Tentang Coin Crypto StopElon?

Cryptocurrency baru bernama StopElon naik sebanyak 1800% dalam jangka waktu hanya 24 jam. Industri crypto saat ini sedang berada di fase tidak menentu dimana memecoin dan Altcoin mengalami kenaikan harga setiap harinya namun Bitcoin dan Etherum terus mengalami penurunan harga. Namun, koin StopElon memiliki cerita yang menarik.

Apakah itu StopElon?

Tidak seperti cryptocurreny lain yang sudah beredar, StopElon diciptakan sebagai bentuk protes melawan Elon Musk dan manipulasinya terhadap industri cryptocurrency. Tweet Elon Musk terakhir mengenai Tesla tidak menerima Bitcoin menyebabkan crypto crash yang telah menyebabkan kerugian yang banyak di industri crypto. Bitcoin turun dari all-time-high nya sebesar 40% dari $64.000 ke $40.000. Menurut exchange WazirX, Bitcoin turun hingga $38.000 pada 19 Mei. Ketika Bitcoin mengalami penurunan yang dashyat, seluruh industri crypto ikut jatuh dan banyak orang di seluruh dunia yang kehilangan uang mereka di crypto. Kesal dengan cara Elon Musk memanipulasi industri dan menyebabkan kerugian bagi orang banyak, para penggiat crypto menciptakan cryptocurrency StopElon. Berikut adalah pesan utama yang terdapat di homepage StopElon: https://www.stopelon.space/ .

“Elon Musk terkenal karena bersifat tidak tanggung jawab dalam memanipulasi industri cryptocurrency dengan akun twitternya. Baru saja Ia melakukannya lagi yang mengakibatkan kekacauan di industri dengan mengatakan bahwa Tesla berhenti menerima Bitcoin sebagai alat pembayaran. Siapapun yang memiliki critical thinking tentu melihat ini adalah sebuah kebohongan karena Elon sudah mencoba untuk menaikkan harga crypto selama bertahun-tahun, men-tweet tentang crypto terus menerus. Ia bermain-main dengan portofolio orang lain seperti bilionair yang narsis. Dia harus berhenti. Oleh karena itu, kami menciptakan $STOPELON dimana kita dapat menjadi kaya tanpa siapapun mengontrol nasib kita kecuali kita sendiri. Hal yang harus Anda lakukan hanyalah membeli dan hodl.

Tempat Untuk Membeli Koin StopElon

Token StopElon diciptakan di Binance Smart Chain dan harganya telah naik dari $0.0000019 ke $0.0000604890. Berdasarkan Poocoin, market cap dari StopElon telah meningkat hingga 30 juta dolar.  Saat ini, StopElon belum tersedia di exchange manapun namun investor dapat membeli StopElon di platform SWAP PancakeSwap. Token contractnya adalah 0xd83cec69ed9d8044597a793445c86a5e763b0e3d dimana dapat digunakan untuk membeli StopElon di PancakeSwap. Berikut adalah link ke halaman StopElon PancakeSwap https://exchange.pancakeswap.finance/#/swap?outputCurrency=0xd83cec69ed9d8044597a793445c86a5e763b0e3d. Namun, koin ini merupakan koin yang sangat baru dan bersifat volatile, berinvestasi di koin ini sangat beresiko.