Blockchain dan Crypto Indonesia

Vexanium Trading Competition (17 Februari – 3 Maret 2021)

Sebagai proyek publik blockchain yang memiliki platform teknologi blockchain-nya sendiri, Vexanium berfokus pada pembangunan infrastruktur (first layer) yang memungkinkan developer atau programmer untuk membuat smart contract dan aplikasi terdesentralisasi (Dapps), dengan memanfaatkan cryptocurrency-nya yaitu koin VEX, berbasis teknologi blockchain. Selain itu, koin juga bisa digunakan sebagai sarana penyimpanan aset digital atau mata uang digital yang terdesentralisasi.

Official Website: vexanium.com

VEX dalam beberapa waktu belakangan ini mencatat nilai volume jual-beli yang mengejutkan diberbagai exchange. Untuk lebih memeriahkan momen tersebut digitalexchange.id mengadakan Trading Competition dengan VEX sebagai aset digital yang dikompetisikan. Dengan detail event sebagai berikut:

Total hadiah yang dapat diraih senilai Rp 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah) dalam bentuk aset Vexanium, lalu voucher Alfamart dengan total Rp. 4.000.000,- (Empat Juta Rupiah) dan 470 USDV (senilai dengan US Dollar). Dengan hadiah utama meliputi:

 

SYARAT DAN KETENTUAN EVENT TRADING:

Untuk mengikuti event ini, perlu diperhatikan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Bukan merupakan Karyawan digitalexchange.id;
  2. Wajib mendownload VEX Wallet;
  3. Melakukan registrasi melalui link http://bit.ly/Reg-VexTC;
  4. Sudah terdaftar dan melakukan generate wallet VEX di digitalexchange.id;
  5. Tabel peringkat pemenang hanya gambaran peringkat pemenang sementara dan akan diupdate secara berkala;
  6. Pemenang akan ditentukan berdasarkan hasil analisa dan pemeriksaan transaksi trading selama periode event;
  7. Perhitungan akan dinilai berdasarkan jumlah VOLUME JUAL dan BELI aset VEX yang disetarakan dengan nilai IDR pada saat melakukan transaksi selama periode kompetisi;
  8. Transaksi hanya berlaku pada market VEX;
  9. Pemenang akan diumumkan melalui media sosial digitalexchange.id dan media sosial vexanium (Twitter/Facebook/Instagram/Telegram);
  10. Pemenang wajib bersedia memberikan testimoni baik dalam bentuk video dan foto yang dishare melalui akun Instagram-nya, dan memberikan dokumentasinya kepada tim digitalexchange.id;
  11. Apabila selama event berlangsung diketahui terjadi kecurangan, penyalahgunaan atau segala bentuk tindakan yang mencurigakan, maka pengguna yang melakukan tindakan tersebut akan di diskualifikasi dari event ini.
  12. Event dapat berakhir lebih awal dari jadwal yang ditentukan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu apabila ditemukan aktivitas mencurigakan/kecurangan ataupun indikasi penipuan.
  13. Semua keputusan dari digitalexchange.id bersifat mutlak, final dan tidak dapat diganggu gugat.

DISCLAIMER:

*   digitalexchange.id tidak bertanggung jawab atas perubahan harga VEX yang terjadi di Market digitalexchange.id;

 

*  digitalexchange.id tidak bertanggung jawab jika terjadi perubahan harga yang signifikan antara digitalexchange.id dengan exchange yang lain;

 

*   digitalexchange.id tidak bertanggung jawab atas kerugian yang diderita member yang ditimbulkan oleh transaksi VEX di digitalexchange.id, karena proses penjualan dan pembelian aset sepenuhnya adalah keputusan member.

 

Jika Anda masih memiliki pertanyaan tentang event ini, silahkan kirim kontak langsung Tim digitalexchange.id melalui CP: 0878-7731-4463 (Taufik). Jadi tunggu apalagi? Ayo, ikuti event ini dan raih hadiahnya!

Exit mobile version