Ulasan Bityard: Platform yang lengkap dan mudah digunakan bagi pemula

Berhubungan dengan cryptocurrency tidak lepas dengan platform apa yang cocok untuk digunakan untuk trading. Ulasan kali ini, saya akan membahas mengenai platform yang sedang naik daun di Indonesia dan tentunya sangat direkomendasikan.

 

MENGENAI BITYARD

Bityard berpusat di Singapura, didirikan pada November 2019. Bityard adalah platform kontrak mata uang digital terkemuka di dunia. Bityard melayani lebih dari 150 negara dengan mengutamakan fitur aman, mudah, dan cepat. Kami mempunyai konsep “Kontrak yang kompleks transaksi sederhana” yang bertujuan memberikan pelanggan pengalaman operasi yang sederhana (bityard.com).

Bityard sudah diatur dalam lisensi ACRA milik Singapura, MSB di Amerika Serikat, MTR Estonia untuk Uni Eropa, dan AUSTRAC di Australia.

bityard - trading crypto

Ini adalah tampilan dari Bityard. Bisa kita lihat disini bahwa tampilan ini mudah dipahami bagi pemula. Di sisi kiri terdapat 19 trading pair seperti BTC, ETH, BTC, LINK, ADA, dll. Selain koin kriptokurensi, Bityard juga mengeluarkan koin derivatif seperti emas, perak, Di bagian tengah menunjukan chart yang dapat diatur sesuai dengan keinginan kita (TF 1M, 1H, 1 Day, 1 Week, dan seterusnya). Di sisi kanan adalah informasi detail yang kita gunakan untuk trading, dan pengguna dapat menyesuaikan leverage sesuai dengan keinginan mulai dari 5x- 100x untuk crypto dan maksimal leverage 200x untuk koin derivatif.

 

 

 

 

 

Fitur Terbaru Bityard:

1. Spot Trading

Bagi Anda yang ingin terlibat perdagangan mata uang digital di pasar spot, Bityard memberikan aksesnya melalui fitur Spot Trading yang membuka peluang di lebih dari 30 aset. Di platform spot trading, Anda juga bisa mendapatkan update pergerakan harga, dan Orderbook yang menampilkan volume serta data perdagangan mata uang digital secara real time. Saat ini, akses pasar spot hanya tersedia di versi web.

2. Copy Trading

Bagi Anda yang ingin mendapatkan kemudahan lebih, Bityard juga menyuguhkan fasilitas copy trading. Fitur satu ini memungkinkan trader untuk menyalin strategi perdagangan dari trader lain yang dianggap lebih berpengalaman. Di saat yang sama, trader dengan strategi yang telah profitable juga dipersilakan untuk mendaftar sebagai penyedia sinyal dan mendapatkan komisi dari pengguna yang mengikutinya.

bityard

BIAYA TRADING

Biaya trading di Bityard adalah 0.1%. Biaya ini termasuk terjangkau untuk pemula maupun trader professional sekalipun. Di Bityard terdapat biaya tambahan seperti biaya inap dengan biaya: Margin* Leverage*0.045%*Days

 

DEPOSIT

Langkah pertama yang harus dilakukan memulai trading adalah deposit. Ada 7 koin yang tersedia dengan minimal jumlah: 15 USDT, 0.002 BTC, 0.05 ETH, 500 TRX, 100 XRP, 5 EOS, dan 5 HT. Anda juga dapat melakukan deposit via Rupiah via m-transfer dengan jumlah minimal 200,000 rupiah. Deposit dapat dilakukan kapanpun 24 jam dengan chain erc20, omni, TRC20.

 

PENARIKAN

Penarikan di Bityard sangatlah mudah. Penarikan saat ini hanya dapat dilakukan dalam USDT dengan minimal 15 USDT, biaya penarikan gratis (TRC20 USDT)

 

PROMOSI

promosi bityard

Jika Anda sudah pernah melakukan trading di Bityard, Anda berkesempatan untuk mendapatkan total 258 USDT yang Anda dapat gunakan untuk memotong margin maupun dapat diambil langsung. (https://bityard.com/activity)

 

KESIMPULAN

Apakah Bityard Legit?

Bityard merupakan perdagangan kontrak kriptokurensi yang telah berkembang pesat dan menjadi platform global yang digunakan oleh pengguna dari berbagai belahan dunia. Mengutamakan platform-friendly bagi pemula maupun trader profesional sekalipun.