blank

Tutorial Unydex Decentralized Exchange

Exchange crypto adalah tempat untuk membeli aset kripto seperti Bitcoin, Ethereum, Vexanium dan sebagainya. Exchange crypto terbagi 2 yaitu centralized crypto exchange dan decentralized crypto exchange.

Baca juga : Apa itu decentralized exchange dan bedanya dengan crypto exchange biasa ?

Centralized crypto exchange berarti saat melakukan trading atau jual beli aset kripto, Anda sebagai user “menitipkan” token/crypto Anda kepada exchange beserta semua benefit kepemilikan token, misalnya reward yang biasa didapatkan rutin sebagai holder/miner dan hak/right dari governance. Centralized crypto exchange bertindak menjadi middleman dari proses jual beli crypto.

Decentralized Exchange berarti saat melakukan trading crypto, Anda memegang kendali penuh atas aset kripto Anda, Anda tidak menitipkan token/crypto Anda kepada pihak decentralized exchange, biasanya disebut sebagai “non custodial”.

Berikut ini adalah tutorial menggunakan Unydex decentralized exchange yang dibangun di atas platform blockchain Vexanium. Anda bisa menggunakan Unydex dari dalam menu Dapp di decentralized wallet Vexwallet (Baca juga : Tutorial Vexwallet).

 

Tutorial buy and sell di UNYDEX Decentralized Exchange

 

Tutorial cancel transaksi di UNYDEX