki kemampuan menguatkan pemufakatan DPOS, juga mampu mengubah parameter jaringan dengan dinamis. 

 

Mengenal Symblox

Symblox adalah penerbitan aset sintetis dan protokol perdagangan terdesentralisasi. Symblox memungkinkan siapa saja untuk menyimpan banyak aset kripto yang didukung ke dalam kumpulan cadangan sebagai jaminan kemudian menggunakannya sebagai basis nilai untuk menerbitkan semua jenis aset sintetis. Misalnya, siapa pun dapat mencetak Bitcoin sintetis (syBTC), Dolar AS (syUSD), emas (syGOLD), atau bahkan saham, seperti syAAPL, dan lain sebagainya.

Di Symblox, aset sintetis ini kemudian dapat diperdagangkan secara langsung di protokol Symblox untuk mendapatkan keuntungan. Protokol Symblox terdiri dari satu kumpulan cadangan dan tiga aplikasi, yaitu syFarming, syMinting, syTrading.

Perbedaan antara Symblox dengan protokol aset sintetis lainnya

Symblox mendukung berbagai aset kripto sebagai jaminan, sehingga menghindari risiko sistemik yang disebabkan oleh volatilitas harga dalam satu aset yang dijaminkan dan memberikan skalabilitas untuk penerbitan aset kripto dan dunia nyata senilai triliunan dolar pada protokol.

Tujuan Symblox adalah menjadi bagian integral dari infrastruktur DeFi, memungkinkan siapa pun, di mana pun untuk mendapatkan eksposur on-chain ke berbagai aset. Melalui teknologi seperti blockchain dan kontrak pintar, membuat Symblox sangat terpercaya untuk menyimpan aset-aset Anda.

 

Keamanan Aset dan Risiko

Symblox adalah protokol aset sintetis terdesentralisasi yang diimplementasikan sepenuhnya dengan kontrak pintar dan berjalan di blockchain secara bersamaan. Itu tidak tunduk pada manipulasi oleh individu atau organisasi mana pun. Symblox 100% tanpa izin dan transparan. Semua kode bersumber terbuka, kontrak pintar melindungi semua aset escrow, dan semua transaksi dapat dilacak di blockchain.

Symblox mendukung berbagai aset kripto yang mencakup berbagai profil risiko untuk digunakan sebagai jaminan. Ini juga menerapkan aturan pemutus sirkuit pasar dan mekanisme likuidasi di bawah agunan, yang semuanya ditegakkan oleh kontrak pintar untuk menghindari risiko sistemik sejauh mungkin.

Symblox dibuat untuk komunitas dan diatur oleh pemegang token Symblox (SYX), memungkinkan peserta dengan berbagai pengetahuan dan pengalaman dari berbagai bidang untuk mengoptimalkan Symblox untuk memastikan perkembangan yang sehat dan berkelanjutan. Untuk mengetahui lebih detailnya, silahkan klik tautan berikut ini. 

 

Bagaimana? Mau coba berinvestasi ke Symblox? Buruan investasi di awal….

 

Related articles

blockchain amazon

Amazon Ingin Rekrut Blockchain Expert Untuk Divisi Iklan

Awal bulan ini, Amazon mengumumkan rencana untuk mempekerjakan blockchain expert untuk divisi iklannya. Tetapi bagaimana mungkin penggunaan teknologi blockchain dapat menyelesaikan masalah di industri periklanan? Bagi industri crypto, yang bernilai lebih dari $ 240 miliar, Anda akan berpikir alat bisnis standar seperti database bersama (shared database) akan menjadi keharusan dalam industri digital ¬†advertising tetapi Anda […]

Sebuah Organisasi R&D Medis akan Manfaatkan Data Sharing dalam Pengembangan Proyek Blockchain

Berdasarkan press release yang dipublikasi pada 8 Februari 2019, saat ini Pistoia Alliance sedang menangani sebuah proyek blockchain yang akan memanfaatkan teknologi blockchain untuk fitur berbagi data, identitas dan integritas data. Pistoia Alliance sendiri merupakan sebuah organisasi yang tidak berfokus pada mencari keuntungan (not for profit organization). Organisasi yang sudah berdiri sejak tahun 2017 ini […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *